Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Tempat Jasa Paket Aqiqah Cibinong Pabuaran Terdekat Free Ongkir COD

Selalu memiliki banyak cara untuk bisa menjangkau para pelanggan yang sedang mencari jasa penyedia kambing aqiqah terdekat untuk lokasi saya di wilayah desa Pabuaran kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor sehingga dengan wasilah website ini kami berharap Anda yang sedang membaca adalah betul-betul dari wilayah Cibinong khususnya di desa Pabuaran sehingga sangat cocok membaca postingan ini.

Tempat Jasa Paket Aqiqah Cibinong Pabuaran Terdekat Free Ongkir COD

Kami perlu mengedepankan muka terlebih dahulu bahwa kami adalah penyedia jasa pengadaan paket aqiqah terdekat untuk layanan di wilayah desa Pabuaran kecamatan Cibinong Bogor Jawa Barat, dengan hadirnya kami maka anda akan dengan sangat mudah untuk mendapatkan layanan acara syukuran berupa aqiqah pas waktu putra-putri anda lahir yang dilahirkan oleh para istri.

Kami memiliki tingkat percaya diri yang sangat tinggi untuk memberikan penawaran terbaik bagi warga masyarakat di wilayah desa Pabuaran kecamatan Cibinong Bogor karena kami memiliki banyak sekali fitur-fitur layanan pengadaan jasa paket kambing aqiqah yang terdekat di wilayah ini yang nantinya akan kita uraikan satu persatu poin-poinnya.

Pemesanan paket kambing aqiqah di Pabuaran bisa ikut lihat pemotongan kambingnya.
Kami memberikan kesempatan apabila para pemesan jasa paket kambing aqiqah di wilayah Pabuaran kecamatan Cibinong ini hendak melihat secara langsung proses pemotongan kambing aqiqah maka kami dengan ikhlas siap untuk memfasilitasinya. Silakan Anda mendatangi kandang kami apabila anda memiliki waktu.

Dokumentasi untuk diabadikan.
Kami memberikan beberapa dokumentasi terkait dengan pengadaan jasa paket kambing aqiqah untuk para pemesanan dari wilayah kampung Pabuaran kecamatan Cibinong Jawa Barat ini yaitu berupa foto dari kambing yang sudah ada nama pemesan, video proses pemotongan, video mendoakan dengan menyebutkan nama dari pemesan yang semuanya itu bisa anda abadikan sehingga bisa anda perlihatkan nanti pada putra-putri anda.

Kami juga memberikan dokumentasi yaitu berupa sertifikat aqiqah yang tertulis nama dari putra ataupun putra putri Anda yang sudah terwujud dalam bingkai Dan juga anda akan mendapatkan bonus berupa souvenir ataupun cinderamata dengan syarat memilih paket yang ditentukan.

Hasil masakan kami jamin bebas bau amis.
bau amis ataupun bau prengus pada daging kambing aqiqah yang tidak dimasak dengan cara profesional pasti tidak bisa hilang sehingga menyebabkan selera makan orang yang memakan masakan kambing aqiqah menjadi terganggu.

Oleh karena itulah karena pengalaman kami sebagai penyedia dan pengadaan jasa kambing aqiqah untuk pelayanan di wilayah Cibinong khususnya di wilayah Pabuaran dan sekitarnya perlu diketahui bahwa pengalaman kami mengolah masakan kambing aqiqah sudah berlangsung selama bertahun-tahun.

Sehingga kami mampu untuk meracik bumbu masakan untuk mengolah daging kambing aqiqah tersebut dengan sangat tepat berdasarkan pengalaman bertahun-tahun tersebut sehingga Anda bisa membuktikan sendiri bagaimana masakan kami tidak hanya lezat dan nikmat tapi juga bebas bau amis maupun bau prengus dan kami menjamin 100% tidak bau.

Pelunasan pembayaran bisa COD dan ongkos kirim gratis.
Layanan khusus untuk warga masyarakat atau para pelanggan jasa pengadaan paket kambing aqiqah di wilayah Pabuaran kecamatan Cibinong Bogor bahwa untuk memesan paket kambing aqiqah kepada kami anda bisa melakukan pelunasan atau pembayaran ketika kami mengantarkan hasil olah dari kambing aqiqah tersebut.

Oleh karena itulah para pemesan dari wilayah Pabuaran kecamatan Cibinong cukup memberikan tanda jadi saja sekitar 10 atau 25% dari harga paket kambing aqiqah yang diambil dan kemudian pelunasannya bisa dilakukan ketika kami mengantarkan hasil pengolahan kambing aqiqah yang sudah siap santap dan untuk pengantaran kami gratis tidak ada tambahan ongkos.

Tadinya masih banyak fitur-fitur lainnya dari layanan pengadaan jasa paket kambing aqiqah terdekat untuk wilayah yang berdekatan dengan saya di Pabuaran kecamatan Cibinong Bogor ini dan pastinya untuk info lengkapnya anda bisa menghubungi kami via telepon ataupun via WhatsApp di nomor yang sudah kami siapkan di website ini.

Silakan Anda membuktikan bagaimana kami memiliki rasa profesionalisme yang tinggi untuk layanan jasa pengadaan kambing aqiqah terdekat di wilayah Pabuaran Cibinong Bogor dan kami tidak hanya melayani pemesanan kami aqiqah saja tapi juga melayani pemesanan nasi box dengan harga-harga yang sudah kami siapkan dan tertera di website ini silahkan dilihat pada bagian bawah website ini terdapat harga paket kambing aqiqah dan juga harga paket nasi box.
0 Komentar untuk "Tempat Jasa Paket Aqiqah Cibinong Pabuaran Terdekat Free Ongkir COD"

Back To Top