Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Tempat Jasa Paket Aqiqah Cibinong Tengah Terdekat Free Ongkir COD

Dengan kerendahan di tengah hati kami kami akan memperkenalkan keahlian kami di dalam menyediakan jasa pengadaan paket aqiqah terdekat dari lokasi saya untuk pelayanan di wilayah desa Tengah kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat dengan pengadaan layanan paket aqiqah ini kami berharap bisa terjalin silaturahmi karena tidak hanya sekedar jual kambing aqiqah tapi juga jual nasi box juga untuk catering.

Tempat Jasa Paket Aqiqah Cibinong Tengah Terdekat Free Ongkir COD

Untuk mempererat tali silaturahmi dari kami sebagai agen tempat rumah penyedia jasa paket pengadaan kabin aqiqah di wilayah desa Tengah kecamatan Cibinong Bogor ini maka kami perlu untuk secara sopan santun memberikan poin-poin layanan untuk bisa dinikmati oleh para pelanggan kami di wilayah desa Tengah kecamatan Cibinong ini supaya bisa mendapatkan fasilitas pelayanan pengadaan kabin aqiqah secara profesional dan proporsional.

Para warga di desa Tengah kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor sekarang tidak perlu bingung lagi mencari jasa untuk pengadaan paket kambing aqiqah yang terdekat dengan fasilitas pelayanan premium karena di depan mata Anda sudah terpampang penyedianya tinggal anda menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang online 24 jam akan tetapi anda harus membaca dahulu poin-poin penting sebagai penyemangat di bawah ini.

Satu-satunya jasa penyedia paket aqiqah yang potong kambingnya bisa dikasihkan pemesan.
Sangat penting bagi Anda yang ingin validasi secara full 100% ketika mempercayakan dan mengalamatkan keberagaman sebagai tempat penyedia jasa paket kambing aqiqah di desa Tengah kecamatan Cibinong Bogor ini yaitu kami mempersilahkan anda untuk menyaksikan secara langsung proses pemotongan kambing aqiqah dengan cara langsung datang ke kandang kami.

Hanya menyediakan kambing aqiqah dengan tingkat kesehatan full.
Kami menjamin hewan-hewan kambing aqiqah yang kami jual dan juga kami berikan jasa untuk mengolahnya adalah merupakan kambing-kambing unggulan yang memiliki tingkat kesehatan bagus bebas penyakit baik kuku maupun mulut atau PMK.

Diolah secara higienis menghasilkan masakan daging kambing yang maknyos bebas bau amis dan prengus.
jangan khawatir kalau masalah kualitas masakan kami berani memberikan jaminan kualitas terhadap proses masak daging kambing aqiqah yang anda percayakan kepada kami, kami sudah memiliki pengalaman yang begitu panjang sehingga sampai saat ini kami sudah berhasil menemukan formula terbaik untuk racikan rempah-rempah yang paling top untuk menjadikan masakan daging kambing harga itu betul-betul nikmat dan bebas bau amis maupun bau prengus.

Dikirimi dokumentasi penanganan kambing aqiqah.
Ada akan mendapatkan foto-foto kambing aqiqah yang sudah ada penanda nama dari pemesan, dokumentasi video doa maupun penyembelihan gimana doanya juga akan disebutkan secara gamblang dan tegas dari nama pemesan sehingga tujuan dari akikah tersebut akan lebih afdol dan sampai untuk niat dari shohibul hajatnya.

Ada juga bisa meminta video dari proses penyembelihan bila anda merequestnya walaupun tayangan video penyembelihan atau pemotongan kambing aqiqah juga sedikit agak serem.

Bonus souvenir, bukune salah dan sertifikat.
Mengabadikan momen aqiqah Untuk putra-putri Anda dan mempercayakan kepada kami sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah terdekat untuk wilayah desa kampung Tengah kecamatan Cibinong Bogor, maka kami sudah mempersiapkan beberapa bonus untuk menjadi momen pengingat dari acara Aqiqah untuk putra-putri Anda yang baru lahir.

Kami berikan souvenir khusus untuk beberapa paket pilihan, kami juga memberikan buku risalah gratis yang isinya adalah tentang keutamaan dan Fadilah dari aqiqah itu sendiri dan juga ada pasti akan mendapatkan sertifikat aqiqah yang sudah kami kemas dengan bingkai tinggal pasang saja di rumah.

Kontrol kontrak dari organisasi aqiqah Indonesia.
Kami sebagai penyedia jasa pengadaan kambing aqiqah terdekat untuk layanan di seluruh wilayah desa Tengah kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor dan sekitarnya tergabung dalam sebuah organisasi yaitu asosiasi aqiqah se-indonesia yang mengontrol kualitas dari anggotanya dalam hal pelayanan pengadaan paket kambing aqiqah.

Sehingga kualitas kontrol dan profesionalisme kami sangat dijaga dan sangat diupdate sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kemampuan dan kemahiran kami di dalam memberikan jasa layanan pengadaan kambing aqiqah bagi warga masyarakat di wilayah desa Tengah kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat dan sekitarnya.

Kami juga menyediakan paket nasi sesuai dengan harga yang sudah tertera di website ini, dan cukup itu saja informasi dan lebih lengkapnya bagi Anda yang berminat untuk memesan jasa paket kambing aqiqah untuk layanan di seluruh wilayah Bogor raya silakan menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami siap 24 jam untuk backup pemesanan para pembaca sekalian.
0 Komentar untuk "Tempat Jasa Paket Aqiqah Cibinong Tengah Terdekat Free Ongkir COD"

Back To Top