Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Cileungsi Free Ongkir COD

Cileungsi masuk dalam teritorial Kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat dengan kebutuhan jasa layanan paket dari aqiqah di wilayah ini tergolong tinggi sehingga kami perlu membuka cabang layanan ke wilayah tersebut dengan memberikan banyak akses kemudahan dalam pemesanan layanan paket KB aqiqah dan kami jual tidak hanya kambingnya saja tapi juga menyediakan proses mengolah dan memasak sehingga anda bisa dengan mudah terima beres untuk pelayanan paket kabin aqiqah di Cileungsi Bogor.

Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Cileungsi Free Ongkir COD

Sangat cepat sekali Anda mampir di website ini karena kami merupakan perusahaan pribadi yang bergerak secara konsisten untuk menyediakan jasa layanan paket kambing aqiqah untuk teritorial layanan di kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat sehingga cukup dengan menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami 24 jam WhatsApp anda sudah bisa akses secara full..

Fitur-fitur apa saja yang kami berikan kepada para calon customer layanan paket akikah di kecamatan Cileungsi Bogor ini maka kami menyediakan berbagai macam kemudahan pelayanan yang pastinya bertujuan untuk memberikan kepuasan serta momen tak terlupakan dari acara Aqiqah untuk rasa syukur atas kelahiran putra dan putri bapak ibu sekalian di Cileungsi Bogor.

Pemesanan bisa melihat secara langsung proses potong kambing aqiqah.
Anda akan lebih mantap dan Abdul bisa menyaksikan secara langsung proses pemotongan kabel aqiqah dan kami memberikan kesempatan itu dengan cara langsung datang ke tempat potong hewan aqiqah kami dengan cara mengkonfirmasi terlebih dahulu sehingga kita bisa menyatukan rasa dan waktu sehingga ada betul-betul bisa melihat proses potong kambing Aqila tersebut secara langsung.

Anda boleh juga mengambil foto dan mendokumentasikan dalam bentuk foto maupun video dari proses potong kambing aqiqah tersebut dari ini tentu akan menjadi bukti abadi buat anda sendiri karena bisa disimpan ataupun di-upload.

Masakan kami lezat dan dijamin bebas bau prengus atau amis.
Kami sudah memiliki racikan standar yang khusus hasil riset dan temuan sendiri karena pengalaman kami yang sudah bertahun-tahun mengolah dan memasak daging kambing aqiqah sehingga kami secara pasti sudah bisa mengukur racikan dari bumbu yang premium sehingga menghasilkan Tidak hanya daging kambing yang empuk lezat dan nikmat akan tetapi juga bebas bau amis dan pengurus kambing.

Tergabung dalam asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia.
Tentu kami memiliki payung hukum sebagai penyedia jasa paket kami aqiqah untuk pelayanan di wilayah Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat sebagai kontrol terhadap quality dan profesionalisme kami sebagai penyedia paket kambing aqiqah.

kami tergabung dalam asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia yang didalamnya tergabung para pengusaha akikah Yang berpengalaman sehingga mendapatkan sharing ilmu dan juga kontrol sehingga akan sangat menguntungkan para pelanggan karena tingkat profesional kami betul-betul dipantau sehingga layanan kami menjadi sangat maksimal.

Proses pemotongan kambing eta sesuai syariat Islam.
Tentu ini menjadi sangat penting untuk syarat dan Sunnah dari proses pengolahan kami Aira mulai dari pemotongan sampai dimasak hingga siap santap.

Anda bisa menyaksikan sendiri bagaimana kami melakukan proses pemotongan kambing aqiqah kemudian memanjatkan doa dengan menyebut secara jelas nama dari pemesan sehingga anda bisa secara yakin akan tujuan tersebut betul-betul tersampaikan dan ini nilai penting yang harus diketahui oleh para pelanggan kami di wilayah Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Dokumentasi pengabadian.
Ada juga bisa meminta dokumentasi dari proses pengolahan kambing aqiqah mulai dari foto kambing yang akan dipotong lengkap dengan nama pemesan, proses penyembelihan dan proses pembacaan doa yang menyebutkan langsung nama pelanggan sehingga tujuan dan hajat dari shohibul baik terkait dengan acara Aqiqah ini betul-betul sangat ideal dan barokah serta kesakralannya tetap terjaga.

Bayar di tempat dan gratis ongkos kirim.
Sebagai bentuk rasa sukacita kami atas orderan jasa paket kambing aqiqah di wilayah Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat ini maka kami memberikan bonus berupa pengantaran gratis tanpa tambahan biaya dan proses pelunasan dari paket kambing aqiqah tersebut bisa dibayar di tempat ketika kami mengantarkan masakan daging kambing aqiqah ke alamat para pelanggan kami di Cileungsi.

Sehingga anda hanya tinggal tunggu saja di rumah menunggu pesanan Anda sampai kemudian gratis ongkos kirim dan pembayaran awal Hana cukup dengan memberikan DP sekitar 10 hingga 15% dan sisanya pelunasan ketika barang sampai baru bayar.

Totalitas satu kambing satu proses masak tanpa dicampur pemesan lain.
Inilah yang menjadi salah satu keunggulan kami sebagai penyedia jasa paket KB aqiqah untuk layanan di wilayah Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat yaitu kami sangat amanah di dalam proses mengolah dan memasak kambing aqiqah dengan sistem satu pelanggan satu masak, sehingga Anda betul-betul mendapatkan paket kami yang tidak tercampur dengan pemesanan pelanggan lain.

Dan kami menjamin akan hal itu.

Itulah informasi penawaran kepada warga masyarakat di wilayah Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat yang sedang mencari jasa paket kambing aqiqah terdekat dari lokasi saya untuk bisa diberikan bantuan terkait dengan pengadaan jasa aqiqah ini yang tinggal terima beres dan tentu saja untuk info informasi lebih lanjut hubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang siap dan b 24 jam untuk merespon pesanan-pesanan yang berasal dari kecamatan Cileungsi Bogor Jawa Barat dan sekitarnya
0 Komentar untuk "Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Cileungsi Free Ongkir COD"

Back To Top