Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Tempat Jasa Paket Aqiqah Gunung Putri Bojong Kulur Terdekat Free Ongkir COD

Mungkin kali aja Anda bertanya dari lokasi saya apakah ada tempat yang terdekat untuk penyedia jasa paket aqiqah di Bojong Kulur kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat yang mampu memberikan layanan free ongkir dengan pembayaran COD yang bisa di DP terlebih dahulu?

Maka jawabannya adalah bisa kami adalah merupakan penyedia jasa paket kambing aqiqah Terdekat dengan harga murah dan bisa COD untuk pembayaran dalam rangka pelayanan di wilayah seluruh Gunung Putri khususnya di desa Bojong Kulur yang masuk dalam Kabupaten Bogor provinsinya adalah Jawa Barat.

Tempat Jasa Paket Aqiqah Gunung Putri Bojong Kulur Terdekat Free Ongkir COD

Kami memiliki keunggulan sebagai institusi swasta yaitu rumah yang di dalamnya menyediakan layanan catering serta pelayanan pengadaan paket aqiqah murah dan Premium untuk pelayanan di wilayah desa Bojong Kulur kecamatan Gunung Putri Bogor Jawa Barat maka anda harus melihat dahulu bagaimana kami memiliki kemampuan secara profesional di dalam mengolah makanan kambing aqiqah menjadi begitu lezat dan bebas prengus.

Menjadi yang terdekat untuk layanan jasa aqiqah di Bojong Kulur.
Silakan menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami untuk melayani anda di dalam rangka bersyukur kepada Allah subhanahu wa ta'ala karena kelahiran putra dan putri Anda yang kemudian Anda berniat untuk beraqiqah maka kami siap untuk menjadi yang terdekat dalam pelayanan jasa kambing aqiqah untuk anda dengan harga murah COD dan free ongkir.

Menjual kambing aqiqah sekaligus mengolahnya menjadi makanan lezat.
Sudah pasti setiap customer di wilayah Bojong Kulur Bogor Jawa Barat banyak yang tidak memiliki waktu untuk mengolah kambing aqiqah disulap menjadi sate ataupun gulai dan oleh karena itulah kami tidak hanya sekedar jual kambing aqiqah tapi juga siap untuk mengolahnya dan kemudian memasaknya menjadi makanan yang siap makan berupa gulai ataupun sate dan juga bisa dalam bentuk katering.

Oleh karena itulah kami memiliki banyak pilihan kambing aqiqah yang dijual dengan bobot yang berbeda-beda disesuaikan dengan harga yang Anda siap mampu untuk membelinya dan pastinya masakan kami dijamin bebas perengus dan lezat.

Dari lokasi saya ke Bojong Kulur dekat.
Mengenai jarak anda tidak perlu khawatir bahwa kami sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah di kecamatan Gunung Putri untuk pelayanan ke wilayah Bojong Kulur adalah merupakan lokasi saya yang dekat karena Anda tidak perlu memikirkan masalah lokasi karena kita akan mengirimkan hasil olahan kambing aqiqah yang anda order kepada kami sehingga Anda tidak perlu meresahkan terkait dengan lokasi dari saya ke anda karena itu sudah menjadi tanggung jawab kami Untuk mengantarkan hasil paket olahan kambing aqiqah yang sudah selesai di masak.

Siap kirim ke alamat pelanggan pemesan kambing aqiqah di Bojong Kulur.
Anda tinggal hanya mengirimkan alamat saja yang lengkap kepada kami dan nanti Armada kami yang akan mengirimkan hasil olahan paket kambing aqiqah yang sudah selesai dilakukan proses permasakan sehingga Anda tinggal tunggu di rumah dan selesaikan pembayaran.

Memiliki dapur pribadi dan bumbu lengkap serta berpengalaman.
Kami sudah bertahun-tahun menjalani profesi sebagai penyedia jasa kambing aqiqah terdekat di Bojong Kulur kecamatan Gunung Putri sehingga kami sudah memperhitungkan tempat yang layak dan profesional sehingga kami memiliki dapur sendiri dengan bumbu-bumbu yang sudah lengkap di tempat yang masing-masing untuk bisa menjadikan masakan gulai ataupun sate menjadi begitu lezat, sehat dan mengenyangkan.

Silakan menghubungi kami dan tidak perlu ragu lagi akan profesionalisme kami sebagai penyedia jasa paket aqiqah terdekat untuk pelayanan di Gunung Putri, khususnya untuk layanan di wilayah desa Bojong Kulur dan sekitarnya.

Dokumentasi penyembelihan kambing aqiqah.
kami juga sudah memperhitungkan bagaimana penyembelihan hewan aqiqah yang kita lakukan ini betul-betul sesuai syariat Islam, didoakan dengan menyebutkan nama konsumen memvideokan proses penyembelihan ataupun foto dari kambing aqiqah.

Silakan ada request bagian proses mana saja yang harus difoto untuk kami kirimkan kepada Anda seperti misalnya foto kami aqiqah yang sudah diberikan label nama pembeli dan nama pembeli itu adalah anda dan kemudian kita doakan oleh ustaz yang kompeten dan secara spesifik menyebut pelanggan kabin aqiqah sehingga tingkat syarinya 100%.

Masakan lezat bebas perengus.
Kambing memang identik ketika dimasak dan tidak profesional pasti akan menimbulkan bau prengus, tapi berbeda bila anda mempercayakan dan menyelamatkan jasa penyedia aqiqah kambing kepada kami maka dijamin masakan kami betul-betul profesional karena pengalaman kami yang sudah puluhan tahun sehingga bau kambing yang tidak enak itu hilang 100% sehingga Anda tinggal menikmati enaknya daging kambing dalam bentuk sate ataupun gulai.

Risalah aqiqah sudah pasti dapat.
Kami juga memberikan risalah aqiqah sebagai pengetahuan tambahan untuk para customer pengguna jasa paket kambing aqiqah murah di Bojong Kulur Gunung Putri sehingga Anda bisa membaca-baca risalah aqiqah tersebut dan juga Anda bagikan kepada penerima masakan sehingga semua akan tahu bagaimana keunggulan dan Fadilah dari aqiqah itu sendiri.

Cukup DP 30% sisanya COD atau bayar di tempat.
Silakan berkonsultasi dengan kami sebagai penyedia paket kambing aqiqah terdekat di Bojong Kulur Gunung Putri untuk memilah dan memilih paket kambing akeh yang akan dipilih dan kemudian silahkan anda DP tanda Jadi kurang lebih sekitar 30% untuk kita lakukan proses pesanan dan kemudian nanti sisanya bisa dibayar di tempat atau cash on delivery dan pastinya akan kita kirimkan free untuk ongkirnya.

Untuk info lengkap lebih lanjut mengenai jasa paket kambing aqiqah terdekat di Gunung Putri khususnya untuk pelayanan di desa Bojong Kulur silahkan menghubungi nomor handphone yang sudah tersedia disarankan untuk menggunakan chatting whatsapp nanti untuk mengirim masalah dokumentasi.
0 Komentar untuk "Tempat Jasa Paket Aqiqah Gunung Putri Bojong Kulur Terdekat Free Ongkir COD"

Back To Top