Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Tempat Jasa Paket Aqiqah Gunung Putri Cikeas Udik Terdekat Free Ongkir COD

Cari tempat jasa paket kambing aqiqah di Cikeas udik Gunung Putri yang bisa memberikan layanan Terbaik free ongkir dan harga nego? Cocok sekali Anda membaca artikel ini karena kami adalah merupakan tempat atau rumah yang mampu menyediakan catering kambing aqiqah yang dekat dari lokasi saya siap untuk melayani para pelanggan di wilayah Gunung Putri khususnya di Cikeas udik yang butuh jasa kambing aqiqah murah harga nego silahkan merapat.

Tempat Jasa Paket Aqiqah Gunung Putri Cikeas Udik Terdekat Free Ongkir COD

Dengan pengalaman kami yang sudah puluhan tahun menjalani profesi sebagai pekerja dan pelayan masyarakat dalam hal penyediaan pengolahan jasa kambing aqiqah dari mulai mendoakan, memotong, dan melakukan pengolahan kambing menjadi gulai dan sate ataupun catering sudah sangat begitu pekerjaan tiap hari maka kami sangat percaya diri untuk menawarkan jasa kami kepada warga masyarakat di wilayah desa Cikeas udik kecamatan Gunung Putri Bogor.

Kami akan menyampaikan beberapa poin penting terkait dengan jasa paket kambing aqiqah Terdekat untuk layanan di wilayah terdekat dari lokasi saya yaitu di desa cikes udik kecamatan Gunung Putri hal-hal berikut ini adalah khasiat keampuhan kami dalam pelayanan kambing aqiqah yang mampu untuk memberikan kepuasan dan kemanfaatan bagi para pelanggan pengguna jasa paket kambing aqiqah murah.

Harga nego sampai jadi.
Kami akan memberikan penawaran mengenai paket-paket harga kambing aqiqah kepada para pelanggan yang berminat untuk menggunakan jasa kami, Anda boleh negoisasi mengenai harga yang tentu saja nego dari paket aqiqah murah tersebut harus ketemu sama-sama untung jadi silahkan komunikasikan saja kebutuhan paket kambing aqiqah Anda kepada kami melalui chatting whatsapp ataupun telepon langsung.

Masakan lezat dan tidak bau prengus.
Kami memberikan jaminan 100% bahwa hasil olahan paket kambing aqiqah yang dikerjakan oleh warga masyarakat terdekat dari lokasi saya di desa Cikeas udik kecamatan Gunung Putri bahwa masakan yang nanti anda terima dari hasil olahan daging kambing aqiqah tersebut dijamin 100% tidak akan ada bau prengus sama sekali.

Karena kami sudah pulang tahun mengolah daging kambing aqiqah tersebut sehingga kami sudah menemukan formula terbaik yang menjadi rahasia dapur kami untuk bisa menghasilkan olahan daging kambing aqiqah yang betul-betul premium, lezat dan sangat mengenyangkan.

Katering aqiqah kambing di Cikeas putih Gunung Putri.
Kami tidak hanya sekedar melayani jasa pengolahan kambing aqiqah saja tapi juga melayani catering Jadi bagi Anda yang ingin mendapatkan layanan lengkap tidak hanya lauk gulai maupun sate tapi sudah dalam bentuk catering yang sudah ada nasi ataupun buahnya maka silakan komunikasikan saja dengan kami dan pastinya kami siap untuk memberikan harga murah dan terbaik sebagai lokasi terdekat untuk tempat jual kambing aqiqah dengan harga dan layanan dan pesanan yang sangat eksklusif.

Pelunasan bayar di tempat ketika barang sampai.
Kami memberikan layanan pengantaran gratis terhadap paket daging kambing aqiqah yang sudah selesai dilakukan proses pengolahan, silahkan anda lakukan DP sebagai tanda jadi antara 15 hingga 25% saja dan kemudian nanti sisa dari pembayaran paket kambing aqiqah tersebut bisa anda lunasi ketika masakan kami antarkan ke alamat rumah anda masing-masing di desa Cikeas udik Gunung Putri.

Dari lokasi saya terdekat.
Untuk warga masyarakat di wilayah Cikeas udik kecamatan Gunung Putri tidak perlu khawatir masalah jarak antara dapur pengolahan daging kambing aqiqah milik kami dengan alamat rumah anda di cikeas udik Gunung Putri, karena kita akan melakukan pengiriman hasil olahan daging kambing akiah itu langsung ke alamat Anda masing-masing dan tidak ada biaya ongkos kirim sama sekali.

Dokumentasi pemotongan hewan kambing aqiqah.
Supaya para customer di wilayah desa Cikeas udik Gunung Putri lebih yakin dan lega maka kami sesuai request akan mendokumentasikan pemotongan hewan kambing aqiqah yang dipesan oleh konsumen dengan cara mengirimkan baik berupa foto maupun video yaitu foto pemotongan ataupun rekaman dari pemotongan dan juga doa yang dilantunkan oleh ustaz.

Kami lakukan proses pemotongan dan pengolahan dengan sistem syariat Islam yang kaffah yaitu dengan mendoakan dengan menyebutkan nama dari konsumen sehingga idealisme dari akikah ini betul-betul akan bisa didapatkan barokahnya.

Tambah pengetahuan dengan buku risalah kecil.
Kami juga akan memberikan buku risalah tentang aqiqah untuk bisa dibaca oleh para pelanggan dan pastinya ini akan menambah antusiasme dan juga pengetahuan terhadap keutamaan menjalankan aqiqah terhadap keturunannya atau anaknya yang baru lahir baik laki-laki maupun perempuan.

Layanan 24 jam nonstop secara online.
Kami mengaktifkan nomor whatsApp kami di chatting online 24 jam untuk melayani jasa penyedia paket kambing aqiqah terdekat di wilayah Cikaso di Gunung Putri dan kami melayani tempat catering dan juga jual kambing aqiqah dengan harga murah serta layanan pesan antar ke alamat secara free atau gratis.
0 Komentar untuk "Tempat Jasa Paket Aqiqah Gunung Putri Cikeas Udik Terdekat Free Ongkir COD"

Back To Top