Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Tempat Jasa Paket Aqiqah Gunung Putri Ciangsana Terdekat Free Ongkir COD

Berita bagus untuk warga masyarakat di desa Ciangsana yang terletak di kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat yang mungkin sedang mencari rumah tempat jasa terdekat untuk penyedia catering aqiqah kambing yang profesional dan pastinya dekat dengan lokasi dari saya dan jual kambing murah layanan hebat pesan antar gratis ongkir dengan alamat di wilayah Gunung Putri dengan support system pelayanan di desa Ciangsana maka di sini anda bisa berkolaborasi dengan kami.

Tempat Jasa Paket Aqiqah Gunung Putri Ciangsana Terdekat Free Ongkir COD

Rasa syukur terhadap kelahiran putra dan putri Anda, kalau perempuan biasanya satu kambing dan kalau laki-laki biasanya 2 kambing maka kami sebagai pusat penyedia jasa kambing aqiqah di Gunung Putri siap untuk melayani pasokan layanan pengolahan kambing aqiqah di wilayah desa Ciangsana dan pastinya Anda penasaran bagaimana kami memiliki keunggulan dalam pelayanan hal aqiqah di desa Ciangsana Gunung Putri.

Kami memilih pengalaman puluhan tahun penyedia jasa aqiqah kambing.
Sebagai rumah pengolah daging aqiqah kambing maka kami sudah mempersiapkan cara-cara sempurna terkait dengan bumbu-bumbu Dan juga bagaimana cara memasak daging kambing aqiqah menjadi sangat lezat dan bebas bau prengus.

Kami sudah memiliki resep yang sangat mumpuni berdasarkan percobaan dan pengalaman selama puluhan tahun tersebut sehingga masakan kambing aqiqah yang anda percayakan kepada kami dijamin rasanya lezat, enak, nikmat dan pastinya halal bebas PMK.

Free ongkir antar jemput order.
Sebagai penyedia jasa kambing aqiqah terdekat termurah di Gunung Putri dengan layanan ke seluruh desa termasuk di desa Ciangsana maka kami memberlakukan penggratisan pengantaran hasil masakan daging aqiqah yang dari kambing yang sudah disembelih tersebut tanpa tambahan biaya sama sekali.

Pastinya ada tinggal hanya menunggu di rumah saja kita akan lakukan proses penyembelihan hingga memasak sampai jadi lalu kemudian dikemas baik itu hanya lauknya saja atau dibuat katering maka semuanya kita yang akan handle.

Ada foto-foto abadi penyembelihan kambing aqiqah.
Para pembeli dan pengguna jasa kambing aqiqah terdekat di Ciangsana kecamatan Gunung Putri Bogor akan mendapatkan dokumentasi lengkap mengenai foto-foto yang bisa diabadikan dalam rangka penyembelihan kambing aqiqah yang dialamatkan kepada kami sebagai penyedia jasa pengadaan kambing aqiqah ini.

Para pelanggan di Ciangsana akan mendapatkan foto kambing yang sudah ditempeli nama dari pemesan video penyembelihan kalau diminta karena agak ekstrim, dan juga serta didoakan yang juga bisa di videokan dengan menyebut nama dari yang hajat shohibul aqiqah.

Risalah aqiqah disediakan untuk menambah pengetahuan.
Setiap pemesanan jasa kambing aqiqah terdekat di Ciangsana Gunung Putri maka pelanggan akan mendapatkan beberapa buku risalah aqiqah yang di dalamnya berisi tentang syarat-syarat dan juga keutamaan serta Fadhilah dari akikah itu sendiri sehingga menambah pengetahuan anda mengenai betapa dahsyatnya manfaat aqiqah.

Cukup DP 25% sisanya bayar ditempat.
Kami memberlakukan sistem DP kepada para pelanggan di Ciangsana Gunung Putri yang membutuhkan jasa penyembelihan kambing aqiqah sekaligus memasaknya dengan DP yang sangat ringan yaitu cukup 25% saja sebagai tanda jadi dan kemudian nanti sisa pembayaran kambing aqiqah yang sudah selesai diproses masak bisa dibayarkan di tempat atau COD atau dikenal dengan istilah cash on delivery sisanya.

Silakan Anda memperhatikan informasi penting di headline news website ini tentang bagaimana keunggulan kami sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah terdekat dari lokasi saya di wilayah Ciangsana kecamatan Gunung Putri ini sehingga anda betul-betul akan mendapatkan rasa profesionalisme tinggi dari penyedia jasa potong kambing aqiqah di Kabupaten Bogor kecamatan Gunung Putri dengan layanan di desa Ciangsana dan sekitarnya.
0 Komentar untuk "Tempat Jasa Paket Aqiqah Gunung Putri Ciangsana Terdekat Free Ongkir COD"

Back To Top