Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Cileungsi Pasir Angin Free Ongkir COD

Keinginan anda untuk bisa mewujudkan acara Aqiqah dalam rangka rasa syukur dan menjalankan sunnah Rasulullah shallallahu alaihi wasallam atas kelahiran putra dan putri anda maka anda membutuhkan jasa layanan paket aqiqah di wilayah Pasir angin kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor yang tentu saja secara profesional mampu untuk memberikan layanan yang premium dan memuaskan.

Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Cileungsi Pasir Angin Free Ongkir COD

Oleh karena kami hadir untuk menjadi yang terdekat dari lokasi saya memberikan kemudahan-kemudahan akses layanan paket kambing aqiqah untuk warga masyarakat di desa Pasir angin kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat dengan fitur-fitur layanan yang akan menjamin kepuasan para pelanggan di wilayah daerah alamat tempat ini

Acara paket kambing aqiqah yang akan anda laksanakan silakan konsultasikan kepada kami untuk hari dan waktu serta tanggalnya sehingga kami bisa melakukan scaveling terhadap layanan paket jasa kambing aqiqah untuk pelayanan para customer kami di wilayah kasir angin kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Lalu fitur-fitur apa saja yang akan didapat oleh para customer pelayanan paket kambing aqiqah di Pasir angin Cileungsi Bogor ini? Maka ada banyak sekali fitur-fitur layanan kami yang bisa anda nikmati dan kami yakin anda akan merasa puas dengan fitur-fitur layanan dari kami.

Mau lihat sendiri pemotongan kami aqiqah? Bisa
Silakan datang langsung ke kandang tempat potong kambing aqiqah kami dengan menghubungi kami terlebih dahulu kemudian tinggal dibuat jadwal serta harus menyesuaikan waktu pemotongan sehingga anda tidak mengganggu jadwal masak kami supaya pesanan bisa selesai tepat waktu

Silakan sepuasnya anda melihat dan menyaksikan sendiri proses pemotongan paket kambing aqiqah Anda langsung ke lokasi pemotongan atau kandang kami dan anda bebas untuk mendokumentasikan yang perlu diabadikan baik melalui foto maupun video.

Masakan dijamin bebas perengus dan rasanya mantap.
Kami mengolah masakan kambing aqiqah betul-betul mengumpulkan data dan riset mengenai bagaimana menghasilkan masakan daging kambing aqiqah yang memiliki cita rasa khusus dan spesial serta unik serta bebas bau amis ataupun bau prengus..

Kabar baiknya adalah kami telah menemukan formulasi khusus dengan pengalaman kami yang sudah bertahun-tahun mengolah paket kambing aqiqah yang sudah sampai pada tahap finish sehingga kami berani memberikan jaminan layanan paket kambing aqiqah kami hasil masakannya sangat menggoda nikmat dengan cita rasa bumbu yang berani serta bebas bau amis.

Dokumentasi pemotongan kambing aqiqah.
Anda juga bisa mendapatkan dokumentasi yang bisa diabadikan sebagai layanan premium kami untuk penyedia jasa paket kambing aqiqah terdekat di wilayah Pasir angin kecamatan Cileungsi Bogor ini yaitu anda akan mendapatkan kiriman foto kambing sebelum dipotong kemudian saat pemotongan dan saat dibacakan doa dengan menyebutkan nama konsumen secara jelas dan bisa didengarkan.

Proses pembayaran bisa di tempat .
Untuk tahap awal anda hanya cukup melakukan pembayaran sistem DP atau uang muka saja sebagai tanda jadi dan kemudian nanti untuk proses pelunasan bisa dilakukan secara cash maupun transfer pada saat paket kambing aqiqah kami antarkan ke alamat rumah dan masing-masing di wilayah Pasir angin kecamatan Cileungsi Bogor.

Gratis ongkir.
Di manapun alamat anda di wilayah Pasir angin kecamatan Cileungsi Bogor akan kami antarkan hasil masakan kambing aqiqah yang siap untuk didistribusikan langsung ke rumah Anda masing-masing tanpa tambahan biaya ongkos kirim atau ongkos pengantaran sehingga anda hanya terima beres dengan melakukan proses pelunasan saja ketika barang sampai.

Bonus risalah aqiqah dan souvenir.
Para customer pemesan layanan pengadaan paket jasa kambing aqiqah di wilayah Pasir angin kecamatan Cileungsi Bogor ini akan mendapatkan beberapa bonus untuk mendukung momen acara Aqiqah tersebut yaitu berupa buku risalah aqiqah, souvenir, dan juga sertifikat aqiqah.

Sehingga bonus-bonus tersebut bisa anda jadikan sebagai bukti dan dokumentasi yang bisa dibumikan sebagai kenang-kenangan untuk anak cucu Anda sehingga dewasa nanti akan memberikan edukasi bahwa anaknya nanti juga harus menjalani atau di acarakan akikahan.

Menjadi anggota asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia.
Selalu update dan meningkatkan skill layanan yang profesional untuk penyedia jasa layanan paket kambing aqiqah di wilayah Pasir angin kecamatan Cileungsi Bogor ini maka kami tergabung dalam sebuah wadah organisasi berupa asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia.

Maka keterampilan dan standar operasional kami selalu mengalami refreshing atau peringkatan kapasitas sehingga layanan paket KB aqiqah untuk para pemesan di wilayah pasir angin kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor ini betul-betul mendapatkan pelayanan yang sesuai syariat Islam dan pastinya open mandet terbuka untuk dilakukan proses revisi sehingga kepuasan pelanggan adalah yang utama.

Silakan menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang standby online 24 jam menerima orderan bagi para customer Yang nanti kita siap untuk berdiskusi dan memberikan rekomendasi pilihan paket kambing aqiqah yang disesuaikan dengan ketersediaan budget para pelanggan di Pasir angin Cileungsi Bogor.
0 Komentar untuk "Jasa Layanan Paket Kambing Aqiqah Di Cileungsi Pasir Angin Free Ongkir COD"

Back To Top