Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Tempat Jasa Paket Aqiqah Gunung Putri Nagrak NagragTerdekat Free Ongkir COD

Senang sekali mendengar sebuah keluarga di desa Nagrak kecamatan Gunung Putri yang sedang menerima rezeki dari Tuhan Yang maha esa yaitu berupa kelahiran anaknya baik laki-laki maupun perempuan titik pasti sudah terbersit di benak setiap keluarga untuk mengaqiqahkan putra-putrinya yang baru lahir dan oleh karena itulah kami sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah murah di Gunung Putri siap untuk memfasilitasi hal tersebut.

Tempat Jasa Paket Aqiqah Gunung Putri Nagrak Terdekat Free Ongkir COD

Sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah Terdekat murah di Gunung Putri maka kami juga membuka cabang layanan terdekat untuk wilayah desa Nagrag sebagai lokasi dari saya untuk tempat rumah catering layanan kambing aqiqah dengan pesan antar gratis dan pembayaran melalui sistem uang muka dan pembayaran di tempat untuk pelunasannya.

Mengapa kami hadir sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah murah di desa Nagrak kecamatan Gunung Putri? Adalah hal tersebut karena kami adalah merupakan profesional yang sudah berpengalaman berpuluh tahun di dalam melayani jasa paket kambing aqiqah termurah di Gunung Putri sehingga Anda bisa mengandalkan kami sebagai alamat tujuan untuk menyerahkan jasa pengadaan paket kambing aqiqah murah ini.

Selain itu, kami juga memiliki berbagai macam fitur layanan yang akan memberikan kemudahan bagi para pencari jasa paket kambing aqiqah di Gunung Putri khususnya di desa Nagrag dan sekitarnya dan poin-poin pentingnya akan kita uraikan di bawah ini:

Hasil masakan lezat dijamin bebas bau prengus.
Ini yang perlu diketahui oleh para pelanggan kami di desa Nagrak kecamatan Gunung Putri bahwa kami sudah memiliki pengetahuan yang luas dengan menggabungkan berbagai macam bumbu-bumbu masakan tradisional selama puluhan tahun sehingga sudah menemukan racikan terbaik untuk menjadikan kambing aqiqah dagingnya kita masak dengan kualitas premium tanpa bau prengus sama sekali.

Kami mengolah daging kambing aqiqah ini di dapur yang kami dirikan secara personal dengan memposisikan berbagai macam bumbu-bumbu racikan untuk membumbui daging kambing aqiqah tersebut menjadi enak, empuk, lezat, bumbunya terasa dan pastinya dijamin bebas bau prengus kambing.

Harga nego sampai jadi.
Anda bisa memilih berbagai macam paket kambing aqiqah dari yang termurah hingga yang termahal disesuaikan dengan kemampuan finansial anda dan anda bisa melakukan negoisasi terhadap harga-harga yang kami tawarkan dan ini merupakan sifat penghormatan kami kepada para calon pelanggan kami di desa Nagrag kecamatan Gunung Putri.

Silakan ada nego harga sesuai dengan kapasitas kualitas script dari paket kambing aqiqah yang akan dipilih dan kemudian nanti kita akan mendegoisasikan supaya bisa tercapai kesepakatan harga yang sama-sama saling menguntungkan.

Penyembelihan hewan kambing aqiqah betul-betul sesuai syariat Islam.
Ini yang kadang menjadi terlewat akan tetapi kami sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah murah di Gunung Putri untuk pelayanan terdekat di desa Nagrak, melakukan proses penyembelihan kambing aqiqah dengan syar'i dan bisa didokumentasikan sehingga Anda bisa melihat bagaimana prosesi pemotongan kambing aqiqah sampai pada proses pembacaan doa yang menyebutkan langsung nama konsumen sehingga sangat afdol sekali.

Bonus risalah aqiqah.
Ada juga kan mendapatkan bonus risalah aqiqah untuk pengetahuan terhadap khasiat dan manfaat menjalankan sunnah aqiqah berdasarkan hadis hadis rasulullah shallallahu alaihi wasallam yang shahih.

Gratis ongkir pengantaran paket kambing aqiqah di desa Nagrag Gunung Putri. 
Anda bisa melakukan pemesanan online 24 jam nonstop dan kemudian hasil pengolahan daging kambing aqiqah akan kita lakukan pengantaran tanpa tambahan biaya alias ongkir Untuk pengiriman ke seluruh area wilayah daerah kecamatan Gunung Putri khususnya di desa Nagreg dan sekitarnya.

Pelunasan bayar di tempat di desa Nagrak.
Ada tidak perlu membayar 100% di awal akan tetapi cukup melakukan DP saja sekitar 20% untuk tanda jadi order layanan paket kambing aqiqah terdekat di desa Nagrag Gunung Putri ini dan untuk pelunasan pembayarannya bisa anda lakukan setelah kami melakukan pengantaran daging kambing aqiqah yang sudah selesai dimasak dan siap konsumsi.

Demikian informasi dari kami sebagai penyedia jasa paket aqiqah murah dan terdekat untuk wilayah kecamatan Gunung Putri dengan fokus wilayah desa Nagrak yang lokasinya dari saya pastinya terdekat dan kita tidak hanya sekedar layanan mengolah daging kambing aqiqah tapi juga menjual kambingnya dalam kondisi hidup-hidup dengan harga layanan pesan antar ke alamat langsung ke para pembeli.
0 Komentar untuk "Tempat Jasa Paket Aqiqah Gunung Putri Nagrak NagragTerdekat Free Ongkir COD"

Back To Top