Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Tempat Jasa Paket Aqiqah Gunung Putri Bogor Terdekat Free Ongkir COD

Secara umum warga di kecamatan Gunung Putri kalau butuh jasa paket kambing aqiqah Terdekat murah bisa menghubungi admin dari website ini karena kami adalah merupakan jasa penyedia layanan paket aqiqah Yang berpengalaman dan akan memberikan banyak kemudahan kepada para customer kami baik dalam hal pembayaran yang bisa COD, pengantaran hasil olah kambing aqiqah gratis kualitas masakan yang lezat dan bebas perengus serta keunggulan lainnya.

Tempat Jasa Paket Aqiqah Gunung Putri Terdekat Free Ongkir COD

Pasti anda sedang berbahagia ketika sedang mencari jasa pengadaan paket aqiqah murah kualitas premium di kecamatan Gunung Putri dan sekitarnya karena atas kelahiran putra dan putri Anda sehingga menjadikan anda untuk menjalankan perintah sunnah Rasul shallallahu alaihi wasallam yaitu untuk mengaqiqahkan anak baik laki-laki ataupun perempuan.

Oleh karena itulah dalam rangka menjembatani kebutuhan warga masyarakat di kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat untuk ketersediaan jasa paket kambing aqiqah murah silahkan kita akan berkoordinasi melalui chatting WhatsApp yang sudah disediakan namun sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana keunggulan kami dan layanan kami untuk jasa paket kambing aqiqah di Gunung Putri ini bisa membuat kepuasan pelanggan begitu sempurna.

Hasil masakan kambing aqiqah dijamin bebas bau prengus.
Mungkin anda pernah merasakan bagaimana bau prengus dari kambing yang dimasak dengan cara yang kurang tepat, tapi bila anda mengalamatkan dan mempercayakan jasa kambing aqiqah terdekat di tempat rumah Anda dari lokasi saya maka kami jamin hasil olahan kambing aqiqah ini betul-betul enak lezat, empuk dan pastinya jaminan bebas bau prengus.

Karena kami sudah memiliki bumbu-bumbu khusus yang diracik secara tradisional dan juga dari hasil pengalaman puluhan tahun kami mengelola daging kambing aqiqah sehingga sampai saat ini kami sudah finish menemukan formulasi terbaik untuk mengolah daging kambing aqiqah menjadi sangat enak dan bebas bau prengus.

Harga nego sampai jadi.
Kami menyediakan berbagai macam paket kambing aqiqah dengan harga yang bervariasi, silakan ada nego harga berdasarkan pada harga-harga paket aqiqah yang kami sediakan yang pada intinya adalah silakan nego sampai jadi dengan catatan sama-sama mendapatkan keuntungan dari kami sebagai penyedia jasa dan anda sebagai customer.

Hasil olahan kambing akeh diantar gratis ke pelanggan Gunung Putri.
Anda tidak perlu khawatir masalah pengantaran hasil olahan kambing aqiqah ini karena sudah include untuk pengiriman secara gratis hasil olahan kambing aqiqah tersebut untuk dikirim ke alamat-alamat pelanggan kami di Gunung Putri dari lokasi saya akan kita kirimkan dengan Armada mobil maupun Armada sepeda motor disesuaikan dengan alamat yang akan dituju.

Bayar DP sedikit aja sisanya bayar di tempat.
Kami tidak meminta anda untuk membayar lunas ketika awal pemesanan kambing aqiqah di Gunung Putri ini, tapi silahkan anda DP dulu sedikit sekitar 15 atau 20% sebagai tanda jadi titik Dan nanti kalau pengolahan kambing aqiqah sudah selesai maka silahkan pembayarannya dilunasi ketika kami melakukan proses pengantaran masakan kambing aqiqah tersebut.

Jadi sistem pembayaran kami sangat memberikan kemudahan kepada para customer Yang membutuhkan jasa paket kambing aqiqah terdekat termurah harga nego COD dan dapat pula dikombinasi dengan layanan catering dengan dari lokasi saya.

Menyediakan jual kambing aqiqah.
kami juga menyediakan banyak pilihan kambing aqiqah yang dijual dengan klasifikasi kambing itu sehat dan bebas PMK atau penyakit mulut dan Gigi, silahkan kalau anda hanya ingin membeli kambingnya saja juga boleh atau ingin paket catering kambing aqiqah juga siap sebagaimana yang telah disebutkan di poin-poin di atas.

Dipersilakan menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang sudah tersedia dan kita online siap 24 jam menerima orderan jasa kabin aqiqah untuk warga masyarakat di kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat dan sekitarnya dengan layanan tersebut di atas kami berharap Anda mampu untuk melaksanakan sunah nabi mengaqiqahkan anaknya masing-masing yang baru lahir
0 Komentar untuk "Tempat Jasa Paket Aqiqah Gunung Putri Bogor Terdekat Free Ongkir COD"

Back To Top