Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Tempat Jasa Paket Aqiqah Gunung Putri Wanaherang Terdekat Free Ongkir COD

Rumah terdekat sebagai tempat untuk penyedia catering dari lokasi saya jual kambing aqiqah sekaligus layanan mengolah sampai jadi tinggal makan dengan harga layanan pesan antar ke alamat gratis free ongkir atau COD di wilayah desa Wanaherang kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat maka silahkan bagi Anda yang memiliki anak baru lahir dan ingin aqiqah silahkan menghubungi kami.

Tempat Jasa Paket Aqiqah Gunung Putri Wanaherang Terdekat Free Ongkir COD

Kami menjadi lokasi terdekat dengan saya sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah Terdekat termurah harga nego di wilayah Wanaherang sebagai desanya dan kecamatannya adalah Gunung Putri dengan kabupatennya di Bogor serta provinsinya adalah Jawa Barat siap untuk menjadi partner bagi setiap orang tua yang ingin mengakikahkan anaknya baik yang sudah baru lahir ataupun yang sudah lama lahir tapi belum di aqiqahkan.

Warga di desa Wanaherang kecamatan Gunung Putri pastinya ada banyak sekali dan ada saja yang lahir baru dan tentunya sebagai umat Islam atau umatnya Rasulullah ingin menjalankan sunnah aqiqah untuk anaknya yang baru lahir maka dengan ini kami membuka jasa layanan paket kambing aqiqah murah di Wanaherang dengan memberikan fitur-fitur layanan yang sangat profesional dan komprehensif.

Alamat Wanaherang Gunung Putri kita kirim gratis ongkir.
Ada tidak perlu khawatir mengenai akomodasi pengantaran hasil masakan daging kambing aqiqah yang dialamatkan kepada kami sebagai pengelolanya, kami dengan senang hati akan mengirimkan hasil olahan kambing aqiqah tersebut kepada para pelanggan yang alamatnya ada di desa Wanaherang Gunung Putri Bogor dengan tidak akan membebankan biaya ongkos kirim karena sudah kami yang tanggung dan kita kirim dengan Armada mobil sendiri.

Bumbu masak lengkap dan berpengalaman puluhan tahun.
Kami sebagai penyedia jasa paket aqiqah murah untuk kambing di wilayah Wanaherang Gunung Putri tentu sudah mempersiapkan secara matang bagaimana kami bisa memasak kambing aqiqah dengan cara yang sangat profesional lezat dan tidak bau prengus.

Bumbu-bumbu kami tentu sangat lengkap dan kami sudah menemukan formula yang sangat jitu dan sangat ampuh berdasarkan pada pengalaman puluhan tahun kami mengelola dan memasak daging kambing aqiqah sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kualitas dan kelezatan dari masakan kami.

DP 25% sisanya bayar ditempat.
inilah kami sebagai penyedia jasa kambing aqiqah di Wanaherang kecamatan Gunung Putri sebagai salah satu layanan paket kambing aqiqah terdekat dari lokasi saya dengan harga dan layanan pesan antar, gratis dan anda hanya membayar tanda jadi DP sebesar 25% dari harga total biaya paket kambing aqiqah.

Sisanya yaitu 75% silahkan anda bayar ketika kami mengantarkan hasil olahan kambing aqiqah ini ke alamat pelanggan di Wanaherang Gunung Putri dan di situlah anda melakukan pelunasan baik secara transfer maupun cash dengan harga yang sudah disepakati sebelumnya.

Terbuka harga nego untuk kambing aqiqah bagi para pelanggan di Gunung Putri khususnya di desa Wanaherang ini yang tentu saja nanti akan kita cari win-win solusi untuk supaya keuntungan tetap bisa dirasakan bagi pelanggan maupun penjual.

Ada foto-foto untuk diabadikan.
Para pelanggan jasa kambing aqiqah terdekat di Wanaherang Gunung Putri akan mendapatkan foto-foto yang bisa diabadikan dari foto kambing dengan nama pemesan, video pemotongan dan juga video doa yang dilakukan secara syariat dengan menyebutkan nama dari konsumen.

Sehingga proses yang kita lakukan dari mulai memilih kambing aqiqah kemudian melakukan pemotongan melakukan pengolahan semua dilakukan secara halal dan Toyib sehingga Syariah betul-betul diperhatikan Dan itu menjadi komitmen dan tanggung jawab kami sebagai penyedia jasa kambing aqiqah terdekat dan termurah di desa Wanaherang Gunung Putri Bogor Jawa Barat.

Itulah info sebagai informasi global yang kami berikan kepada anda para pencari jasa paket kambing aqiqah murah di wilayah desa Wanaherang kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat dan kami berusaha untuk menjadi yang terdekat sebagai rumah tempat catering dari lokasi saya untuk jual kambing aqiqah dengan harga dan layanan premium siap antar orderan ke alamat konsumen dengan gratis tanpa tambahan biaya sama sekali.
0 Komentar untuk "Tempat Jasa Paket Aqiqah Gunung Putri Wanaherang Terdekat Free Ongkir COD"

Back To Top