Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa layanan Paket Aqiqah Ciawi Bogor Di Tempat Bayar COD

Merintis usaha layanan jasa pengadaan catering untuk paket kambing aqiqah di Ciawi Kabupaten Bogor Jawa Barat sudah kita lakukan selama bertahun-tahun sehingga prosedur dan proses memasak dari kambing sudah menjadi rutinitas Kamis sehari-hari dan karena itu hal tersebut berbanding lurus dengan profesionalisme untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggan di Ciawi Kabupaten Bogor Jawa Barat untuk mendapatkan support catering untuk pengadaan paket untuk hajatan.

Jasa layanan Paket Aqiqah Ciawi Bogor Bayar COD

Banjar Sari, Banjar Wangi, Banjar Waru, Bendungan, Bitung Sari, Bojong Murni, Ciawi, Cibedug, Cileungsi, Citapen, Jambu Luwuk, Pandansari, Teluk Pinang, 

Sehingga menjadi yang terpopuler dan banyak dicari karena lokasi terdekat dengan lokasi saya layanan paket catering kambing aqiqah di Ciawi Bogor ini akan menjadi mercusuar bagi pelayanan yang paling komprehensif dan murah dengan banyak pilihan paket yang bisa dipilih plus dengan fitur-fitur layanan untuk memberikan kemudahan kepada para customer di sana dalam rangka menyelenggarakan hajatan aqiqah.

Beberapa poin penting yang harus dipahami dan dibaca secara seksama sebelum para pelanggan di wilayah Ciawi Bogor Jawa Barat memesan layanan paket pengadaan catering paket kambing aqiqah secara pasti dengan menerapkan tanda jadi berupa DP atau uang muka maka anda harus membaca beberapa poin yang sangat penting di bawah ini.

Potong kambing bisa disajikan secara langsung oleh pengurusan.
Para pengusaha layanan catering aqiqah di wilayah Cibinong Bogor bisa menyaksikan secara langsung atau live untuk melihat proses pemotongan kambing aqiqah yang mana dalam proses tersebut Anda bisa mendokumentasikan secara bebas kemudian mengaminkan doa yang dibacakan sebagai doa aqiqah. Hal ini kami lakukan supaya amanah itu terjaga dan tidak ada satwa sangka buruk sangka.

Penyediaan dokumentasi foto dan video.
Para customer pelayanan catering untuk pengadaan paket kambing aqiqah yang dimasak secara gratis apabila tidak memiliki waktu luang untuk datang hadir langsung menyaksikan pemotongan kambing, maka anda akan mendapatkan dokumentasi baik foto maupun video yang sangat lengkap sehingga bisa dijadikan sebagai literatur dokumen secara digital dan bisa disimpan sepanjang masa.

Hasil masakan daging yang empuk dan bebas bau amis.
Kami sangat menjamin aroma masakan kami tidak bau amis ataupun bau prengus karena kami sudah memiliki ramuan rempah bumbu masakan hasil telaah selama bertahun-tahun mengelola dan mengolah masakan daging kambing

Sehingga para pengguna jasa layanan aqiqah di Ciawi Bogor tidak perlu khawatir dalam hal aroma dan kemudian dalam hal sensasi rasa masakan juga kami memberikan layanan terbaik dan premium di mana masakan kami sangat berani dalam hal racikan bumbu sehingga aromanya sangat menggugah selera untuk mengkonsumsi daging kambing.

Proses pengantaran free dan bayar ditempat.
Kami menyediakan kurir atau Armada Untuk mengantarkan hasil masakan daging kambing aqiqah langsung ke alamat konsumen di berbagai tempat di wilayah Ciawi Bogor secara gratis tanpa tambahan ongkos kirim sama sekali titik kemudian untuk pembayaran juga sangat fleksibel mulai dari DP secukupnya dan pembayaran di tempat di mana anda silahkan lakukan pelunasan pada saat kami mengantarkan hasil olahan daging kambing tersebut ke alamat rumah anda masing-masing.

Proses masak satu kali jadi untuk satu konsumen.
Kami memasak daging kambing pesanan para konsumen dimasak secara terpisah tidak dicampur dengan masakan lain sehingga kami betul-betul memasak daging kambing dari satu orang pemesan tanpa dicampur, sehingga pemesan akan mendapatkan hasil masakan yang betul-betul hak dan kambing yang dia pesan tidak tercampur oleh pemesan yang lainnya.

Souvenir dan sertifikat.
Kami memberikan kenang-kenangan lain berupa souvenir untuk beberapa pilihan paket kartu sudah tertentu kemudian dia mendapatkan PC saku di salah aqiqah ditambah dengan sertifikat yang semuanya bisa anda jadikan sebagai kenang-kenangan untuk mengenang proses paketan akikah yang Anda lakukan.

Demikian informasi yang sudah kita sampaikan mudah-mudahan bisa terjadi bersama dengan kami sebagai pengusaha penyedia jasa layanan catering pengadaan paket Jami aqiqah untuk warga masyarakat di wilayah Bogor Jawa Barat khususnya di kecamatan Ciawi dan sekitarnya.
0 Komentar untuk "Jasa layanan Paket Aqiqah Ciawi Bogor Di Tempat Bayar COD"

Back To Top