Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa layanan Paket Aqiqah Cariu Bogor COD Bayar Di Tempat

Kalau anda sedang mencari-cari dan yang dicari itu tidak ada maka di online sudah pasti ada oleh karena itu kami sudah menyambut dan menangkap maksud anda untuk mengunjungi website ini karena pasti sedang mencari jasa layanan catering untuk pengadaan konsumsi paket kambing aqiqah di Cariu Bogor dengan sistem COD atau bayar di tempat dan tepat sekali di sini pasti sudah kami siapkan jaring-jaring informasi yang akan membuat Anda tersangkut dan kemudian tertangkap menjadi salah satu pelanggan layanan aqiqah kami.

Jasa layanan Paket Aqiqah Bogor Cariu COD Bayar Di Tempat

Babakan Raden, Bantar Kuning, Cariu, Cibatu Tiga, Cikutamahi, Karya Mekar, Kuta Mekar, Mekarwangi, Sukajadi, Tegal Panjang, 

Dan oleh karena itulah dalam rangka menghentikan cari-cari anda untuk jasa layanan paket kambing aqiqah supaya bisa tersedia konsumsi ataupun catering yang layak di wilayah kecamatan Cariu Kabupaten Bogor Jawa Barat kami hadir dengan cara sangat fantastis sehingga mampu menarik perhatian para customer dan pastinya ini akan kita lengkapi dengan fitur-fitur layanan yang akan memudahkan bagaimana mendapatkan layanan paket aqiqah yang super murah dan lengkap di wilayah Cariu Bogor.

Tak lengkap rasanya dan memang sudah menjadi misi kami untuk menyampaikan beberapa informasi penting yang dapat anda resapi melalui jasa layanan catering untuk konsumsi pengadaan paket kambing aqiqah di Cariu Bogor ini maka di bawah ini satu persatu akan kita berikan penjelasan-penjelasan mengenai fitur-fitur layanan kami dan pastinya semuanya akan bermuara pada satu kata yaitu kepuasan para pelanggan di Cariu Bogor.

Pemesanan secara online 24 jam.
ada yang membutuhkan jasa layanan paket kambing aqiqah di Cariu Bogor untuk catering maupun konsumsi kami membuka layanan 24 jam nonstop melalui nomor kontak telepon handphone WhatsApp yang sudah terintegrasi datanya tanpa habis sehingga bisa kapan saja anda menghubungi kami untuk melakukan order maupun konsultasi dipersilahkan.

Boleh mencicipi sampel masakan dulu.
Anda boleh mencicipi sampel masakan dulu sebelum melakukan pemesanan paket catering untuk konsumsi pengadaan kambing aqiqah di Cariu Bogor dan sekitarnya dan kalau memang memungkinkan akan kami antarkan ke rumah Anda contoh sampel masakannya untuk dicoba terlebih dahulu.

Pemotongan kambing boleh disaksikan pembeli.
Untuk warga masyarakat di kecamatan Cariu Bogor yang sudah deal untuk memesan layanan catering konsumsi pengadaan aqiqah bisa datang ke kandang kami untuk menyaksikan secara langsung proses pemotongan kambingnya dan anda juga boleh untuk melakukan proses dokumentasi berupa foto maupun video yang semuanya bisa anda lakukan di tempat secara bebas tanpa sensor sama sekali.

Dan disediakan dokumentasi sebagai bukti.
bagi para pelanggan pengguna jasa layanan gathering konsumsi pengadaan paket kambing aqiqah di Cariu Bogor yang tidak memiliki kesempatan waktu untuk bisa hadir langsung mengikuti acara pemotongan kambing, maka kami tetap akan memberikan bukti berupa dokumentasi baik foto maupun video yang akan kami bikin bank melalui aplikasi chatting whatsapp sehingga para pelanggan bisa mendapatkan video buktinya.

Hasil masakan bebas bau amis.
Pengalaman kami sudah bertahun-tahun di dalam mengolah daging kambing masakan kami sehingga kami berani memberikan garansi terhadap hasil masakan daging kambing tersebut menjadi masakan yang betul-betul nikmat dinikmati dengan cita rasa bumbu yang sangat kuat serta aroma yang tidak berbau amis maupun bau prengus.

Oleh karena itulah kami dengan pengalaman bertahun-tahun sudah mengetahui bagaimana mengolah daging kambing aqiqah yang benar sehingga tidak hanya sekedar menghasilkan citara merasa masakan dengan bumbu yang sangat tajam kuat menggugah selera tapi juga mampu menghadirkan aroma masakan daging kambing yang bebas bau amis maupun bau bungkus dan kami garansi.

Satu pemesanan diproses masak tersendiri tidak dicampur.
Kami akan memasak daging kambing pemesan dengan proses masak tersendiri tidak dicampur dengan masakan yang lainnya ataupun pemesan yang lainnya. Sehingga para customer pengguna jasa layanan catering pengadaan konsumsi kambing aqiqah di Cariu Kabupaten Bogor Jawa Barat akan betul-betul mendapatkan hak 100% tanpa dikurangi maupun terkurangi maupun mengurangi.

Diantarkan hasil masakan dan bebas ongkir.
Kami sangat full story dalam hal memberikan kepuasan kepada para customer dimana para pengguna jasa layanan paket daging aqiqah dicari Bogor ini tinggal terima beres saja yaitu hasil masakan daging kambingnya kita antarkan ke alamat-alamat para pemesan di Cariu Bogor. Kemudian dan tambahan lagi untuk pembayarannya juga bisa dilakukan di tempat sehingga sistem COD atau bayar di tempat berlaku apabila anda mempercayakan pengadaan paket kambing aqiqah kepada kami.

Diberikan cinderamata dan sertifikat.
Kami akan memberikan cinderamata berupa souvenir untuk setiap pembelian paket aqiqah tertentu untuk warga pemesan dari Cariu Bogor kemudian Anda juga akan mendapatkan buku saku risalah aqiqah yang berisi panduan tentang keutamaan dan Fadilah aqiqah kemudian ditambah lagi akan mendapatkan sertifikat aqiqah khusus sehingga silahkan anda untuk memberikan nama orang tua dan anak secara lengkap supaya kita bisa buatkan secara sempurna.

Tergabung menjadi anggota asosiasi pengusaha jika se-indonesia.
Kami akan memberikan yang terbaik dan terupdate dalam pelayanan konsumsi catering paket aqiqah di Cariu Bogor ini karena kami tergabung menjadi anggota dari asosiasi pengusaha dikasih Indonesia yang selalu mengadakan bantuan dan kontrol terhadap profesionalisme dari para pengusaha aqiqah.

Sehingga bisa dipastikan pelayanan kami selalu yang premium dan terupdate dan tentu saja sesuai dengan syariat Islam untuk melayani pengadaan jasa layanan paket kambing aqiqah di Cariu Bogor ini sehingga anda tidak perlu khawatir dengan profesionalisme kami.

Silakan menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang sudah tersedia 24 jam nonstop untuk berdiskusi dan bertanya mengenai layanan paket kambing aqiqah untuk warga masyarakat di kecamatan Cariu Kabupaten Bogor secara khusus dan umumnya di wilayah sekitar seperti Depok Bekasi Tangerang dan juga Jakarta Timur.

Mudah-mudahan Dengan hadirnya kami sebagai pengusaha layanan aqiqah ini bisa menjalin kerjasama dan ketenangan jiwa serta silaturahmi bagi warga masyarakat dicario Bogor dan silahkan menghubungi kami untuk layanan terbaik pengadaan jasa aqiqah tersebut.
0 Komentar untuk "Jasa layanan Paket Aqiqah Cariu Bogor COD Bayar Di Tempat"

Back To Top