Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa layanan Paket Aqiqah Cigudeg Bogor Bayar COD Di Tempat

Mohon diperhatikan ya kita tidak Jual gudeg yang dari pohon itu tapi kita penyedia jasa layanan konsumsi untuk catering pengadaan paket kambing aqiqah di wilayah cigudeg Bogor Jawa Barat sehingga bisa menjadi pasti supaya tidak salah tanya dan yang pasti payment yang dipilih Bisa COD atau bayar di tempat bagi warga masyarakat bapak ibu sekalian di cekode Bogor ke sini saja karena alamat kami yang terdekat dengan lokasi saya untuk bisa mendapatkan layanan jual kambing aqiqah plus dengan proses masa gratis.

Jasa layanan Paket Aqiqah Cigudeg Bogor Bayar COD Di Tempat

Argapura, Bangunjaya, Banyu Asih, Banyu Resmi, Banyu Wangi, Batu Jajar, Bunar, Cigudeg, Cintamanik, Mekarjaya, Rengasjajar, Sukamaju, Sukaraksa, Tegallega, Wargajaya, 

Dan oleh karena itulah karena kita tidak Jual gudeg maka sudah clear jangan ditanyakan lagi sekarang kita fokus tentang bagaimana kami bisa memberikan layanan paket gathering untuk pengadaan konsumsi kampus aqiqah di kecamatan gudeg Kabupaten Bogor Jawa Barat dan sekarang kita akan lebih fokus karena sudah terhindar dari salah sangka gara-gara dituduh sebagai penjual gudeg Jogja.

Kami ada beberapa poin penting untuk pelayanan jasa pengadaan konsumsi katering paket Kambing aqiqah di di cigudeg Bogor ini yang pastinya nanti akan mempengaruhi pikiran dan imajinasi anda tentang layanan kami bahwa kami menjadi bisa yang terbaik untuk pelayanan paket kambing aqiqah dan oleh karena itu akan boleh kita berikan kisi-kisinya yang nantinya eksekusinya anda yang akan memprediksinya.

Mau nyobain silakan.
Bagi para calon pengguna layanan paket catering kabin aqiqah di cigudeg Bogor yang mau nyobain dulu masakannya maka silakan komunikasikan dengan kami Dan kita siap untuk mengantarkan atau Anda datang ke dapur kami untuk merasakan kedahsyatan rasa dan aroma dari masakan daging aqiqah kami.

Proses pematangan disaksikan langsung pembeli.
Persilakan kepada calon pembeli jasa layanan catering aqiqah di cigudeg Bogor yang ingin menyaksikan secara langsung proses penyembelihan kambing aqiqah untuk datang ke kandang kami dan pastinya anda akan lebih cocok serta lebih yakin dengan menghadiri secara langsung proses pemotongan yang dapat didokumentasikan baik berupa foto maupun video.

Dokumentasi dikirim apabila tidak bisa hadir di pemotongan.
apabila anda tidak ada waktu untuk menghadiri datang ke kandang kami menyaksikan proses pemotongan kambing aqiqah yang dipesan maka warga masyarakat pengguna jasa layanan catering di gudeg Bogor akan mendapatkan kiriman video dan foto sebagai dokumentasi dan bukti atas orderan aqiqah yang di pesannya.

Aroma bebas bau prengus maupun amis.
Kami tekankan sekali lagi bahwa kemahiran dan kemampuan kami mengolah daging kambing aqiqah sudah sangat lama dan berjalan selama bertahun-tahun sehingga kami memiliki cara khusus untuk membebaskan aroma prengus maupun aroma bau amis pada daging kambing yang kami kelola dan proses masak.

Sehingga tidak hanya saja memberikan kualitas masakan yang enak dagingnya empuk dan cita rasa bumbu yang sangat tajam dan kuat sebagai penggugah selera makan, kami juga memberikan jaminan bahwa hasil masakan daging aqiqah kami itu bebas bau amis maupun bau pengurus dan ini wajib diketahui oleh para calon pelanggan dari wilayah cikuda Bogor.

Diproses masak untuk satu pemesan satu proses tanpa dicampur.
Kami memproses masakan orderan paket catering kambing aqiqah di cigudeg Bogor ini betul-betul memperhatikan masalah higienisme dan juga amanah dari para customer sehingga kami memproses masakan daging aqiqah ini secara tersendiri tidak dicampur dengan daging aqiqah yang lainnya walaupun dalam sekali periode pemesanan kita mendapatkan orderan lebih dari satu kali.

Metode prinsip 1 pemesanan suatu proses masak sampai selesai Ini adalah sebagai bentuk amanah dan juga diharapkan para pelanggan akan mendapatkan konsumsi kambing aqiqah yang betul-betul menjadi haknya 100% tidak tercampur dengan yang lainnya.

Cash on delivery dan gratis diantarkan ke alamat pelanggan.
Inilah keunggulan kami sebagai penyedia jasa layanan catering konsumsi untuk pengadaan paket yang di akikah di cigudeg Bogor Jawa Barat yaitu untuk masalah pelunasan setelah memberikan DP maka proses pelunasan bisa dilakukan ketika kami mengantarkan hasil olahan daging kambing yang sudah siap konsumsi langsung ke alamat rumah para pelanggan.

Kemudian biaya pengantaran juga kami gratisan tanpa tambahan biaya sama sekali yang tentu saja ini akan menjadikan anda lebih hemat karena hanya membayar paket catering aqiqah yang sudah tertera di dalam website ini.

Diolah sesuai dengan syariat Islam full.
Kami memastikan bahwa kami akan mengolah daging akan kambing aqiqah tersebut secara syariat Islam dari mulai pemilihan hewan kambing sampai pada proses pemotongan dan memasaknya dipastikan halal higienis dan sesuai dengan tuntunan syariat Islam sehingga para customer tidak perlu khawatir akan hal tersebut dan untuk memastikannya Anda bisa datang menyaksikan secara langsung ataupun mendapatkan dokumentasinya.

Mendapatkan souvenir.
Anda akan mendapatkan kenang-kenangan yang tidak akan bisa dilupakan sehingga Anda pernah merasakan hajatan aqiqah yang dokumentasi dan kenang-kenangannya bisa tahan lama selama bertahun-tahun karena ini adalah merupakan ibadah sunnah yang hanya sekali seumur hidup untuk putra dan putri Anda yang baru lahir. Anda akan mendapatkan buku saku risalah aqiqah kemudian juga mendapatkan souvenir sesuai dengan paket pilihan akikah tertentu kemudian Anda juga akan mendapatkan sertifikat aqiqah sebagai kenang-kenangan dan juga tanda pernah melaksanakan.

Dan dengan demikian anda sudah bisa menentukan apakah kami sebagai penyedia jasa layanan catering untuk konsumsi pengadaan paket KB aqiqah di cigudeg Bogor ini betul-betul layak untuk dijadikan sebagai lokasi yang terdekat dengan wilayah saya di dalam membantu menyukseskan proses hajatan aqiqah dan sekali lagi kami bukan penjual gudeg tapi layanan kami bisa menjangkau ke seluruh wilayah kecamatan cikuda kabupaten Bogor Jawa Barat.

dipersilakan untuk menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang sudah tersedia dan siap untuk menerima orderan selama 24 jam nonstop dari mana saja dan kapan saja karena tidak hanya sekedar mengantarkan hasil olahan daging kambing aqiqah ke alamat pembeli tapi juga kami sangat amanah Untuk mengantarkan paket-paket aqiqah tersebut bila anda ingin memberikannya ke beberapa instansi seperti pondok pesantren yayasan anak yatim dan piatu maupun yayasan sosial lainnya silahkan berikan alamatnya dan kita akan mengantarkan disertai dengan dokumentasi.
0 Komentar untuk "Jasa layanan Paket Aqiqah Cigudeg Bogor Bayar COD Di Tempat"

Back To Top