Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Layanan Aqiqah Di Bogor Timur Gratis Ongkir Bayar Di Tempat

Aqiqah itu bukan adat ketimuran tapi merupakan sunnah dari Rasulullah shallallahu alaihi wasallam yang nilainya pahala apabila dilaksanakan dengan penuh keikhlasan dan oleh karena itu kami sebagai penyedia layanan untuk jasa penyediaan catering paket aqiqah di kecamatan Bogor Timur Kota Bogor dan sekitarnya siap untuk memberikan gratis ongkir dan bayar di tempat bagi para customer yang ada di sana yang hendak melaksanakan hajat aqiqah dengan menggunakan daging kambing kita jual dengan banyak pilihan ukuran.

Layanan Aqiqah Di Bogor Timur Gratis Ongkir Bayar Di Tempat
Baranangsiang, Katulampa, SindangRasa, Sindang Sari, Sukasari, Tajur
Karena itulah budaya ketimuran ini kalau dengan aqiqah adalah merupakan tidak perlu dibahas tapi yang pasti kami ini adalah penyedia jasa layanan catering untuk konsumsi pengadaan paket aqiqah menggunakan kambing untuk layanan di kecamatan Bogor Timur Kota Bogor dan sekitarnya yang pastinya akan ada banyak layanan tambahan sebagai fitur keunggulan dari kami.

tentu saja ada banyak alasan ketimuran yang harus dicermati oleh para calon pengguna layanan jasa paket kambing aqiqah di Bogor Timur Kota Bogor dan sekitarnya dan satu persatu akan kita coba menguak keduanya sehingga Anda akan bisa memperoleh gambaran lengkap mengenai keunggulan dan sepak terjang kami sebagai penyedia layanan paket aqiqah terdekat dengan lokasi saya di Bogor Timur Kota Bogor provinsi Jawa Barat.

Boleh merasakan dahulu masakannya.
Kami menyediakan tester atau contoh masakan apabila para customer ingin mencoba dahulu sensasi rasa dari masakan daging kambing aqiqah dari kami yaitu Anda bisa langsung datang saja ke dapur kami atau kami antarkan ke lokasi anda di Bogor Timur Kota Bogor apabila memungkinkan.

Memotong kambing disaksikan langsung memesan.
Para pemesanan layanan daging kambing aqiqah di wilayah Bogor Timur Kota Bogor dan sekitarnya bila ingin menyaksikan secara langsung proses penyembelihan kambing aqiqah yang dipesan maka silahkan datang ke kandang kami dengan mengkonfirmasi terlebih dahulu supaya titik supaya tidak mengganggu jadwal dari memasak sehingga bisa tepat sesuai jadwal.

Dokumentasi pemotongan sebagai bukti.
Bagi para pelanggan pengguna jasa layanan catering untuk konsumsi layanan aqiqah di Bogor Timur Kota Bogor dan sekitarnya apabila terlalu jauh dengan kandang kami dan tidak bisa menghadiri proses pemotongannya maka tidak perlu khawatir untuk momen dokumentasinya tetap bisa kita berikan dalam bentuk foto dan video yang dikirim melalui chatting whatsapp.

Masakan bebas bau amis dan prengus.
Kami sangat menjamin kualitas masakan daging kambing aqiqah yang dipercayakan oleh warga masyarakat di wilayah Bogor Timur Kota Bogor dan sekitarnya akan mendapatkan kualitas masakan yang sangat premium dari segi rasa maupun dari segi aroma.

Dengan pengalaman bertahun-tahun mengolah daging masakan dan sudah menjadi pekerjaan sehari-hari maka kami sudah bisa menemukan cara terbaik mengolah daging kambing aqiqah menjadi empuk dan lezat serta aroma bumbu yang sangat menggoda selera dan selain itu juga kami menjamin bebas aroma bau prengus maupun bau amis dari daging kambing tersebut karena kami sudah menemukan trik teknik rahasianya.

Dimasak untuk satu konsumen satu proses masak sampai selesai.
Inilah keunikan dari kami sebagai layanan aqiqah di Bogor Timur Kota Bogor di dalam menjaga amanah para customer kami yang menggunakan layanan pengadaan catering untuk konsumsi aqiqah, bahwa pesanan para customer kami akan kami olah dengan sistem satu proses untuk satu pemesan sampai selesai dan tidak dicampur dengan olahan pemesan yang lainnya.

Tentu hal ini akan memberikan nilai plus dari kehalalan hasil masakan daging aqiqah yang akan diterima oleh para pelanggan kami di Bogor Timur Kota Bogor dan sekitarnya sehingga hasil masakan daging kambing aqiqah itu betul-betul murni hak yang diterima tanpa dicampuri atau mencampuri hak orang lain.

Hasil masak diantar dan bebas ongkir.
Para pemesan tinggal terima beres untuk jasa pemesanan paket catering untuk konsumsi akikah di Bogor Timur Kota Bogor dan sekitarnya, Anda tinggal hanya menunggu saja di rumah kemudian nanti setelah selesai akan kita antarkan sesuai deadline ataupun jadwal yang telah ditentukan. Dan oleh karena itu biaya akomodasi digratiskan alias free ongkir.

Pelunasan bayar di tempat.
Pembayaran dana biaya pengadaan catering untuk konsumsi aqiqah di wilayah Bogor Timur Kota Bogor dan sekitarnya ini juga bebas untuk masalah pelunasan baik pelunasan di awal ketika memesan ataupun pelunasan Di akhir Yang pada intinya adalah harus ada uang dp terlebih dahulu sebagai tanda jadi titik silahkan pelunasan dilakukan setelah barang sampai dan melihat hasil masakan yang sudah kami siapkan.

Souvenir dan cinderamata.
Kami akan memberikan kenang-kenangan supaya lebih lengkap dan sebagai rasa terima kasih kepada para customer kami di Bogor Timur yang telah mempercayakan dan menyelamatkan jasa pengadaan catering untuk kambing aqiqah di wilayah ini dan kami akan memberikan beberapa souvenir seperti buku saku risalah aqiqah, souvenir untuk paket tertentu dan sertifikat aqiqah yang semuanya berfungsi sebagai kenang-kenangan dari kami.

Kami adalah merupakan penyedia jasa layanan perorangan untuk pengadaan catering konsumsi paket kambing aqiqah yang tergabung dalam asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia, sehingga dengan tergabungnya kami dalam asosiasi tersebut maka profesionalisme dan pelayanan kami selalu mengalami pantauan dan kontrol sehingga apa yang kita lakukan dalam pengadaan aqiqah ini betul-betul sesuai dengan syariat Islam dan pengolahan yang higienis halal dan sehat.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan untuk menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang sudah tersedia dan kita siap untuk online 24 jam menerima orderan dan juga konsultasi dari para calon customer pengguna jasa layanan paket konsumsi kambing aqiqah di wilayah kecamatan Bogor Timur Kota Bogor dan sekitarnya. Simpan dan hubungi kami sewaktu-waktu bila Anda membutuhkan.
0 Komentar untuk "Layanan Aqiqah Di Bogor Timur Gratis Ongkir Bayar Di Tempat"

Back To Top