Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa layanan Paket Aqiqah Cisarua Bogor Bayar Di Tempat COD

Teriak-teriak informasi akan kita teriakan secara lantang supaya bisa didengar secara online melalui internet aqiqah untuk pengadaan catering paket di wilayah kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat dengan kebutuhan pembayaran di tempat atau COD sehingga kemudahan ini akan menjadi ria-ria kebahagiaan para customer yang ada di sana bisa tertawa lepas.

Jasa layanan Paket Aqiqah Cisarua Bogor Bayar COD

Batu Layang, Cibeureum, Cilember, Cisarua, Citeko, Jogjogan, Kopo, Leuwimalang, Tugu Selatan, Tugu Utara, 

Tidak hanya jual kambing mereka tapi juga sepaket terima beres menerima proses memasak dari daging kambing yang dibuat sebagai aqiqah tersebut dan inilah kami menyediakan catering pengadaan konsumsi paket kambing aqiqah di Cisarua Bogor Jawa Barat dengan bermacam-macam pilihan paket serta layanan yang sangat mengedepankan kemanusiaan.

Hal ini juga pasti harus disertai dengan data-data sesuai fakta untuk menumbuhkan rasa sukacita bagi para pengguna jasa layanan paket kambing aqiqah di Cisarua Bogor maka poin-poin penting ini sudah kita siapkan secara terperinci satu persatu akan kita berikan pengertian kepada para pengguna jasa layanan terdekat dengan lokasi saya sehingga layanan untuk konsumsi layanan catering aqiqah ini di Cisarua Bogor ini akan ini itu ini itu.

Datang ke tempat kami saksikan sendiri potong kambingnya.
Untuk berapa bunda jasa layanan paket kambing aqiqah di Cisarua Bogor apabila ingin menyaksikan proses pemotongan atau penyembelihan kambing aqiqah yang sudah dipesan dipersilakan untuk datang ke kandang kami menyaksikan secara langsung proses pemotongan kambing aqiqah yang bisa sekaligus di dokumentasikan, diaminkan doa aqiqah serta foto selfie kambing sebelum dan sesudah dipotong.

Dokumentasi disiapkan sebagai bukti.
Kami juga akan menyiapkan dokumentasi sebagai bukti kepada para customer pengguna jasa layanan catering paket kambing aqiqah di Cisarua Bogor yang tidak bisa menghadiri proses pemotongan kambing yang di pesannya, bentuknya adalah berupa video dan juga foto atau sesuai dengan request atau permintaan para pemesan.

Kualitas masakan yang sangat premium.
Kami akan memberikan hasil masakan daging kambing aqiqah yang dipesan dengan kualitas masakan yang sangat premium dari beberapa segi, yaitu dari segi rasa kami sangat mengedepankan cita rasa dan aroma sehingga masakan kami menggunakan rempah-rempah yang sangat berani komposisi yang sangat tajam sehingga nikmat di lidah serta dalam hal aroma kami sudah berpengalaman bertahun-tahun sehingga untuk aroma prengus maupun bau amis khas dari daging kambing bisa kami hilangkan secara sempurna.

Diantarkan langsung ke alamat pemesan di Cisarua Bogor.
Kami akan mengantarkan hasil olahan daging kambing aqiqah untuk konsumsi dan catering bagi warga masyarakat di wilayah Cisarua Kabupaten Bogor secara langsung diantarkan dalam kondisi sudah siap konsumsi ataupun siap distribusi serta penghantaran ini menggunakan Armada baik motor maupun mobil tanpa tambahan biaya alias gratis ongkir.

Pelunasan bayar di tempat.
Kami mengirimkan secara gratis menggunakan Armada baik motor maupun mobil untuk hasil masakan daging kambing aqiqah ke alamat-alamat pelanggan yang ada di Cisarua Bogor sekaligus untuk menyelesaikan pembayaran atau pelunasan bisa dibayarkan pada waktu kami mengantarkan daging kambing yang sudah diolah tersebut sehingga cash on delivery atau bayar ditempat adalah merupakan sistem bayar yang bisa diambil opsinya.

Dimasak secara terpisah sampai jadi.
Kami memproses daging kambing aqiqah yang dipesan oleh pembeli di wilayah Cisarua Bogor ini dengan cara memasaknya terpisah tidak dicampur sama sekali dengan orderan orderan dari pemesan yang lainnya. Sehingga proses memasak kami betul-betul tidak mencampur kuah bumbu, daging kambing dan lainnya sehingga betul-betul satu pemesanan satu proses masak sampai selesai.

Hal ini akan sangat memberikan kebersihan dari hal-hal yang mengotori yaitu pemesanan yang 100% adalah hak dari pemesanan itu sendiri tidak tercampur dengan pemesan yang lain walaupun sedikit pun karena kita memasak dengan alat yang berbeda dari setiap pemesanan yang didapatkan.

Cinderamata dan souvenir.
Untuk paket tertentu anda akan mendapatkan souvenir menarik sesuai dengan ketersediaan paketnya kemudian ada juga akan mendapatkan buku risalah aqiqah sebagai panduan Fadilah dan keutamaan menjalankan sunnah aqiqah dan yang terakhir adalah mendapatkan sertifikat aqiqah sebagai kenang-kenangan.

Profesionalisme yang selalu diperbarui.
Kami sebagai penyedia jasa layanan paket catering konsumsi kambing aqiqah di Cisarua Bogor memiliki organisasi yaitu asosiasi pengusaha aqiqah see Indonesia dan kami adalah merupakan salah satu pengurusnya yang selalu mengadakan kontrol dan peningkatan kapasitas pelayanan.

Sehingga proses kapasitas kami selalu mengikuti Syariah Islam dalam proses pengolahan daging kambing dan juga peningkatan kualitas masakan dan pelayanan yang terbaru dan terupdate sehingga kepuasan barang customer pengguna jasa layanan catering konsumsi paket kambing aqiqah di Cisarua Bogor ini akan mendapatkan pelayanan yang betul-betul prima terbaru dan pastinya sesuai dengan syariat Islam.

Informasi yang kami sampaikan sudah lebih dari cukup untuk membuka wawasan para customer di wilayah Cisarua Bogor untuk menjadi pria-kriak informasi menjadi untuk meyakinkan bahwa layanan paket kambing aqiqah ini bisa di pesan dengan berbagai macam fitur layanan yang membuat para pemesan menjadi sangat diuntungkan dan proses hajatannya dilancarkan.
0 Komentar untuk "Jasa layanan Paket Aqiqah Cisarua Bogor Bayar Di Tempat COD"

Back To Top