Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa layanan Paket Aqiqah Ranca Bungur Bogor FREE ONGKIR

Tersungkur apalagi kecebur ketika buta akan informasi yang bisa melayani pelayanan catering paket kambing aqiqah di Bogor Jawa Barat, oleh karena itu semua itu tidak akan terjadi ketika Anda mulai memiliki durasi panjang untuk membaca artikel ini sampai selesai supaya seluk-beluk pelayanan catering aqiqah di kecamatan rancabungur kabupaten bogor ini dapat meresap dan menjadi referensi terbaik dan paling tunggal di wilayah terdekat dengan lokasi saya.

Jasa layanan Paket Aqiqah Ranca Bungur Bogor FREE ONGKIR

Bantarjaya, Bantarsari, Candali, Cimulang, Mekarsari, Pasirgaok, Rancabungur, 

Oleh karena itu tidak akan tersungkur lagi karena iklan layanan masyarakat di wilayah rancabungur Bogor Jawa Barat ini akan menghisap info yang sangat valid terkait dengan layanan paket catering kambing aqidah ini dan oleh karena itu akan segera kita validasi bagi Anda yang berminat tentu saja di website ini sudah tersedia nomor kontak teleponnya yang ada di 24 jam untuk pelayanan dan pemesanan catering aqiqah.

Tapi supaya tidak tersungkur terlalu jauh, maka sebaiknya membaca dahulu poin-poin penting yang akan kita sampaikan sebagai pengusaha swasta perorangan untuk jasa layanan catering kambing aqiqah di wilayah rancabungur Bogor ini supaya sudah terbersit dalam sanubari anda bahwa layanan inilah yang akan didapat secara gamblang dan sesuai dengan keinginan.

Datang ke sini saksikan sendiri potong kambingnya.
Kami sangat humanis dan tentu saja tidak akan menyugurkan pembeli dan selalu memberi bukti yang paling terkini yaitu untuk memotong kambing aqiqah maka para pemesan bisa datang ke kandang kami untuk menyaksikan pemotongan kambing aqiqah yang dipesannya. Sehingga efektivitas dan kemantapan hati akan bisa anda dapatkan untuk hajatan aqiqah yang akan dilaksanakan.

Dokumentasi proses pemotongan pasti dapat.
Antisipasi untuk para pengguna jasa layanan catering paket kambing aqiqah di rancabungur Bogor Jawa Barat apabila tidak memiliki quality waktu yang tepat untuk bisa datang menghadiri proses pemotongan kambing dan mengaminkan doa, maka anda akan juga mendapatkan dokumentasi sehingga momen itu tetap bisa anda saksikan untuk siaran tundanya melalui foto dan video.

Jadi kami tetap akan bertindak profesional dan amanah untuk memberikan yang terbaik kepada para pengguna jasa layanan aqiqah di rancabungur Bogor ini demi memberikan pengalaman yang mengharukan.

Tersungkur dalam hal cita rasa masakan.
Kami siap memberikan cita rasa masakan terbaik dari hasil olahan daging kambing aqiqah yang anda alamatkan dan percayakan kepada kami untuk proses memasaknya, yaitu siap memberikan rasa terbaik dengan aroma bumbu yang sangat kental dan dalam serta tidak pelit bumbu. Sehingga akan menghasilkan rasa yang sedap dan juga memberikan rasa yang anda suka sampai habis di jilatan bumbu yang terakhir.

Selain itu dalam hal aroma maka kami memberikan garansi pula terhadap pembebasan aroma amis maupun aroma prengus dari daging kambing yang dimasak sehingga sekali lagi mood menikmati masakan daging kambing aqiqah yang anda pesan kepada kami betul-betul akan ternikmati 100%.

Dimasak tidak dicampur dengan yang lain.
Proses masak daging kambing aqiqah yang dipercayakan kepada kami untuk penyedia layanan catering Kambing aqiqah di rancabungur Bogor Jawa Barat ini betul-betul akan diperlakukan secara sangat profesional dan mengutamakan amanah yang sangat dihormati dari para customer.

Yaitu dengan cara hasil masakan atau proses memasak daging kambing yang diamanahkan betul-betul akan dimasak secara tersendiri, tidak dicampur dengan masakan yang lain baik itu dari daging bumbu maupun bahkan kuahnya pun tidak akan dicampur dengan orderan daging kambing yang lainnya. Walaupun kita memasak dalam sekali proses itu bisa beberapa orderan akan tetapi betul-betul dipisahkan sendiri-sendiri.

Bayar di tempat ketika barang datang.
Kami akan membuat Anda semakin tersungkur dalam hal yang positif ketika menggunakan layanan jasa catering paket kambing aqiqah di rancabungur Bogor Jawa Barat ini yaitu proses pembayarannya pun silahkan bayar di tempat ketika kami mengantarkan hasil olahan daging kambingnya dan ditambah lagi Anda akan semakin dalam tersungkur dalam hal yang menggembirakan yaitu tidak ada biaya tambahan ongkos kirim artinya kami antar gratis.

Tergabung menjadi anggota asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia.
kami legal dan terpercaya dengan kualitas layanan yang selalu mengalami perbaikan kualitas melalui asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia di mana kami di dalamnya menjadi anggota yang selalu mengadakan update terhadap proses pelayanan dan update juga dalam hal penanganan secara Syariah Islam sehingga tidak pernah akan terjadi kelupaan karena selalu dikontrol dan diingatkan.

Demikian informasi yang saya rasa tersungkur tersungkur yang sangat positif yang akan didapatkan oleh para customer kami pengguna layanan jasa catering aqiqah di wilayah rancabungur Bogor Jawa Barat ini menjadi layanan yang akan membuat Anda puas dengan hajat akikah yang dilaksanakan sehingga patut Anda menyimpan nomor handphone kami dan silakan hubungi kami 24 jam nonstop kapan saja dan di mana saja untuk konsultasi dan pemesanan layanan catering aqiqah baik untuk masakannya saja atau nasi boxnya sekalian juga dipersilahkan.
0 Komentar untuk "Jasa layanan Paket Aqiqah Ranca Bungur Bogor FREE ONGKIR"

Back To Top