Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa layanan Paket Aqiqah Ciseeng Bogor Payment COD

Kecanggihan kecanggihan informasi yang kadang sulit untuk didapatkan membuat setiap orang sedikit cengeng dengan berbagai kebutuhan dan oleh karena itu jasa layanan paket kambing aqiqah di Ciseeng Bogor Jawa Barat akan mempermudah kebutuhan layanan paket catering untuk konsumsi hajatan aqiqah yang akan dilaksanakan dengan kemudahan pembayaran di tempat atau COD serta gratis pengiriman dan kualitas masakan yang dijamin.

Jasa layanan Paket Aqiqah Ciseeng Bogor Payment COD

Babakan, Cibentang, Cibeuteung Muara, Cibeuteung Udik, Cihoe Cihowe, Ciseeng, Karihkil, Kuripan, Parigi Mekar, Putat Nutug, 

Oleh karena itulah ke cengengan dalam informasi akan kita hapus dan akan kita ganti secara profesional untuk jasa layanan pengadaan catering konsumsi aqiqah di Ciseeng Bogor ini untuk bisa mendapatkan informasi yang sebetulnya supaya keinginan anda untuk hajat aqiqah bisa terlaksana dengan support sistem dari kami sebagai penyedia jasa layanan catering paket kambing aqiqah.

Ada banyak poin yang akan dapat anda nikmati ketika menjadikan kami sebagai stakeholder atau partner untuk pengadaan konsumsi catering paket kambing aqiqah di Ciseeng Bogor dan sekitarnya karena di bawah ini kita akan memberikan sebuah literasi dan infiltrasi yang sangat menginspirasi.

Datang langsung saksikan proses potong kambingnya.
tentu warga masyarakat di wilayah kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor Jawa Barat yang sedang mencari penyedia jasa layanan catering untuk konsumsi paket kambing aqiqah ingin menyaksikan sendiri bagaimana proses pemotongan kambingnya yang dipesannya.

Dan hal itu kita akomodasi kita turuti dan kita persilahkan Anda datang ke kandang kami memilih sendiri hewan kambing aqiqah yang sesuai ekspektasi lalu kemudian menyaksikan secara langsung proses pemotongan kambingnya dan dalam hal tersebut bersamaan Anda boleh untuk mendokumentasikan baik berupa foto maupun video serta pastinya melafalkan Amin ketika doa di lantunkan oleh petugas.

Dikirimkan foto dan video pemotongan.
Khusus bagi Anda yang sebetulnya ingin ikut menyaksikan pemotongan kambing aqiqah, akan tetapi tidak memiliki waktu yang sama dengan kami sebagai penyedia jasa layanan gathering untuk konsumsi paket kami aqiqah di desain Bogor maka anda akan diberikan dokumentasi secara tersendiri berupa foto maupun video. Sehingga Anda tidak akan ketinggalan momen yang sangat penting tersebut.

Dimasak dengan satu proses masak satu pemesanan.
Inilah pentingnya memberikan jasa layanan konsumsi untuk pengadaan catering paket kanan aqiqah di Ciseeng Bogor yang mengutamakan akhlak dan kejujuran bila anda mempercayakannya kepada kami maka anda akan memperoleh layanan memasak daging kambing secara tersendiri untuk satu pemesan diproses masak sampai selesai tanpa dicampur dengan masakan dari pemesan yang lain.

Walaupun dalam sehari kita mendapatkan pesanan paket aqiqah lebih dari satu orang akan tetapi dalam memasak kami tidak mencampur dan selalu memisahkan secara khusus sehingga hasilnya adalah 100% benar-benar hak dari pembeli itu sendiri tidak tercampur maupun dicampuri oleh yang lainnya.

Pelunasan bayar ditempat dan gratis ongkir.
Dua kemudahan lain sekaligus yang akan didapatkan oleh pemakai jasa layanan pengadaan catering untuk konsumsi paket kambing aqiqah di Ciseeng Bogor ini adalah berupa gratis proses akomodasi mengantarkan masakan daging kambing yang siap konsumsi.

Kemudian yang kedua adalah sistem pelunasan yang sangat bisa dinegoisasikan yang pasti intinya adalah DP harus terjadi di awal transaksi untuk tanda jadi. lalu bisa pelunasan di awal atau juga bisa pelunasan Di akhir Yang kita kenal dengan istilah ada barang ada uang sehingga pengenalan itu bisa COD atau bayar di tempat ketika kami mengirimkan hasil masakan daging kambingnya.

Menjadi anggota asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia.
Kami adalah anggota asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia yang konsisten untuk menjaga kredibilitas dan profesionalisme untuk pelayanan pelayanan paket kami aqiqah di Ciseeng Bogor kami selalu mendapatkan pantauan dan kontrol serta peningkatan kapasitas dengan berbagai seminar sehingga layanan kami untuk pengguna jasa aqiqah ini betul-betul sesuai dengan syariat Islam dan mengalami upgrade sewaktu-waktu untuk kepuasan para pelanggan.

Bonus souvenir dan lain-lain.
Jangan khawatir untuk pemrakarsa pengguna jasa layanan catering untuk konsumsi paket KB aqiqah di Ciseeng Bogor ketika menggunakan layanan kami maka kami akan memberikan kenang-kenangan lain selain dokumentasi yaitu kami memberikan buku saku risalah aqiqah kemudian juga mendapatkan souvenir dan pastinya mendapatkan sertifikat Aqiqah yang akan menjadikan kenakalan tersebut bisa menjadi abadi dengan dua kategori yaitu kategori digital dan kategori konvensional yang semuanya akan saling mengait kaitkan.

Saya cukupkan informasinya sampai di sini mengenai kami untuk penyedia jasa layanan gathering untuk konsumsi paket kambing akikah di cisaeng Bogor dan informasi lebih lengkapnya silakan menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang siap ready 24 jam untuk melayani dan mengakomodasi kebutuhan layanan aqiqah di seluruh wilayah Bogor kecamatan Ciseeng dan sekitarnya
0 Komentar untuk "Jasa layanan Paket Aqiqah Ciseeng Bogor Payment COD"

Back To Top