Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Layanan Aqiqah Di Bogor Tengah Gratis Ongkir Bayar Di Tempat

Kita selalu siap untuk menjadi penengah terhadap kebuntuan pencarian informasi penyedia jasa layanan catering untuk pengadaan paket konsumsi aqiqah di wilayah kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor dan sekitarnya untuk selalu dapat menjadi solusi terhadap kebutuhan kesuksesan dari acara hajatan aqiqah yang akan dilaksanakan oleh para keluarga di wilayah kota Bogor dan sekitarnya.

Layanan Aqiqah Di Bogor Tengah Gratis Ongkir Bayar Di Tempat

Pabaton, Paledang, Gudang, Cibogor, Ciwaringin, Kebon Kelapa, Panaragan, Babakan Pasar, Babakan, Sempur, Tegal Panjang, 

Oleh karena itulah pelayanan aqiqah di Bogor Tengah ini kita akan menggratiskan beberapa fitur layanan dan juga memudahkan beberapa fitur layanan yang lainnya yang pada intinya adalah untuk menjadi penengah terbaik dan terpopuler di kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor untuk bisa mendapatkan layanan paket catering aqiqah full service.

Di tengah-tengah persaingan dan kepopuleran pengusaha penyedia jasa layanan paket aqiqah di Bogor Tengah Kota Bogor Jawa Barat ini pasti para calon customer harus memiliki alasan kenapa mempercayakan kepada kami sebagai yang terbaik dan yang terdekat untuk wilayah saya dan inilah berikut satu-satu kita akan informasikan keunggulan-keunggulan dari jasa catering yang kita kelola.

Boleh merasakan dulu sensasi rasa masakan daging kambingnya.
Peri pada bagi para customer yang ada di wilayah kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Jawa Barat yang akan hendak mempercayakan pengadaan konsumsi untuk catering paket aqiqah kepada kami maka kami persilahkan anda untuk mencoba atau mencicipi terlebih dahulu sensasi dan rasa masakan daging kambing yang kami masak.

Anda bisa datang langsung ke tempat kami memasak atau dapur kami atau kami antarkan ke alamat terdekat anda masing-masing di Bogor Tengah Kota Bogor dan sekitarnya sehingga Anda bisa merasakan kelezatan dari masakan daging kambing kami sebelum eksekusi pemesanan.

Eksekusi hewan kambing bisa disajikan langsung pembeli.
Para pembeli bebas untuk melihat secara langsung proses eksekusi terhadap kambing yang diorder dengan cara langsung datang saja ke kandang kambing untuk menyaksikan sendiri proses pemotongan kambing dan juga mengaminkan doa yang dilantunkan oleh petugas. Sehingga Anda akan menjadi sangat yakin dan keberkahan dari sakralnya acara Aqiqah bisa dirasakan dan bisa didokumentasikan sendiri oleh pembeli.

Disiapkan dokumentasi apabila tidak bisa datang langsung.
kami menyiapkan dokumentasi berupa foto maupun video yang akan kami kirimkan sesaat setelah selesai proses pemotongan dan pembacaan doa kepada customer yang tidak bisa hadir menyaksikan secara langsung proses eksekusi pemotongan kambing aqiqah.

Jadi anda tidak perlu khawatir bahwa kami sangat amanah di dalam menerima pemesanan pelayanan pengadaan konsumsi untuk catering paket kambing aqiqah bagi warga masyarakat di kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor Jawa Barat dan sekitarnya.

Sensasi kualitas masakan daging kambing
Kami memiliki jam terbang yang sangat panjang dan mengolah daging kambing ini setiap hari karena orderan yang masuk hampir setiap hari sehingga dalam hal keahlian meracik bumbu rempah dan menghasilkan kualitas masakan daging kambing seperti gulai maupun sate sudah tidak boleh dilakukan lagi masalah lezat dan keempukan dagingnya.

Bahkan kami memberikan garansi terhadap aroma bau prengus maupun bau amis khas pada daging kambing itu tidak akan tercium ketika anda mencicipi dan memakan hasil masakan yang kami ciptakan tersebut karena kami sudah sangat berpengalaman akan hal tersebut.

Dimasak khusus 1 pemesan satu proses sampai selesai.
Kami sangat menjaga kehalalan dan keahlian lisan dari masakan daging kambing aqiqah yang dipercayakan kepada kami oleh warga masyarakat yang ada di kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor dan sekitarnya. Yaitu dengan cara memasak daging kambing pesanan satu pemesan itu satu proses masak sampai finish tidak dicampur dengan masakan yang lainnya walaupun dalam sehari bisa mendapatkan lebih dari satu orderan.

Oleh karena itulah para pemesan layanan catering untuk konsumsi pengadaan paket kambing aqiqah di Bogor Tengah Kota Bogor ini betul-betul akan mendapatkan hasil masakan yang sangat privasi ke halal higienis dan tidak tercampur maupun dicampur dengan bahan pemesanan lainnya.

Cash on delivery dan diantarkan gratis.
Kami sangat menghargai pesanan layanan paket publik aqiqah dari warga masyarakat Bogor Tengah Kota Bogor Jawa Barat dan sekitarnya sehingga kami dalam hal pengantaran tidak menghitung biaya yaitu kami menggratiskan biaya pengantaran dengan Armada kami baik menggunakan motor maupun mobil. Dan kemudian untuk pelunasan juga bisa dilakukan dengan cara gas holidari atau barang sampai baru bayar.

Mendapatkan kenang-kenangan tambahan.
para pengguna jasa layanan aqiqah di Bogor Tengah Kabupaten Kota Bogor dan sekitarnya tidak hanya sekedar mendapatkan dokumentasi sebagai kenangan juga akan mendapatkan tambahan kenang-kenangan yang lain seperti souvenir, buku risalah aqiqah, dan juga mendapatkan sertifikat aqiqah sehingga dampak dari kenang-kenangan mengorder jasa layanan catering untuk konsumsi paket aqiqah kepada kami betul-betul sangat terkenal momennya dalam waktu lama.

Menjadi anggota asosiasi pengusaha aqiqah di Indonesia.
Kami menjadi anggota asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia yang memiliki fungsi untuk kontrol dan juga pemantauan ketat sebagai penyedia pengusaha pelayanan aqiqah yang profesional dan selalu memperhatikan syariat Islam sebagai proses dan juga higienisme dan kesehatan dalam proses memasak dagingnya.

Dengan menjadi anggota asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia maka pelayanan kami selalu update dan selalu terkontrol sehingga ujung-ujungnya adalah mampu memberikan layanan terbaik untuk pengadaan paket catering konsumsi layanan aqiqah di Bogor Tengah Kota Bogor ini terus mengalami peningkatan dan stabil dalam hal profesionalisme.

Itulah demikian informasi yang bisa disampaikan sebagai penengah terhadap informasi terkini jasa layanan catering untuk konsumsi pengadaan paket kambing aqiqah di wilayah Bogor Tengah Kota Bogor dan sekitarnya dan intinya silakan menghubungi nomor kontak kami yang siap 24 jam merespon dan menerima orderan para customer dan pastinya hal-hal yang terkait mengenai layanan aqiqah segala saja menghubungi nomor kami dan silahkan baca simak bahwa kami bisa dikatakan sebagai yang terfavorit di kota Bogor.
0 Komentar untuk "Layanan Aqiqah Di Bogor Tengah Gratis Ongkir Bayar Di Tempat"

Back To Top