Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa layanan Paket Aqiqah Rumpin Bogor BAYAR di Tempat

Daripada ngerumpi untuk mencari penyedia jasa layanan paket aqiqah di Rumpin Bogor Jawa Barat maka sebaiknya bergeser masuk ke dalam website ini dan membaca artikel ini sampai selesai dikarenakan layanan itu betul-betul ada dan nyata dan kami adalah sebagai salah satu penyedia catering aqiqah terbaik di Bogor untuk pelayanan di seluruh kecamatan Rumpin dengan memberikan berbagai fitur-fitur yang menarik yang akan membuat para customer menjadi sangat berbangga.

Jasa layanan Paket Aqiqah Rumpin Bogor BAYAR di Tempat

Cibodas, Cidokom, Cipinang, Gobang, Kampung Sawah, Kerta Jaya,  Leuwibatu, Mekar Sari, Rabak, Rumpin, Sukamulya, Sukasari, Taman Sari, 

Oleh karena itulah ngerumpi itu tidak bagus apalagi membicarakan kejelekan orang lain dan sekarang kita mending fokus menjelaskan kepada anda para pencari penyedia catering layanan jasa paket kambing aqiqah di Rumpin Bogor dan sekitarnya dan pastinya sebelum menggunakan layanan kami pasti anda ingin tahu apa yang akan didapatkan.

Ada banyak yang bisa didapatkan dan pastinya harus dikupas satu persatu supaya warga masyarakat di wilayah kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor Jawa Barat tidak memberi kucing di dalam karung tapi betul-betul melihat keunggulan dari kami sebagai penyedia layanan catering untuk jasa pengadaan paket kambing aqiqah yang terdekat dengan lokasi saya.

Bisa datang ke lokasi pematangan kambing aqiqah yang dipesan.
Para pengguna jasa layanan catering paket aqiqah di Rumpin Bogor bisa datang ke lokasi pemotongan kambing aqiqah milik pribadi kami untuk melihat dan menyaksikan secara langsung proses pemotongan kami aplikasi sehingga Anda pun bisa ikut mendoakan atau bahkan ada penyenyali anda sendiri yang menyembelihnya juga dipersilahkan.

Silakan mengambil dokumentasi sepuasnya baik foto maupun video tanpa ada sensor jadi kenang-kenangan bisa anda dapatkan ketika melakukan proses pemotongan kambing aqiqah untuk merayakan atau wujud syukur dari kelahiran putra maupun putra putri anda sekaligus juga sebagai bukti atas ketaatan Anda pada sunah rasul dan perintah Allah subhanahu wa ta'ala.

Tidak bisa datang melihat bisa dapat dokumentasinya tetap dapat.
Kalau kamu semua yang menggunakan jasa layanan catering paket layanan kambing aqiqah di Rumpin Bogor tidak sanggup untuk datang langsung ke tempat pemotongan hewan kami sebagai penyedia jasa layanannya maka anda tetap bisa akan mendapatkan dokumentasi baik foto maupun video.

jadi tim kami akan mengirim melalui WhatsApp ataupun email ataupun transfer file dari rekaman video dari proses pemotongan kambing aqiqah, pembacaan doa menyebut nama pemesan serta foto lengkap dengan nama pemesan yang digantungkan pada leher si kambing.

Kualitas masakan super premium bebas bau amis.
Penting juga kita informasikan kepada para customer kami bahwa sebagai penyedia jasa layanan catering untuk paket kambing aqiqah di Rumpin Bogor kita sudah berpengalaman selama puluhan tahun sehingga kualitas masakan kami betul-betul super premium karena penggunaan dosis bumbu masakan yang sangat berani sehingga terasa menggoyangkan dia dengan kombinasi daging yang empuk dan rasa yang nikmat kental dengan rempah-rempah menjadikan masakan kambing sangat digemari.

Selain itu kami juga memberikan jaminan masalah aroma amis ataupun aroma perangus pada kambing yang sudah menjadi ciri khasnya itu kami siap untuk menghilangkannya 100% dengan pengalaman kami yang bertahun-tahun menjadikan kami sudah memiliki strategi khusus untuk mengatasi masalah tersebut dan kita jamin masakan daging kambing akikah kami bebas bau amis maupun bau prengus.

Bayar di tempat gratis ongkir.
Tambahan untuk mempermudah para customer di wilayah Rumpin Kabupaten Bogor Jawa Barat yang membutuhkan jasa catering untuk layanan pengadaan paket dan aqiqah adalah pemesan hanya tinggal menghubungi kami melalui WhatsApp dan tinggal tunggu saja di rumah maka akan kita kirimkan hasil masakan daging kambingnya.

Ada tidak perlu membayar jasa pengantaran ongkos kirim karena kami menggratiskan biaya pengantaran hasil masakan kami aqiqah dan juga untuk pembayaran juga bisa COD di mana anda tinggal melakukan pelunasan dari sisa DP yang sudah diberikan ketika barang sampai baik melalui sistem cash ataupun transfer.

Proses masak 100% tidak dicampur dengan pemesanan yang lain.
Untuk memastikan hasil masakan pemesanan paket kambing lagi kah oleh para pelanggan di kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor tidak tercampur dengan daging aqiqah pemesan yang lain karena dalam sehari kami bisa mendapatkan lebih dari satu pemesanan kami aqiqah. Maka setiap satu pemesan kami melakukan proses memasak secara terpisah menggunakan alat-alat masak yang terpisah sehingga pemesan akan menjadi mendapatkan daging masakan yang tidak tercampur sehingga tidak saling mengambil hak ataupun kehilangan hak.

Tersedia souvenir dan sertifikat.
Kami memberikan beberapa item dukungan untuk sebagai kenang-kenangan para pengguna jasa layanan catering paket kambing aqiqah di Rumpin Bogor dan sekitarnya bahwa setiap pembelian Paket akikah anda akan mendapatkan buku risalah aqiqah yaitu buku saku, tersedia souvenir dan cenderamata serta akan mendapatkan sertifikat aqiqah sebagai kenang-kenangan untuk para customer di wilayah Rumpin Bogor Jawa Barat.

Anggota asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia.
Kami adalah merupakan pengusaha aqiqah yang tergabung dalam asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia yang selalu mengadakan catering dan seminar untuk meningkatkan kemampuan pelayanan dan juga meningkatkan inovasi terhadap pelayanan catering aqiqah ini sehingga akan memberikan kepuasan kepada para customer di wilayah Rumpin Bogor Jawa Barat lebih maksimal sehingga dipastikan setiap pelayanan adalah layanan yang terupdate.

bentuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang sudah tersedia dan pastinya kita siap 24 jam nonstop untuk menghidupkan data dari chatting whatsapp sehingga bisa menerima orderan dari para customer secara real Time 24 jam kapan saja dan di mana saja layanan catering paket aqiqah di Rumpin Bogor ini menjadi solusi yang paling terdekat untuk lokasi saya dan tidak hanya jual kambing tapi juga bebas free untuk memasaknya.
0 Komentar untuk "Jasa layanan Paket Aqiqah Rumpin Bogor BAYAR di Tempat"

Back To Top