Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Tempat Jasa Paket Aqiqah Cibinong Cirimekar Terdekat Free Ongkir COD

Suka dan pastinya berbunga-bunga bagi setiap pasangan keluarga memiliki anak yang baru lahir sehingga pastinya sebagai rasa syukur dan juga Sunnah bagi umat Islam untuk melakukan aqiqah untuk anaknya yang baru lahir baik lagi maupun perempuan, dan ini kami menyambut sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah murah dan terdekat dengan lokasi saya di wilayah desa cirimekar kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor siap untuk menjembatani bapak ibu sekalian yang ingin mengaqiqahkan anaknya masing-masing yang baru lahir maupun yang sudah lama lahir.

Tempat Jasa Paket Aqiqah Cibinong Cirimekar Terdekat Free Ongkir COD

Perkenalkan, kami adalah institusi swasta yang bergerak dalam bidang pengadaan barang berupa hewan kambing dan jasa pengolahan untuk aqiqah dari kambing tersebut sehingga kami adalah merupakan organisasi swasta untuk pelayanan jasa paket kambing aqiqah dengan memberikan jaminan harga murah, higienis, gratis ongkir dan tentu saja penanganan sesuai dengan syariat Islam.

Kami menyediakan berbagai macam pilihan paket harga dari jasa kambing aqiqah termurah di area layanan kami yaitu seputaran desa cirimekar kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat dan pastinya kami akan menawarkan beberapa poin penting yang akan membuat Anda jatuh cinta kepada kami untuk mempercayakan dan menyelamatkan jasa paket aqiqah tersebut kepada tim kami.

Proses penyembelihan kambing aqiqah bisa disaksikan oleh pelanggan langsung.
Kami sebagai penyedia jasa layanan paket kambing aqiqah terdekat di wilayah desa cirimekar kecamatan Cibinong Bogor akan mengajak kepada pelanggan apabila memiliki waktu untuk menyaksikan secara langsung proses penyembelihan hewan kambing aqiqah sehingga akan meningkatkan rasa kepuasan bagi pelanggan itu sendiri titik jadi apabila anda memiliki kesempatan Anda bisa datang ke kandang kami untuk menyaksikan secara langsung proses pemotongan kambing aqiqah.

Hasil masakan lezat dengan bumbu yang proporsional serta bebas bau amis prengus.
Ini yang sangat penting dan perlu menjadi perhatian bagi para calon pelanggan kami di daerah cirimekar kecamatan Cibinong, bahwa hasil masakan kami boleh diadu dengan jasa masakan kambing aqiqah yang lain.

Kami telah bertahun-tahun mendalami dan melakukan riset terhadap proses memasak daging kambing aqiqah sehingga rasanya betul-betul bisa memanjakan lidah para pengunyahnya kami telah menemukan formulasi khusus dari bumbu rempah-rempah nusantara yang menghasilkan rasa masakan yang enak dan lezat serta mampu untuk menghilangkan bau amis maupun bau prengus yang menjadi ciri khas dari daging kambing.

Pembayaran pelunasan COD atau bayar di tempat.
Anda tidak perlu membayar 100% untuk melakukan pemesanan jasa kambing akikah murah ini bagi para customer di wilayah desa cirimekar kecamatan Cibinong dan sekitarnya, cukup anda memberikan DP antara 10 hingga 20% dari biaya kesepakatan lalu kemudian untuk pelunasan Anda bisa lakukan pada saat kami mengantarkan hasil masakan kambing aqiqah tersebut ke alamat Anda.

Proses penyembelihan sesuai syariat Islam.
Kami pun sudah sangat berpengalaman dalam hal melakukan proses penyembelihan kambing aqiqah sesuai dengan syariat Islam dan kami juga mendokumentasikan dari proses penyembelihan tersebut sehingga ada akan sangat memahami bagaimana kami sangat profesional di dalam mengelola jasa paket kambing aqiqah untuk layanan di desa cirimekar kecamatan Cibinong Bogor ini.

Mendapatkan rekaman video bila diperlukan.
Anda juga bisa merequest video proses penyembelihan kambing aqiqah sehingga Anda bisa mengetahui secara pasti bahwa kami melakukan proses pemotongan hewan kambing akikah ini betul-betul sesuai dengan syariat, seperti membacakan doa dengan menyebutkan nama pembeli atau pemesan.

Anda juga bisa mendapatkan foto dari kambing yang sudah dilabeli dengan nama pemesanannya sehingga anda betul-betul akan mendapatkan informasi yang akurat terkait dengan pesanan kambing aqiqah Anda yang anda percayakan kepada kami sebagai penyedia jasa layanan paket kambing aqiqah murah untuk lokasi yang terdekat ini.

Mendapatkan sertifikat dan cinderamata.
untuk pembelian Paket tertentu anda akan mendapatkan bonus berupa sertifikat aqiqah yang dibingkai dalam pigura dan juga bonus cenderamata yang disesuaikan dengan minimal paket kambing aqiqah yang anda pesan dan untuk lebih lengkapnya anda bisa menghubungi admin kami.

Tidak mencampur daging satu konsumen dengan konsumen lainnya.
Kami sangat menjaga amanah dari para pelanggan kami yang mengalamatkan dan menggunakan dan serta memesan jasa kambing aqiqah terdekat dan termurah untuk lokasi di wilayah desa cirimekar kecamatan Cibinong ini.

Yaitu kami akan memasak satu persatu dari pesanan para pelanggan, kami tidak akan menggabung atau mencampurkan daging kambing pemesan satu dengan pemesan lainnya jadi betul-betul masakan kami dikhususkan untuk satu pemesan yang kemudian nanti pemesan lainnya juga akan dimasak dengan cara yang terpisah.

Sehingga masakan paket kambing aqiqah murah terdekat untuk para pelanggan di wilayah cirimekar kecamatan Cibinong ini betul-betul mandiri tanpa mencampurnya dengan pemesan-pemesan yang lainnya.

Sekitar itulah sekilas info dari kami sebagai sebuah penawaran dan juga pemberitahuan sebagai penyedia jasa paket kambing aqiqah terdekat dari lokasi di wilayah desa cirimekar kecamatan Cibinong dan sekitarnya ini mudah-mudahan bisa terjalin kerjasama dan intinya silakan hubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang standby ready 24 jam untuk menerima orderan dan juga konsultasi bagi para pelanggan dari seluruh wilayah Bogor kota maupun Bogor Kabupaten.
0 Komentar untuk "Tempat Jasa Paket Aqiqah Cibinong Cirimekar Terdekat Free Ongkir COD"

Back To Top