Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Paket Aqiqah Terdekat Bogor Cileungsi Murah Di Antar

Memperkenalkan kami adalah merupakan institusi swasta yang bergerak dalam bidang pengadaan barang dan jasa yaitu paket aqiqah terdekat untuk wilayah layanan di seluruh area Cileungsi kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat yang siap melakukan pengantaran ke berbagai spot tempat di Cileungsi dan siap memberikan harga murah dengan paket pilihan sesuai dengan ketersediaan isi kantong pada pelanggan.
Jasa Paket Aqiqah Terdekat Bogor Cileungsi Murah Di Antar

Area Cileungsi adalah merupakan area yang luas sehingga membutuhkan ketersediaan jasa paket aqiqah terdekat yang mampu mengolah masakan kambing aqiqah dengan rasa yang lezat bebas bau amis dan memberikan fitur-fitur kemudahan kepada calon pelanggannya untuk mendapatkan jasa paket aqiqah murah dan terdekat yang berkualitas dan profesional pengerjaannya.

Kami mempersiapkan paket jasa aqiqah murah dan terdekat di wilayah Cileungsi kabupaten Bogor Jawa Barat ini secara Paripurna sehingga menghasilkan masakan kambing akikah yang betul-betul higienis murah dengan harga yang terjangkau plus rasa yang tidak akan terlupakan.

Terkait dengan jasa layanan paket aqiqah murah terdekat di area wilayah pelayanan dan pengiriman di seluruh kecamatan Cileungsi kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat ini maka akan kami persembahkan info fitur bila anda mempercayakan pengadaan paket aqiqah kepada kami.

Mengolah masakan kambing higienis.
Kami di dalam mengolah masakan kambing aqiqah selalu mengutamakan kebersihan dan higienisme sehingga hasil olahan masakan aqiqah tersebut sangat layak konsumsi dan bersih sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kualitas masakan kami karena betul-betul diperhatikan dari awal proses menguliti daging kambing sampai pada proses pemasakan selesai dan pengantaran ke pelanggan di Cileungsi.

Menjamin hasil masakan kambing aqiqah tidak berbau amis.
Kami mampu menghilangkan bau amis hasil masakan daging aqiqah kambing hingga 99% karena pengalaman kami mengolah daging kambing sudah beroperasi sejak puluhan tahun yang lalu sehingga sudah memiliki strategi dan teknik khusus serta bumbu racikan rahasia yang mampu untuk menghilangkan bau amis menyengat pada daging kambing yang dimasak.

Hal inilah yang membuat para pelanggan kami sangat puas dan nyaman dengan rasa lezat hasil masakan daging aqiqah yang kami sediakan dan tentu saja ini adalah merupakan nilai plus dari kami sebagai pengusaha penyedia jasa paket aqiqah murah terdekat untuk area layanan di seluruh wilayah Cileungsi kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat.

Antar gratis bebas ongkos kirim.
Komitmen ini sudah kami jalankan sejak awal membuka usaha jasa pengadaan paket aqiqah termurah dan terdekat untuk area layanan di seluruh wilayah Cileungsi kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat yaitu menggratiskan biaya pengantaran hasil masakan kambing aqiqah tanpa ada tambahan ongkos kirim sehingga harga yang Anda berikan adalah merupakan harga besi dari jasa paket aqiqah murah tersebut sampai ke tangan anda tanpa ada tambahan biaya sama sekali.

Pembayaran secara COD.
Kami juga memberikan kemudahan untuk ketenangan bagi para pelanggan jasa paket aqiqah murah terdekat di wilayah Cileungsi Bogor dan sekitarnya adalah pelunasan pembayaran bisa dilakukan secara COD atau bayar di tempat.

Anda bisa melakukan pembayaran tanda jadi dulu untuk DP awal ketika sudah cocok atau tidak terkait dengan pengadaan jasa paket aqiqah terdekat dan termurah di Cileungsi ini berapapun biayanya yang penting adalah tanda jadi yang kemudian nanti setelah proses masak daging aqidah selesai maka pelunasan bisa dilakukan setelah pengantaran daging aqiqah ini sampai ke rumah anda masing-masing.

Memotong kambing aqiqah sesuai Syariah.
Ini sangat penting karena hajat utama dari menggunakan jasa aqiqah terdekat di Cileungsi ini adalah untuk mengaqiqahkan putra atau putri dari pelanggan yang baru lahir dan oleh karena itulah kami sebagai penyedia jasa aqiqah terdekat di Cileungsi selalu melakukan proses pemotongan kambing aqiqah ini sesuai dengan syariat Islam dan kemudian mendoakannya dengan maksud yang sangat detail yaitu menyebut nama dari pelanggan dan prosesi itu kami abadikan dalam bentuk video.

Mendapatkan bukti dokumentasi.
Sesuai request para pelanggan pembeli paket jasa aqiqah termurah dan terdekat di Cileungsi Bogor Jawa Barat ini bisa mendapatkan request bukti dokumentasi seperti video pemotongan hewan aqiqah yaitu kambing sesuai request kemudian juga mendapatkan dokumentasi foto hewan aqiqah lengkap dengan nama konsumen yang digantung pada tubuh kambing yang bersangkutan.

Pastinya kami selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan kami sebagai bisnisman pengusaha penyedia jasa paket aqiqah termurah dan terdekat untuk area layanan di seluruh wilayah kecamatan Cileungsi kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat yang selama ini kami lakukan adalah merupakan takzim dan terima kasih kami kami terhadap kepercayaan para konsumen kepada kami.

Saudaraku hubungi nomor telepon kami di nomor whatsApp yang sudah tersedia untuk komunikasi dan konsultasi terkait dengan ketersediaan jasa paket masakan aqiqah yang siap menjadi yang terdekat untuk para pelanggan dari seluruh wilayah Bogor khususnya di kecamatan Cileungsi dan sekitarnya.

Nomor telepon handphone WhatsApp kami ready siap 24 jam menerima masukan dan order dari para calon pelanggan paket aqiqah murah dan terdekat di seluruh wilayah Bogor khususnya di kecamatan Gunung Putri dan Cileungsi kami menunggu feedback positif dari anda.
0 Komentar untuk "Jasa Paket Aqiqah Terdekat Bogor Cileungsi Murah Di Antar"

Back To Top