Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Paket Aqiqah Terdekat Cibubur Jaktim Murah Antar Gratis

Bila anda sedang mencari jasa paket aqiqah terdekat untuk area layanan di seluruh wilayah Cibubur Jakarta Timur dengan fasilitas lengkap masakan enak diantara gratis serta mendapatkan layanan profesional maka di sini anda bisa menjadikan situs ini sebagai alamat pencarian terakhir anda karena di sini anda akan dipandu secara syar'i untuk mendapatkan jasa paket aqiqah terdekat di seluruh area layanan wilayah Cibubur Jakarta Timur dan sekitarnya.

Jasa Paket Aqiqah Terdekat Cibubur Jaktim Murah Antar Gratis

Alasan bagaimana kami layak untuk Anda jadikan sebagai langganan dalam pemesanan paket jasa aqiqah terdekat untuk area layanan di seluruh wilayah Cibubur Jakarta Timur dan sekitarnya tentu anda harus mendapatkan pemberitahuan dulu dari kami untuk keterangan bagaimana keunggulan kami menyediakan jasa layanan paket aqiqah murah terdekat untuk para pelanggan kami di wilayah Cibubur yang meliputi jalan alternatif Ciangsana jalan transyogi serta sekitaran wilayah Jakarta Timur.

Ada lebih dari beberapa poin keunggulan atau keprofesionalan kami di dalam menyediakan kambing aqiqah serta pembuatan paket olahan aqiqah dari kambing aqiqah tersebut menjadi paket jasa aqiqah termurah dan terdekat di wilayah Cibubur Jakarta Timur maka berikut ini poin-poin penting yang bisa anda jadikan sebagai acuan mempercayakan jasa aqiqah terdekat ini kepada kami.

Dijamin masakan kambing aqiqah kagak berbau amis.
Bau amis adalah merupakan khas dari masakan kambing yang ternyata lebih amis daripada sapi akan tetapi dengan pengalaman kami di dalam mengolah masakan daging kambing selama melayani jasa pengadaan paket aqiqah terdekat di wilayah Bogor maka kami telah menemukan teknik terbaik bagaimana mengolah daging kambing menjadi olahan yang hasil masakannya sama sekali tidak berbau amis.

Sehingga Anda tidak perlu khawatir masalah bau amis dari daging kambing yang dimasak karena kami sudah sangat berpengalaman mengolah masakan daging kambing karena pengalaman kami di dalam mendirikan jasa paket aqiqah terdekat termurah untuk area layanan di seluruh wilayah Cibubur Jakarta Timur sudah berlangsung selama bertahun-tahun.

Menjamin hasil masakan higienis dengan bumbu-bumbu rempah leluhur yang berani.
Kalau di tempat lain banyak yang dikomplain karena kurang bumbu sehingga rasanya terasa hambar maka di tempat kami adalah merupakan jasa penyedia layanan aqiqah terdekat untuk area wilayah Cibubur Jakarta Timur ini tidak tanggung-tanggung di dalam menggelontorkan biaya bumbu sesuai dengan standarisasi rasa profesional sehingga tidak hanya higienis tapi juga menggelontorkan bumbu-bumbu racikan betul-betul proporsional sehingga rasanya betul-betul mantap dan lezat.

Harga bisa sesuai dengan isi kantong.
Harga jasa paket aqiqah terdekat di Cibubur Jakarta Timur berapapun harganya dari yang termurah sampai yang termahal dan cara syariat tetap sah dan berpahala dan tetap bisa menebus gadai anak yang baru lahir.

Oleh karena itulah kami sebagai pengujasa jasa spesialis penyedia aqiqah terdekat di Cibubur Jakarta Timur telah menyediakan berbagai macam paket kambing aqiqah dengan harga terjangkau mulai dari harga yang paling murah hingga harga yang paling mahal dari paket untuk anak laki-laki maupun paket anak perempuan semuanya siap bisa dipilih sesuai dengan isi kantong pelanggan kami di Cibubur Jakarta Timur.

Tugas ongkir + bayar di tempat.
Untuk memberikan kemudahan kepada para pelanggan kami di Cibubur Jakarta Timur yang berminat untuk order jasa paket aqiqah termurah dan terdekat di wilayah tersebut maka kami tidak membawa bahan kan ongkos pengantaran sehingga Anda tidak perlu membayar membayar ongkos kirim ketika hasil masakan paket aqiqah tersebut sudah selesai.

Pembayaran pun tidak harus cash dimuka karena sebagai tanda Jadi anda boleh memberikan DP secukupnya bahkan cuma 10% dari harga total juga nggak papa lalu kemudian pembayaran atau pelunasannya bisa dilakukan ketika hasil masakan kambing akikah tersebut kami antarkan ke rumah anda di seluruh area wilayah Cibubur jalan alternatif yang sana dan Jakarta Timur dan sekitarnya.

Free buku risalah aqiqah.
Kalau anda belum tahu mengenai dalil-dalil terkait dengan aqiqah serta anjurannya maka kami juga menyediakan buku saku gratis yang berisi tentang risalah aqiqah dengan jumlah yang disesuaikan dengan request paket jasa aqiqah kambing yang diberikan oleh pelanggan di Cibubur.

Memotong kambing dengan syariat Islam per 100%.
Kami sebagai penyedia jasa paket aqiqah murah terdekat di wilayah Cibubur Jakarta Timur melakukan proses pemotongan atau penyembelihan kambing aqiqah 100% sesuai dengan syariat Islam dan mendoakan sesuai dengan maksud hajat dari pelanggan dengan menyebutkan nama konsumennya.

Video proses pemotongan kambing aqiqah.
Tidak ada ingin merequest atau meminta video proses pemotongan kambing aqiqah maka anda bisa melakukan komunikasi di nomor telepon kami maka kami akan mengirimkan proses pemotongan kambing aqiqah tersebut dalam bentuk video.

Pelanggan aqiqah mendapatkan foto kambing terus dengan nama pelanggan.
Ini sebagai tanggung jawab moral kami dan pernyataan kejujuran kami sebagai pengusaha penyedia jasa paket aqiqah terdekat dan termurah di wilayah Cibubur Jakarta Timur dan sekitarnya bahwa setiap pelanggan akan mendapatkan kiriman foto kambing aqiqah yang di leher kambing tersebut dikalungi nama dari pelanggan yang memesan paket aqiqah.

Dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik untuk profesional kami di dalam menyediakan jasa paket aqiqah terdekat di wilayah Cibubur Jakarta Timur dan sekitarnya demi memberikan rasa amanah dan tanggung jawab kepada para pelanggan bahwa kami melakukan proses pelayanan aqiqah termurah dan terdekat ini betul-betul real dan sesuai syariat dengan mengedepankan higienisme dan kualitas masakan yang lezat untuk memanjakan lidah-lidah yang mengkonsumsinya.
0 Komentar untuk "Jasa Paket Aqiqah Terdekat Cibubur Jaktim Murah Antar Gratis"

Back To Top