Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Layanan Aqiqah Cileungsi Bogor Saksikan Potong Kambing Live Langsung

Halo para pemburu atau pencari alamat layanan aqiqah terdekat di Cileungsi Bogor yang ingin datang langsung memilih kambing dan melihat proses pemotongan kambing secara live langsung di tempat maka tempat sekali Anda menemukan artikel ini karena di dalam website ini kami menyediakan banyak layanan kemudahan sebagai penyedia catering untuk pengadaan konsumsi aqiqah supaya melancarkan hajatan Anda di rumah masing-masing.

Layanan Aqiqah Cileungsi Bogor Saksikan Potong Kambing Live Langsung

Dalam hal ini kita akan memberikan sebuah statement penting kepada masyarakat di wilayah kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor yang saat ini sedang mencari penyedia layanan aqiqah termurah di Cileungsi untuk mendukung proses hajatan aqiqah di rumah anda sebagai bentuk rasa syukur terhadap kelahiran putra maupun putra putri anda.

Oleh karena itulah kenapa kami mengundang para pemesan layanan kambing aqiqah untuk paket konsumsi ataupun paket catering menghadiri secara langsung proses pemotongan kambing memiliki beberapa tujuan adalah sebagai berikut.

Banyak merasakan aura ibadah aqiqah.
Tujuan kami mengizinkan para pemesan layanan konsumsi untuk catering aqiqah di Cileungsi melihat secara langsung proses pemotongan kambing aqiqah adalah supaya bisa merasakan aura ibadah dari sunnah aqiqah yang diperintahkan oleh nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam. Sehingga selain melihat bukti dan profesionalisme kami Anda juga bisa melihat secara langsung.

Mendokumentasikan secara langsung.
Tujuan lain dari kami sebagai penyedia jasa layanan catering untuk pengadaan konsumsi paket kambing aqiqah di Cileungsi Bogor agar para pemesan melihat sendiri proses potong kambingnya adalah supaya bisa mendokumentasikan secara langsung baik berupa foto maupun video.

Sehingga Anda akan memiliki kenang-kenangan yang dikemas dalam bentuk digital sehingga sampai selamanya tetap bisa tersimpan dan bisa menjadi memori dalam keluarga anda khususnya ketika menyambut kelahiran putra maupun putra-putri bapak ibu sekalian.

Ikut mengaminkan doa.
Setelah proses potong kambing aqiqah tentu akan dipanjatkan doa yang akan dilantunkan oleh petugas sehingga pemesan bisa mengaminkan sehingga keberkahan dari proses pemotongan kambing aqiqah betul-betul akan sampai menjadi niat dari hajat pemesan layanan kambing aqiqah tersebut.

selain itu pemesan juga bisa memanjatkan doa sendiri sehingga tatalaksana pematangan kambing aqiqah ini betul-betul menjadi sangat afdol dan ideal bagi para pemesan layanan catering aqiqah di Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Masakan dijamin bebas bau amis.
Kami tidak hanya menjual kambing aqiqah tapi juga gratis untuk mengolahnya menjadi masakan yang enak baik itu berupa gulai maupun sate. Dan dengan pengalaman kami yang sudah bertahun-tahun mengolah daging masak aqiqah dari kambing ini kami menjamin bebas bau amis maupun bau prengus 

Sehingga kami tidak hanya menyajikan kualitas masakan daging kambing untuk konsumsi aqiqah yang empuk dengan rasa yang sangat dalam masalah bumbu sehingga mengunggah selera, kami juga memberikan jaminan aroma bau premis atau bau amis pada kambing dijamin tidak akan tercium ketika Anda mulai mengkonsumsi masakan kami.

Diantar gratis ke Cileungsi dan bebas ongkir.
Satu hal penting bagi para pemesan layanan catering aqiqah di Cileungsi Bogor bahwa anda tinggal terima beres saja karena hasil masakan kambing aqiqah yang sudah selesai akan diantarkan langsung ke alamat pembeli di wilayah Cileungsi Bogor bebas ongkir dan juga untuk proses pelunasan bisa bayar di tempat.

Dan itu masih banyak layanan lain seperti mendapatkan buku saku risalah aqiqah, souvenir dan sertifikat aqiqah serta kami memberikan pelayanan yang sangat amat di dalam mengolah daging kambing yang tidak dicampur dengan pemesan yang lain sehingga pemesan layanan catering pengadaan konsumsi paket Kambing aqiqah di Cileungsi Bogor akan mendapatkan hasil masakan yang 100% menjadi haknya

Demikian dan silakan untuk lebih jelasnya menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang online 24 jam nonstop untuk menerima konsultasi dan pemesanan layanan paket catering kambing aqiqah terdekat di wilayah kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat dan sekitarnya
0 Komentar untuk "Layanan Aqiqah Cileungsi Bogor Saksikan Potong Kambing Live Langsung"

Back To Top