Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Layanan Aqiqah Di Depok Boleh Potong Sendiri Kambingnya

Ada info penting yang pasti akan sangat dicari dan layanan ini menjadi satu-satunya layanan yang diberikan oleh penyedia jasa layanan paket kamera aqiqah di Kota Depok Jawa Barat yaitu untuk kambingnya boleh dipotong oleh pemesan sendiri cukup andai langsung datang ke kandang kami dan silahkan menyaksikan ataupun memotong sendiri dipersilahkan dan nanti untuk proses memasaknya dari kami di gratiskan.

Layanan Aqiqah Di Depok Boleh Potong Sendiri Kambingnya

Tidak sedikit atau bahkan masih jarang penyedia jasa layanan aqiqah di Depok yang membolehkan konsumen untuk memotong sendiri kambing yang dipesannya sehingga dalam hal ini para pemesan akan betul-betul melihat kondisi kesehatan dari kambing yang akan dipotong dan oleh karena itu ini tentu akan memberikan transparasi yang lebih bisa dipertanggungjawabkan.

Pemesan aqiqah bisa pilih kambing sendiri.
Inilah keuntungan menjadikan kami sebagai partner penyedia jasa layanan catering untuk pengadaan konsumsi kabin aqiqah di Kota Depok Jawa Barat bahwa pemesan bisa langsung datang ke kandang dan memilih sendiri kambing yang akan diorder untuk dijadikan sebagai daging masakan konsumsi aqiqah.

tidaknya sebatas sampai di situ saja, pelanggan layanan jasa aqiqah di Depok juga bisa memotong sendiri kambing yang sudah dipilihnya dan nanti akan kita berikan panduan secara khusus baik proses cara memotong maupun pembacaan doa setelah dipotongnya kambing aqiqah yang dimaksud.

Di masak gratis tanpa tambahan biaya.
Kami tidak hanya menjual kambing aqiqah tapi juga memberikan layanan gratis untuk masak daging kambingnya sehingga para customer tinggal terima beres ketika sudah melakukan proses pemotongan kambing baik itu olehnya sendiri ataupun oleh penjual maka anda tinggal tunggu di rumah kami akan kirimkan hasil masakan daging kambing sesuai dengan request dari para pelanggan baik berupa sate maupun gulai.

Dimasak satu pemesan satu proses masak sampai selesai.
Sifat amanah kami yang selanjutnya adalah tidak hanya sekedar memperoleh pelanggan untuk melihat ataupun memotong sendiri kambing aqiqah yang dipesan maka warga pemesanan di wilayah Kota Depok juga akan mendapatkan layanan amanah yaitu kami memproses daging kambing untuk dimasak secara tersendiri untuk satu pemesan.

Tidak dicampur baik daging maupun air dan juga bumbu dari proses orderan yang diberikan kepada para pelanggan kepada kami sehingga sistem satu proses masak untuk satu pemesan sampai selesai itu betul-betul kami terapkan sehingga para penerima jasa layanan catering untuk pengadaan konsumsi kambing aqiqah di Kota Depok betul-betul akan mendapatkan layanan yang 100% menjadi hak yang sudah dibelinya tanpa tercampur dengan pemesan yang lainnya walaupun dalam sehari kita mendapatkan pesanan lebih dari satu orderan.

Diantarkan gratis, bayar di tempat dan bebas ongkir.
Setelah proses memasak daging kambing aqiqah yang diambil oleh para pelanggan di wilayah Kota Depok sudah selesai maka sesuai jadwal atau deadline yang ditentukan maka akan segera kita kirimkan hasil masakan daging kambing aqiqah tersebut langsung ke alamat para customer di wilayah Kota Depok dan sekitarnya dan gratis ongkir.

Untuk masalah pembayaran kita juga sangat fleksibel Anda bisa melakukan pembayaran di muka atau juga pembayaran di akhir ketika barang sampai baru bayar. Anda cukup memberikan DP sebagai tanda jadi supaya proses orderan layanan aqiqah yang anda alamatkan kepada kami bisa kami proses segera sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Mendapatkan kenang-kenangan.
Sebagai rasa penghargaan kepada para pelanggan yang telah menggunakan layanan catering untuk pengadaan konsumsi paket kambing aqiqah di Kota Depok dan sekitarnya maka akan mendapatkan beberapa kenang-kenangan seperti buku saku risalah aqiqah jenderal mata atau souvenir dan sertifikat aqiqah yang semuanya bisa dijadikan sebagai kenang-kenangan.

Untuk hal-hal lain terkait dengan layanan aqiqah di Depok selain memberikan kebebasan menyaksikan sendiri proses potong kambing maka silahkan menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang sudah tersedia dan online 24 jam untuk memberikan layanan terbaik untuk pelayanan catering aqiqah bagi warga masyarakat di wilayah Kota Depok dan sekitarnya.
0 Komentar untuk "Layanan Aqiqah Di Depok Boleh Potong Sendiri Kambingnya"

Back To Top