Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Layanan Aqiqah Gunung Putri Bogor Jaminan Bebas Bau Amis

Halo warga masyarakat di wilayah kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat yang kali ini atau detik ini sedang berbahagia atas kelahiran putra dan putrinya kami ucapkan selamat ya. Pasti anda sedang mencari layanan aqiqah di wilayah Gunung Putri yang terdekat dengan lokasi saya maka di sini anda akan menemukan sebuah jasa layanan yang sudah berpengalaman bertahun-tahun menyediakan konsumsi atau catering aqiqah di Gunung Putri dengan memberikan jaminan masakan bebas bau amis.

Layanan Aqiqah Gunung Putri Bogor Jaminan Bebas Bau Amis

Masalah aroma dari hasil masakan daging kambing ternyata menjadi PR bagi banyak penjual jasa layanan aqiqah karena bau prengus maupun bau amis pada daging kambing memang susah untuk dihilangkan apabila tidak dikerjakan oleh yang sudah berpengalaman bertahun-tahun. Dan kami sebagai penyedia jasa layanan aqiqah di Gunung Putri Bogor telah memiliki pengalaman tersebut sehingga memberikan jaminan 100% bebas bau amis maupun bau banget.

Dijamin bebas bau amis karena sudah memiliki bumbu andalan.
Kami sebagai penyedia jasa layanan paket kambing aqiqah di wilayah kecamatan Gunung Putri Bogor berani memberikan jaminan bebas bau amis pada hasil masakan daging kambing aqiqah yang kami kelola karena kami telah memiliki bumbu andalan khusus dari hasil riset selama bertahun-tahun mengolah daging kambing aqiqah.

Sehingga kami sudah terbukti memiliki kualitas masakan daging kambing aqiqah yang premium tanpa aroma bau amis maupun bau prengus dan buktinya bisa anda cek di testimoni pada bagian bawah website ini sudah ada banyak pengalaman dari para customer kami yang mendapatkan kepuasan atas orderan pemesanan layanan aqiqah di wilayah Gunung Putri Bogor ini.

Tidak hanya bebas bau amis tapi juga lezat masakannya.
Perlu diketahui oleh warga masyarakat para pencari jasa layanan paket kambing aqiqah di Gunung Putri Bogor Jawa Barat bahwa kami tidak hanya sekedar memberikan garansi bebas bau amis maupun saja.

Dengan pengalaman kami yang sudah bertahun-tahun mengolah daging kambing aqiqah maka kami juga mampu memberikan hasil masakan daging kambing yang nyata-nyata enak kemudian empuk dan juga memiliki aroma bumbu yang sangat tajam sehingga mampu untuk meningkatkan kemampuan makan yang lebih banyak karena rasanya yang enak.

Saksikan sendiri proses pemotongan kambingnya.
selain layanan premium dengan kualitas masakan yang bebas bau amis maka kami sebagai penyedia jasa layanan paket catering aqiqah di Gunung Putri Bogor Jawa Barat juga mempersilahkan kepada para customer kami untuk datang langsung ke kandang kami menyaksikan proses pemotongan kambingnya sekaligus mengaminkan dan juga mendokumentasikannya sehingga bisa dijadikan sebagai kenang-kenangan dalam bentuk digital.

Mendapatkan dokumentasi pemotongan.
Namun apabila karena satu hal dan yang lain para pengguna layanan aqiqah di Gunung Putri Bogor tidak bisa menghadiri proses pemotongan kambing maka jangan khawatir bahwa anda juga akan memperoleh dokumentasi baik itu berupa video maupun foto yang nanti akan dikirimkan lewat WhatsApp sehingga para konsumen betul-betul mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan amanahnya.

Dimasak higienis halal sehat dan tersendiri .
Kami betul-betul sangat menjaga amanah pesanan kambing aqiqah dari para pelanggan di wilayah kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat sehingga memperlakukan daging kambing aqiqah yang dipesan itu secara profesional yaitu dimasak secara higienis dan sehat dengan memperhatikan kehalalan dan sesuai dengan syariat.

Kemudian lebih daripada itu bahwa kami juga memproses daging kambing aqiqah itu dengan proses masak tersendiri dengan sistem satu pemesan satu proses masak sampai selesai sehingga para customer pengguna layanan paket kabin akikah di Gunung Putri Bogor akan mendapatkan hasil masakan yang betul-betul menjadi hak yang sudah dibelinya tidak dicampur maupun tercampur dengan masakan memesan aqiqah yang lainnya

Mendapatkan kenang-kenangan lain.
Sebagai rasa terima kasih Anda terhadap jasa layanan aqiqah kami untuk warga masyarakat yang berdomisili di wilayah kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat maka setiap pemesanan layanan catering konsumsi aqiqah akan mendapatkan buku saku risalah aqiqah sertifikat aqiqah dan souvenir. Silahkan komunikasikan dengan admin untuk kenang-kenangan tersebut karena khusus untuk souvenir didapatkan bagi pemesan paket aqiqah tertentu.

Diantarkan gratis dan bayar di tempat.
Rasa senang tentu akan didapatkan oleh para customer di wilayah Gunung Putri Bogor bahwa rasa senang akan orderan pelayanan catering pengadaan konsumsi aqiqah ini hasil masakan daging kambingnya akan kami antarkan langsung ke alamat para pelanggan di Gunung Putri Sesuai dengan jadwal dan deadline yang diberikan titik Dan itu gratis tanpa tambahan biaya ongkir.

Kemudian untuk pelunasan atau pembayaran dari paket aqiqah yang kami kirimkan silakan bayar ditempat ketika barang sampai sehingga pada awal transaksi anda cukup hanya memberikan uang muka atau DP saja dan sisanya silakan bayar ketika barang sampai.

Tentunya masih ada banyak lagi layanan-layanan premium kami terkait dengan jasa layanan paket aqiqah untuk pengadaan konsumsi atau catering di wilayah kecamatan Gunung Putri Bogor yang tidak hanya memberikan jaminan bebas bau amis maupun bau prengus tapi juga memberikan kualitas layanan yang betul-betul sangat dirasakan positifnya bagi warga masyarakat di wilayah ini dan sekitarnya.
0 Komentar untuk "Layanan Aqiqah Gunung Putri Bogor Jaminan Bebas Bau Amis"

Back To Top