Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

JAMIN Bebas Bau PRENGUS Aqiqah Cibinong Bogor Harga 1 Jutaan

Berita terbaru dan update bagi para penduduk yang berdomisi di wilayah Cibinong Kabupaten Bogor dan sekitarnya yang sedang mencari jasa layanan paket aqiqah untuk konsumsi atau catering pada saat hajatan maka kami adalah salah satunya yang berani memberikan jaminan hasil masakan kambing aqiqah itu bebas bau prengus ataupun bebas bau amis dengan memberikan harga termurah cukup satu jutaan sudah bisa melaksanakan hajatan aqiqah sebagai rasa syukur terhadap kelahiran putra maupun Putri anda.

JAMIN Bebas Bau PRENGUS Aqiqah Cibinong Bogor Harga 1 Jutaan

Pastinya ini akan menjadi populer dan trending di wilayah kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat yang sedang mengidam-idamkan sebuah jasa layanan paket catering untuk pengadaan konsumsi daging kambing aqiqah supaya bisa menjamu tamu undangan dan juga bersedekah atas rasa syukur dan bahagia dengan kelahiran anggota baru dalam keluarga melalui proses kelahiran.

Oleh karena itu dalam hal rasa kami sangat mengedepankan masalah aroma di mana daging kambing khas dengan bau amis maupun bau prengus yang sulit dihilangkan akan tetapi kami sebagai penyedia jasa layanan paket aqiqah murah di wilayah Cibinong Kabupaten Bogor dan sekitarnya memberikan garansi terhadap aroma bau khas daging kambing yang terus itu dijamin 100% tidak akan terasa dan tercium lagi dalam masakan kami.

Berpengalaman bertahun-tahun mengolah daging kambing aqiqah.
Inilah yang menjadi penyebab kami memiliki respon baik di dalam memberikan jaminan bebas bau amis maupun bau prengus dalam hasil daging kambing masakan adalah yang kami kelola karena kami telah memiliki pengalaman atau jam terbang selama bertahun-tahun memasak daging kambing tersebut setiap hari sehingga mampu menemukan formula terbaik dari ramuan rempah bumbu yang pas dan tepat.

Oleh karena itulah para customer pengguna jasa layanan aqiqah terdekat di Cibinong Bogor tidak perlu khawatir dengan kualitas masakan yang kami hasilkan sebagai penyedia pengolah daging kambing aqiqah yang sudah memiliki reputasi baik dan populer di wilayah Bogor khususnya di kecamatan Cibinong dan sekitarnya.

Menyaksikan langsung proses pemotongan kambingnya.
Tentu amanah dari para customer dan pemesanan layanan catering untuk pengadaan konsumsi paket kambing aqiqah di Cibinong Bogor akan lebih afdol dan lebih sempurna bila bisa menghadiri proses pemotongan kambingnya dan kami mempersilahkan anda untuk datang ke kandang kami menyaksikan secara langsung proses pemotongan kambing dan mendoakannya.

Dokumentasi disiapkan apabila tidak bisa hadir.
Meskipun begitu kami sebagai institusi swasta perusahaan penyedia layanan paket aqiqah di Cibinong Kabupaten Bogor dengan jangkauan seluruh wilayah Depok Bekasi dan juga Jakarta maka bagi para pemesan yang tidak bisa menghadiri secara langsung proses potong kambingnya maka kami menyiapkan dokumentasi berupa foto dan video sehingga Anda bisa melihat secara langsung pemotongan dalam bentuk video walaupun siaran ulang.

Boleh bayar ditempat dan gratis ongkir.
Untuk transaksi awal Anda cukup memberikan DP atau uang muka sebagai tanda jadi dan kemudian nanti pelunasannya bisa anda lakukan ketika kami mengirimkan hasil olahan daging kambing aqiqah yang dipesan ke alamat para pemesanan di Cibinong Bogor dan tidak ada tambahan biaya pengantaran alias gratis ongkir.

Amanah satu proses masak untuk satu pemesan.
Kami sangat menjaga amanah pemesanan paket Kambing aqiqah di Cibinong Bogor bahwa untuk setiap satu pemesanan maka akan diproses untuk satu proses masak tidak dicampur dengan pemesan yang lain

Kami sangat menjaga amanah dari para pemesan layanan paket kambing aqiqah di Cibinong Bogor untuk setiap satu pemesanan maka akan kita lakukan proses memasak tersendiri tidak dicampur baik kuah, daging maupun bumbu dari satu pemesan sehingga tidak tercampur dengan pemesan yang lain walaupun dalam sehari kami bisa memperoleh orderan lebih dari satu pemesan.


Sehingga para pemesan paket layanan kambing aqiqah di Cibinong Bogor akan betul-betul mendapatkan hasil olahan daging kambing aqiqah yang menjadi hak tersendiri tidak tercampur maupun mencampuri hak-hak dari orang lain. Sehingga kehalalan dan idealisme orderan 100% adalah mutlak.

Dan tentu saja masih banyak lagi informasi keunggulan dari kami sebagai penyedia jasa layanan paket kami agar di Cibinong Bogor tidak hanya sekedar menjamin masakan kami bebas bahwa amis maupun bau bungus tapi juga kualitas masakan kami halal, higienis dan sehat dengan kondisi daging yang empuk dan aroma bumbu yang sangat tajam sehingga mampu untuk meningkatkan gairah makan para pemesan dan para konsumen.

Untuk informasi lebih lanjut kami persilahkan untuk menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami dan silakan alamatkan kepada kami untuk layanan pengadaan jasa paket kambing aqiqah di Cibinong Bogor yang tidak hanya menjual kambing aqiqah tapi juga bebas gratis untuk memasaknya dan oleh karena itu 24 jam kita siap untuk merespon dan menerima orderan para pelanggan di seluruh kecamatan Cibinong Bogor dan sekitarnya.
0 Komentar untuk "JAMIN Bebas Bau PRENGUS Aqiqah Cibinong Bogor Harga 1 Jutaan"

Back To Top