Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Aqiqah POPULER di Bekasi Bebas Nyobain Masakan Sebelum Order

Popularitas layanan jasa aqiqah di Bekasi pasti harus ditentukan dahulu melalui layanan apa yang dia berikan kepada para pelanggan yang memerlukan jasa pengadaan paket catering untuk konsumsi hajat aqiqah dalam rangka acara penyambutan anak yang baru lahir dalam sebuah keluarga dan oleh karena itu akikah populer di Bekasi bebas nyobain masakan sebelum order akan anda dapatkan melalui website ini.

Aqiqah POPULER di Bekasi Bebas Nyobain Masakan Sebelum Order

Tidak perlu khawatir karena penjelasan terkait dengan aqiqah populer di Bekasi yang memberikan berbagai macam bentuk pelayanan pengadaan paket kambing aqiqah untuk konsumsi atau catering akan diberikan dengan sangat sempurna dan pelayanan yang sangat bisa diandalkan sehingga kesuksesan dalam acara hajatan aqiqah yang dilakukan akan bisa didapatkan secara lebih baik.

Kenapa akikah populer di Bekasi ini bisa anda dapatkan melalui website ini karena pastinya ada banyak layanan terbaik yang akan bisa dinikmati oleh anda semua dan oleh karena itu silakan bertahan dulu di dalam website ini karena kita akan memberikan sebuah pernyataan yang valid bagaimana popularitas dari jasa layanan aqiqah di Bekasi ini akan bisa anda temui sebentar lagi.

Bebas nyobain masakan dulu sebelum order.
Inilah salah satu popularitas kami sebagai penyedia jasa layanan catering untuk paket Kambing aqiqah di Bekasi baik kota maupun kabupaten yaitu memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi para calon konsumen untuk mencoba terlebih dahulu kualitas masakan dari kami sehingga bisa merasakan sensasi aroma dan rasa serta bagaimana kami bisa menciptakan hasil masakan daging kambing yang sangat gurih.

Sehingga ada tidak seperti membeli karung di dalam kucing karena Anda boleh mencoba atau mencicipi terlebih dahulu sampel masakan atau test food yang bisa kami berikan secara cuma-cuma bahkan bisa kita antarkan apabila lokasinya sangat memungkinkan di seluruh area wilayah Bekasi baik kota maupun kabupaten.

Langsung datang ke kandang pilih kambingnya dan saksikan proses potongnya.
Ini juga menjadi penyumbang popularitas kami sebagai penyedia jasa layanan paket kambing aqiqah di Bekasi Kota maupun kabupaten bahwa para calon pemesan bisa langsung datang ke kandang kami untuk memilih kambing aqiqah yang diinginkan dan kemudian Anda juga bisa menyaksikan secara langsung proses pemotongan kambingnya.

Sehingga Anda tinggal menghubungi kami dan pastikan tidak mengganggu jadwal atau deadline yang telah ditentukan untuk melihat proses pemotongan kambing dan anda bebas untuk mendokumentasikannya.

Mendapatkan bukti dokumentasi pemotongan.
Ini juga menjadi layanan populer dari kami bahwa kepercayaan yang diberikan kepada kami sebagai penyedia jasa layanan catering untuk pengadaan konsumsi paket kambing aqiqah di Bekasi anda akan mendapatkan bukti dokumentasi baik berupa foto maupun video dari proses pemotongan maupun proses masak apabila anda tidak bisa menghadiri secara langsung.

Hasil masakan dijamin bebas bau prengus.
Kami sudah sangat berpengalaman dengan jam terbang yang banyak memasak daging kambing dan sudah menjadi kegiatan sehari-hari oleh karena itulah kami berani memberikan jaminan bebas bau amis maupun bau prengus dari hasil masakan daging kambing yang sudah kami olah.

Untuk lebih jelasnya Anda bisa test food dulu silakan menghubungi kami untuk mencoba aroma rasa masakan kami Dan bila Anda puas maka silakan order dan selama ini hampir 100% yang mencoba masakan kami selalu puas dan akhirnya melakukan order secara pasti.

Di proses masak 1 pemesan tanpa dicampur sampai jadi.
Kami sangat menghargai amanah dari para pelanggan pengguna jasa layanan catering untuk pengadaan konsumsi paket kambing aqiqah di Bekasi, yaitu kami memasak daging kambing pemesan itu tidak dicampur dengan pemesan yang lain dengan alasan apapun titik sehingga dalam proses memasak menggunakan prinsip satu pemesan satu proses masak sampai jadi tidak dicampur sama sekali baik daging maupun kuah ataupun bumbu dan yang lainnya.

Sehingga hal ini akan menjadikan para pelanggan mendapatkan paket layanan catering untuk pengadaan konsumsi kambing aqiqah di Bekasi ini betul-betul menjadi haknya tanpa tercampuri oleh yang lainnya.

Diantar gratis dan bayar di tempat.
Ini juga yang membuat kita sangat populer sebagai penyedia jasa layanan aqiqah di Bekasi bahwa Hasil masakan daging kambing yang sudah selesai dimasak maka akan segera kita kirimkan kepada para alamat pelanggan yang ada di Bekasi sesuai dengan deadline atau waktu yang ditentukan. Dan ditambah lagi untuk proses pembayaran khususnya pelunasan bisa dilakukan pada saat kami mengantarkan masakan daging kambingnya sehingga COD atau cash on delivery sudah terpenuhi.

Mendapatkan kenang-kenangan.
Acara hajat aqiqah yang anda lakukan apabila mempercayakan kepada kami untuk pelayanan pengadaan catering paket aqiqah untuk konsumsi menggunakan daging kambing maka kami akan memberikan beberapa kenang-kenangan seperti sertifikat aqiqah, buku saku risalah aqiqah dan juga souvenir silahkan untuk menghubungi kami.

Itulah layanan-layanan yang membuat kami sangat populer sebagai penyedia jasa layanan catering untuk pengadaan konsumsi paket aqiqah di wilayah Bekasi Kota maupun kabupaten dan untuk lebih jelasnya anda bisa menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang sudah tersedia di dalam website ini dan bahkan kita sudah menyediakan tombol khusus yang bisa anda klik dan langsung terhubung WhatsApp pribadi dengan kami.

silakan intinya anda tidak membeli kucing dalam kucing tapi real Anda boleh merasakan merasakan kami terlebih dahulu sebelum melakukan order.
0 Komentar untuk "Aqiqah POPULER di Bekasi Bebas Nyobain Masakan Sebelum Order"

Back To Top