Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Layanan Aqiqah Citeureup GRATIS ICIP-ICIP Di Antar Gratis Ongkir

Di mana lagi Anda bisa mendapatkan layanan catering untuk paket aqiqah di Citeureup yang mampu dengan ikhlas memberikan secara gratis atau cuma-cuma untuk icip-icip makanan terlebih dahulu yaitu merasakan sensasi masakan daging kambing yang kami kelola sehingga anda akan menentukan membeli atau tidak tapi sudah merasakan rasa masakannya terlebih dahulu.

Layanan Aqiqah Citeureup GRATIS ICIP-ICIP Di Antar Gratis Ongkir

Hal ini tentu kami berikan sebagai sebuah layanan premium untuk jasa paket kambing aqiqah di wilayah kecamatan Citeureup Bogor dan sekitarnya supaya para calon pembeli ini betul-betul yakin dengan rasa masakan daging kambing aqiqah yang kami keluarkan dan oleh karena itu silakan kontak kami di nomor handphone yang sudah tersedia yang berminat khususnya bagi masyarakat yang ada di Citeureup Bogor.

Tidak hanya sekedar gratis icip-icip untuk merasakan sampel masakan atau fast food yang kami berikan sebagai dedikasi terhadap jasa layanan catering untuk pengadaan konsumsi paket kambing aqiqah di Citeureup Bogor tapi kami juga siap untuk berbagai macam layanan tambahan yang akan membuat Anda betul-betul akan sangat remajakan pelayanan aqiqah dari kami.

Berikut ini ada beberapa layanan lain untuk mendukung kemudahan para calon pemesan layanan paket kambing aqiqah di Citeureup selain gratis tesfood atau mencicipi terlebih dahulu masakan kami sebelum membeli maka berikut ini kami uraikan satu persatu.

Gratis icip-icip dahuluJadi atau tidak nomor 2.
Anda tidak akan membeli seperti orang buta akan tetapi membeli dengan dasar yang sangat kuat karena sudah merasakan terlebih dahulu sampel masakan yang bisa Anda rasakan langsung di lidah. Dan oleh karena itu silakan intinya jalan komunikasi dengan kami untuk layanan catering paket konsumsi kambing aqiqah di citrap ini bagi yang mau mencoba masakan dahulu jangan sungkan menghubungi kami.

Proses penyembelihan boleh disaksikan pembeli.
Para pengguna jasa layanan catering untuk pengadaan konsumsi paket kambing aqiqah di Citeureup Bogor yang ingin menyaksikan secara langsung proses pemotongan kambingnya maka kami persilahkan untuk datang ke kandang kami dan sesuaikan dengan jadwal supaya tidak mengganggu schedule atau deadline yang telah diberikan oleh pemesan.

Anda bisa dan bebas mendokumentasikan proses pemotongan kambing seperti foto maupun video dan juga mengaminkan doa dari aqiqah sehingga suasana ibadah menjalankan sunnah aqiqah Bisa Anda rasakan pada saat proses penyembelihan kambing aqiqah dan setelah itu akan kita masak dengan segera.

Dokumentasi tetap kita berikan sebagai tanda bukti.
khususnya bagi Anda yang tidak bisa menghadiri secara langsung proses pemotongan daging kambing aqiqah di Citra Bogor maka anda tetap akan mendapatkan bukti autentik dari proses pemotongan tersebut dengan memberikan kepada anda dokumentasi berupa foto dan juga video sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangan momen yang sangat berharga tersebut.

Masakan dijamin bebas bau amis dan prengus.
Kami telah memiliki pengalaman sehingga kami sangat yakin merasakan kami sudah sesuai dengan standar halal sehat dan juga bebas bau amis makanya Anda boleh tes food terlebih dahulu merasakan sampel masakan kami dan karena kami sudah berpengalaman selama bertahun-tahun mengolah daging kambing aqiqah maka jaminan bebas bau amis maupun bau banget kami berikan 100%.

Dimasak satu pemesan satu proses sampai finish tidak dicampur.
Dengan alasan apapun walaupun dalam sehari kami bisa mendapatkan pemesanan catering untuk paket kambing aqiqah lebih dari satu orderan Namun kami sangat menjaga amanah dari para customer dengan tidak mencampur daging kuah maupun bumbu pada saat memasak sehingga kami menggunakan sistem satu pemesan dan satu proses masak sampai finish.

Diantarkan gratis dan bayar tempat.
Intinya adalah para pemesan layanan catering untuk pengadaan konsumsi paket kambing aqiqah di Citeureup Bogor tinggal terima beres karena proses masak kita lakukan dan proses pengantarannya pun kita lakukan secara gratis dan pertambahan biaya dan ditambah lagi untuk pembayaran anda boleh bayar di tempat atau COD.

Menjadi anggota asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia.
Profesionalisme di Citeureup Bogor ini selalu mendapatkan kontrol yang ketat dari asosiasi usaha aqiqah se-indonesia karena kami adalah merupakan salah satu anggota resminya.

Sehingga dalam mengolah daging kambing aqiqah kami selalu mengutamakan syariat kemudian sehat bersih dan halal dan pastinya layanan yang lainnya Sesuai dengan standar profesional yang telah ditetapkan dan hal ini tentu akan sangat memberikan kemudahan dan juga kepuasan kepada para pengguna jasa layanan aqiqah di Citra Bogor dan sekitarnya.

untuk informasi lebih lanjut kami sudah menyediakan nomor kontak khusus yang ada di dalam website ini yang bisa anda klik dan langsung terhubung dengan admin kami untuk konsultasi maupun bertanya terkait dengan jasa layanan aqiqah di Citeureup Bogor ini dan kami siap online 24 jam menghidupkan WhatsApp kami untuk menerima konsultasi maupun pemesanan layanan aqiqah di seluruh wilayah kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor Jawa Barat.

0 Komentar untuk "Layanan Aqiqah Citeureup GRATIS ICIP-ICIP Di Antar Gratis Ongkir"

Back To Top