Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

GRATIS COBA Masakan Aqiqah Citeureup Jasa Terdekat

Mana ada di wilayah kecamatan sejarah pada sebuah bayangan jasa catering untuk pengadaan konsumsi paket kambing aqiqah di Citeureup yang boleh gratis coba masakan terlebih dahulu sebelum order, dan kami adalah jasa terdekat yang bisa dijangkau oleh warga masyarakat di wilayah Citeureup dan sekitarnya untuk menerima layanan catering pengadaan konsumsi kambing aqiqah terdekat dengan fitur layanan gratis tester atau sampel masakan dicobain dahulu.

GRATIS COBA Masakan Aqiqah Citeureup Jasa Terdekat

Tapi sebetulnya tidak ada menggratiskan sampel masakan untuk dicobain terlebih dahulu akan tetapi kami juga memberikan berbagai macam fitur kebudayaan kepada calon pelanggan pengguna jasa layanan aqiqah di kecamatan Citeureup Bogor Jawa Barat sehingga Anda perlu memperhatikan dan membaca secara seksama artikel ini sampai selesai.

Gratis nyobain masakan terlebih dahulu untuk masakan daging kambing aqiqah ini kami meluncurkan adalah supaya bisa memberikan kepastian hukum kepada para pemesan pelayanan aqiqah di wilayah Citeureup Bogor sebelum melakukan eksekusi pembelian Anda sudah bisa membayangkan bagaimana rasa dan kualitas dari masakan daging aqiqah yang kami sajikan.

Yang penting nyobain dulu pembelian belakangan.
Kami sangat mengutamakan kualitas tapi harus dirasakan terlebih dahulu oleh para pemesan pelayanan aqiqah di Citra Bogor sehingga kami meluncurkan program gratis sampel masakan untuk dicobain terlebih dahulu, dan hal ini akan sangat selaras dengan kepuasan para pelanggan pelayanan aqiqah di Citeureup Bogor sebelum membeli sudah bisa menilai kualitas masakan daging aqiqah yang kami berikan.

Saksikan langsung proses pemotongan kambing.
Bagi para konsumen pengguna layanan aqiqah di wilayah Citeureup Bogor dan sekitarnya untuk lebih memaknai ritual ibadah sunnah aqiqah sehingga Anda bisa merasakan spirit dari pengorbanan tersebut maka kami persilahkan anda untuk menyaksikan secara langsung proses pemotongan kambing dengan cara langsung datang ke kandang kami di Citeureup.

Silakan Anda langsung potong Sesuai dengan jadwal penyembelihan kambing dan kambing bebaskan anda untuk melakukan proses perekaman atau dokumentasi berupa foto maupun video supaya kenang-kenangan itu bisa anda simpan dalam bentuk digital dan bisa menjadi history anda di kemudian hari.

Masakan dijamin bebas bau amis dan prengus.
Untuk membuktikannya sudah kita awali dengan memberikan sampel atau contoh masakan atau tester terlebih dahulu yang bisa Anda rasakan tidak hanya sekedar bebas bau amis maupun bau prengus tapi masalah rasa kami sangat perhatikan sehingga dalam hal racikan bumbu kami tidak pelit dan hal inilah yang menjadi tolak ukur bagaimana aroma merasakan kualitas dari daging kambing yang kami olah betul-betul akan memberikan rasa kaget kepada para pelanggan.

Dimasak satu pemesan satu proses tidak dicampur.
Kami sangat menghargai pesanan layanan aqiqah bagi warga masyarakat di wilayah kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor Jawa Barat dan sebagai bentuk tanggung jawab dan profesional maka kami mengolah masakan daging kambing aqiqah dari satu pemesan itu melalui satu proses masak sampai selesai tidak dicampur dengan masakan memesan yang lain walaupun dalam sehari kita mendapatkan lebih dari satu orderan

Menggunakan metode saat pemesanan suatu proses masak tanpa dicampur baik daging kuah maupun bumbu sehingga pemesan layanan aqiqah di Citeureup akan 100% mendapatkan layanan catering atau konsumsi aqiqah yang menjadi haknya 100% tanpa tercampur maupun mencampuri.

Diantarkan gratis dan pembayaran di tempat.
Kepada warga masyarakat calon pemesan layanan aqiqah di Citeureup Bogor tidak perlu khawatir dan tinggal terima beres bahwa semua proses masak dan pengantaran akan kita lakukan dengan tanpa tambahan biaya alias gratis ongkos pengantaran ke seluruh alamat pesan di kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor Jawa Barat.

dipersilakan anda untuk membayar juga pelunasan harga dari layanan aqiqah di Citeureup ini secara COD atau cash on delivery, yaitu silakan pelunasannya pada saat kami mengantarkan hasil masakan APK yang sudah selesai dan kami antarkan sesuai dengan deadline atau waktu acara yang diberikan oleh para pengusaha di Citeureup.

Mendapatkan souvenir.
Pengguna layanan jasa aqiqah terdekat di Citeureup Bogor akan mendapatkan layanan kenang-kenangan yaitu berupa dokumentasi atau foto dan juga video pematangan khususnya bagi Anda yang tidak menghadiri secara langsung proses pemotongan kambing. Tidak hanya sebatas itu Anda juga akan mendapatkan beberapa souvenir seperti buku sakura kemudian sertifikat aqiqah dan cinderamata sesuai dengan paket pilihan aqiqah yang diorder.

Dan masih ada beberapa layanan lain seperti profesionalisme kami selalu dikontrol oleh asosiasi pengusaha adalah se-indonesia karena kami adalah merupakan jasa layanan aqiqah di Citeureup Bogor yang menjadi anggota asosiasi pengusaha akikah tersebut dan hal ini tentu akan memberikan impact terbaik bahwa layanan kami selalu betul-betul sesuai dengan syariat Islam dan profesional dari sisi kesehatan kehalalan dan juga kebersihan.

Silakan hubungi nomor kontak telepon WhatsApp kami di nomor yang sudah tersedia di dalam website ini dan kita siap online 24 jam untuk merespon dan menerima orderan maupun konsultasi terkait dengan jasa layanan gathering untuk pengadaan konsumsi paket kambing aqiqah di wilayah lainnya seluruh Citeureup Kabupaten Bogor Jawa Barat dan sekitarnya.
0 Komentar untuk "GRATIS COBA Masakan Aqiqah Citeureup Jasa Terdekat"

Back To Top