Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

GRATIS TESTER Aqiqah Terdekat DI Jakarta Free Ongkir

Di mana lagi bagi Anda yang ada di wilayah terdekat di Jakarta yang bisa mendapatkan gratis tester untuk jasa layanan aqiqah di seluruh wilayah Jakarta Barat Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan juga Jakarta Selatan dan ditambah pula dengan kemudahan free ongkir yang akan sangat memuaskan para customer di sana untuk mendapatkan layanan catering atau konsumsi supaya hajatan aqiqahnya bisa berjalan dengan lancar.

GRATIS TESTER Aqiqah Terdekat DI Jakarta Free Ongkir

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan gula-gula manis pelayanan dari layanan jasa paket kambing aqiqah terdekat di wilayah Jakarta yang memberikan fasilitas free ongkir dan gratis tester untuk mencoba atau mencicipi masakan daging kambing terlebih dahulu sebelum melakukan eksekusi pembelian.

Dengan modal mencicipi terlebih dahulu sampel masakan sebagai tester untuk para calon pencari jasa layanan catering untuk paket kambing aqiqah di wilayah Jakarta dan sekitarnya maka hal ini tentu akan menjadi penilaian yang akan sangat mempengaruhi eksekusi atau sebagai panduan apakah akan menggunakan layanan aqiqah kami ataupun tidak.

99% anda akan tertarik dengan masakan kami.
Kami sebagai jasa layanan paket kambing aqiqah untuk penyediaan konsumsi atau catering bagi hajatan bapak ibu sekalian yang ada di wilayah Jakarta dan sekitarnya kami pastikan bahwa hampir 100% anda akan tertarik dengan masakan kami karena kami berani memberikan tester atau masakan contoh untuk Anda coba rasakan sendiri sehingga Anda bisa merasakan sensasi rasa dari masakan daging kambing aqiqah yang kami hasilkan.

Diantarkan sampelnya.
Untuk layanan ini sebagai pemuas hasrat anda untuk merasakan terlebih dahulu contoh masakan daging kambing yang hendak dicoba atau di tester maka apabila lokasinya memungkinkan akan kita antarkan sampelnya secara gratis bagi anda para customer di wilayah Jakarta dan sekitarnya baik itu Jakarta Timur Utara Selatan Barat maupun Pusat tinggal Anda komunikasikan terlebih dahulu dengan kami.

Masakan bebas bau amis atau prengus.
Kami telah memiliki pengalaman yang bertahun-tahun mengolah daging kambing untuk dimasak sesuai request bisa menjadi gulai maupun sate ataupun sop dan lain-lain maka daging kambing sudah pasti anda tahu bahwa memiliki bau amis ataupun bau brongkos yang sangat menyengat.

Namun sebagai penyedia jasa layanan catering untuk pengadaan paket konsumsi kambing aqiqah di Jakarta yang dengan bertahun-tahun mengolah daging kambing maka kami berani memastikan bebas bau amis ataupun prengus karena kami telah berpengalaman dan telah memiliki racikan bumbu-bumbu yang sangat spesial yang mampu tidak hanya sekedar menjadikan daging kambing menjadi lembut enak dan juga lezat tapi juga bebas bau amis.

Diantarkan gratis ke alamat pelanggan di Jakarta.
Ini adalah keuntungan anda bila menemukan website ini bahwa kami akan mengantarkan secara gratis paket catering untuk konsumsi kambing aqiqah bagi warga masyarakat di seluruh wilayah Jakarta secara gratis tanpa tambahan biaya maka oleh karena itu silahkan menghubungi kami untuk prosedur mengirimkan alamat yang akan dituju.

Coba dulu baru beli.
kenapa kami menerapkan sistem coba dulu baru beli, adalah karena ingin memberikan kepastian kepada para customer bahwa layanan paket kambing aqiqah bagi seluruh wilayah daerah alamat tempat kabupaten dan kota di Jakarta baik Timur Barat Utara Selatan dan pusat harus merasakan terlebih dahulu bagaimana aroma dan kelezatan masakan daging kambing dan baru kemudian komentar dan akhirnya closing Untuk order.

Sehingga tidak ada ibarat kata Anda membeli kucing di dalam karung ketika menggunakan layanan jasa paket kambing aqiqah yang kami sediakan ini, betul-betul anda merasakan terlebih dahulu.

Pemotongan kambing bisa disaksikan langsung oleh pembeli.
Silakan datang langsung ke kandang kami untuk memilih kambing yang akan dipotong dan kemudian saksikan sendiri secara langsung proses pemotongan kambing dan proses pembacaan doa sehingga anda akan mendapatkan pengalaman dan aura ibadah dari sunnah aqiqah yang sangat dianjurkan oleh Rasulullah shallallahu alaihi wasallam.

Tidak hanya sekedar layanan paket kambing aqiqah di wilayah Jakarta yang memberikan kemudahan untuk mencoba mencicipi terlebih dahulu masakan daging kambing untuk tester Namun kami juga memberikan banyak keunggulan lain yaitu masalah pembayaran yang bisa dilakukan proses COD atau PD di tempat, mendapatkan souvenir dan risalah aqiqah serta sertifikat aqiqah dimasak dengan sistem satu pemesan satu proses masak sampai selesai.

Untuk lebih lengkapnya alangkah baiknya anda menyimpan terlebih dahulu nomor handphone kontak WhatsApp yang ada di dalam website ini dan kapan-kapan anda bisa menghubungi kami untuk melakukan konsultasi, mencicipi tester masakan atau eksekusi melakukan pemesanan dan oleh karena itu silahkan menghubungi kami yang siap 24 jam nonstop untuk menerima orderan dan pemesanan dari para customer layanan jasa paket kambing aqiqah di wilayah Jakarta dan sekitarnya
0 Komentar untuk "GRATIS TESTER Aqiqah Terdekat DI Jakarta Free Ongkir"

Back To Top