Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

GRATIS TESTER Aqiqah Terdekat Di Cileungsi Free Ongkir

Selamat berjumpa kepada warga masyarakat di wilayah Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat yang mungkin saat ini sedang mencari-cari penyedia jasa layanan paket catering atau konsumsi untuk mendukung acara hajat aqiqah dalam rangka menyambut rasa syukur atas kelahiran anak anda baik lagi maupun perempuan di wilayah Cileungsi Bogor maka kami penyedia jasa layanan aqiqah yang siap menggratiskan tester atau mencicipi terlebih dahulu masakan daging kambing aqiqah sebelum memesan.

GRATIS TESTER Aqiqah Terdekat Di Cileungsi Free Ongkir

Kami memberikan gratis tester atau memberikan contoh masakan daging kambing sampel untuk dirasakan terlebih dahulu kepada para pencari layanan paket catering pengadaan kambing aqiqah di wilayah Cileungsi Bogor ini semata-mata untuk memberikan pengalaman awal terlebih dahulu kepada para customer sehingga mampu untuk merasakan dan kemudian dijadikan sebagai patokan untuk mengambil kesimpulan.

Oleh karena itulah saya akan memberikan kisi-kisi bagaimana anda bisa mencicipi tester masakan daging kambing sebelum anda memutuskan memesan layanan catering konsumsi paket aqiqah di wilayah Cileungsi Bogor sehingga Anda betul-betul akan mendapati proses pemesanan yang sangat menyenangkan.

Siap diantarkan tester masakan daging kambingnya.
Kalau memungkinkan, kami siap untuk mengantarkan tester atau sampel masakan daging kambing aqiqah kepada warga masyarakat di seluruh wilayah terdekat di kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat sehingga Anda tinggal telepon kami saja dan kami akan antarkan sampel masakan tes tersebut untuk Anda ICiP terlebih dahulu.

Silakan telepon saja di nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami dan sertakan alamat anda di Cileungsi Bogor kemudian nanti kita tentukan untuk proses pengantaran sampel masakan daging kambing aqiqah yang sudah siap santap.

Merasakan daging kambing yang lezat bebas bau prengus.
Kami sebagai penyedia jasa layanan catering untuk konsumsi paket kambing aqiqah di Cileungsi Bogor Jawa Barat telah memiliki reputasi pengalaman memasak bertahun-tahun sehingga kami sangat yakin anda akan merasakan bagaimana masakan daging kambing yang kita berikan sebagai sampel akan lahap anda makan sampai habis karena bumbu yang kami resapkan ke dalam daging betul-betul tidak pelit.

Tidak hanya sekedar menikmati aroma masakan daging kambing aqiqah yang lezat dengan kondisi yang sangat pas di gigi, maka kami juga memberikan jaminan masakan kami bebas bau amis ataupun bau prengus dan untuk membuktikannya silakan hubungi kami Dan kita siap mengantarkan tester masakan daging kambing tersebut untuk warga pemesan di wilayah Cileungsi Bogor.

Request sample masakan daging kambing.
untuk warga masyarakat di wilayah Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat silahkan request kepada kami sebagai penyedia jasa layanan catering untuk konsumsi pengadaan paket kambing aqiqah untuk melakukan permintaan atau request masakan apa saja yang hendak dicoba baik itu sate maupun gulai dan juga masakan yang lainnya silahkan komunikasi di nomor kontak kami yang siap online 24 jam.

Anda akan terkesima dan order.
Berdasarkan pengalaman kami memberikan tester atau contoh sampel masakan siap saji kepada warga masyarakat pengguna layanan catering paket kambing aqiqah di wilayah Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat maka hampir 100% merasakan sensasi aroma masakan yang sangat menggoda dan selain itu juga tidak merasakan aroma bau amis sehingga hampir semua yang mencoba masakan kami akhirnya melakukan order paket catering kambing aqiqah.

Kami masak satu customer satu proses masak.
Kami sangat menjaga amanah dari para pemesan layanan catering untuk pengadaan paket kambing aqiqah dari wilayah terdekat di Cileungsi Bogor dengan sangat penghargaan tinggi di mana kami menjalankan sistem masak satu pemesan satu proses masak sampai selesai.

sebagai penyedia jasa layanan catering paket kambing aqiqah di Cileungsi Bogor kami tidak mencampur masakan baik berupa dagingnya, jeroannya, kuahnya maupun bumbunya semuanya dimasak secara tersendiri untuk satu konsumen sehingga tidak tercampur dengan masakan konsumen yang lain walaupun dalam sehari kami mendapatkan order lebih dari satu customer.

Menyaksikan langsung proses pemotongan kambing aqiqah.
Kami begitu menghargai keinginan para pemesan layanan aqiqah di Cileungsi Bogor yang hendak menyaksikan secara langsung proses pemotongan kambing aqiqah yang dipesannya dengan cara langsung datang ke kandang kami maka dipersilahkan datang saja dan ikuti jadwal yang telah ditentukan supaya dan pengantarannya tidak terganggu.

Menjadi anggota asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia.
Kami sebagai penjeda jasa layanan catering paket kambing aqiqah di Cileungsi Bogor setelah terdaftar sebagai anggota asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia yang memiliki misi memberikan layanan terbaik kepada para customer dengan memperhatikan faktor syariat Islam sebagai tuntunan dan kemudian pengolahan daging kambing yang sehat dan halal serta sehat maka hal itu sudah dilakukan proses pengawasan ketat oleh asosiasi pengusaha aqiqah Indonesia.

Sehingga layanan aqiqah di Cileungsi Bogor ini betul-betul kami berikan secara sangat premium dan up to date serta disesuaikan dengan syariah Islam yaitu mengikutinya 100%.

Tidak hanya memberikan tester gratis untuk calon pengguna layanan catering paket KB akikah di Cileungsi Bogor, kami juga memberikan tambahan layanan berupa bayar di tempat atau COD kemudian diantarkan gratis tanpa tambahan biaya alias free ongkir serta mendapatkan beberapa kenang-kenangan seperti sertifikat aqiqah, buku saku Rizal aqiqah dan jenderal mata atau souvenir.

Untuk lebih lengkapnya bagi para pencari layanan catering paket kambing aqiqah di Cileungsi Bogor silakan menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang sudah siap online 24 jam menerima orderan para customer di sana dan kami akan selalu berusaha menjadi yang terdekat dengan lokasi saya dalam rangka menjadi penyedia pengadaan konsumsi atau catering bagi warga masyarakat Cileungsi yang akan mengadakan hajat aqiqah dengan waktu dan schedule yang sudah ditentukan.

0 Komentar untuk "GRATIS TESTER Aqiqah Terdekat Di Cileungsi Free Ongkir"

Back To Top