Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

GUNUNG PUTRI Ciri TIPU2 Jasa Layanan Aqiqah Ini Modusnya

Menjadi wilayah yang sangat kondusif untuk panitia jasa layanan paket catering aqiqah yang mengadakan kambing sebagai hewan potongnya dan pastinya ini menjadi persyaratan tersendiri terhindar dari kekecewaan menggunakan jasa layanan aqiqah maka anda harus mengenali bagaimana di Gunung Putri yang sering mengecewakan para customernya.

GUNUNG PUTRI Ciri TIPU2 Jasa Layanan Aqiqah Ini Modusnya

Ciri tipu-tipu jasa layanan aqiqah di Gunung Putri dengan beberapa modus ini kami ungkapkan bukan berarti penipuan tersebut dilakukan secara frontal tetapi lebih kepada tenis tenis yang sebetulnya penting akan tetapi dipermudah dan tidak disesuaikan dengan janji-janji yang diberikan kepada para customer jasa layanan aqiqah di Gunung Putri Bogor tersebut.

Sehingga pengetahuan yang akan saya berikan ini tidak bermaksud menjelekkan para penyedia jasa layanan aqiqah di Gunung Putri Bogor tapi lebih kepada sikap saran preventif kepada khususnya para calon konsumen pengguna jasa layanan aqiqah di wilayah Bogor khususnya di kecamatan Gunung Putri.

Modus tidak boleh melihat langsung kambingnya.
Penjual jasa layanan aqiqah yang tidak memperbolehkan konsumennya untuk melihat secara langsung hewan kambing yang dipesan atau yang akan dipotong adalah merupakan modus yang besar kemungkinan berpotensi merugikan para pelanggan jasa layanan etika di Gunung Putri Bogor.

Konsumen yang tidak boleh melihat secara langsung kambing akikahnya disinyalir penjual jasanya akan memanipulasi kualitas dari kambing yang akan dipotong sehingga tidak sesuai dengan harga pesanan dari customernya sehingga Anda wajib berhati-hati apabila para penyedia jasa layanan aqiqah tidak memperbolehkan konsumen melihat secara langsung kambingnya maka hal tersebut sebaiknya dihindari dan gunakan jasa aqiqah yang lain saja.

Tidak mau memberikan bukti dokumentasi pemotongan.
Tahukah anda bahwa pemotongan kambing aqiqah itu harus betul-betul sesuai dengan syariat Islam sehingga tujuan dari ibadah aqiqah yang dilakukan tersebut akan mendapatkan keberkahan dari Tuhan Yang maha esa.

Oleh karena itulah konsumen naik jasa layanan aqiqah di Gunung Putri Bogor wajib untuk mendapatkan bukti dokumentasi dari pemotongan kambing aqiqah baik berupa foto maupun video sehingga dapat memastikan bahwa proses pemotongan dan pembacaan doanya betul-betul sesuai dengan hajat dan syariat yang telah ditentukan.

Oleh karena itu apabila anda tidak mendapatkan bukti dokumentasi pemotongan maupun foto maka anda wajib berhati-hati dan bisa masuk dalam modus penipuan karena bisa jadi proses pemotongan tidak sesuai dengan syariat dan juga kambing yang dipotong bisa jadi tidak sesuai dengan spesifikasi harga yang telah disepakati di awal transaksi.

Penambahan biaya dadakan.
Tidak sedikit para penjual jasa layanan aqiqah di Gunung Putri Bogor menggunakan kata-kata yang mengambang sehingga mengesankan jasa layanan aqiqahnya murah padahal mahal dengan cara memberikan tambahan harga pada saat proses sedang berlangsung yang membuat para customer mendapatkan beban biaya tambahan yang tidak terduga.

Sebaiknya Anda menghindari jasa layanan aqiqah seperti itu dan memastikan bahwa harga dari paket kambing aqiqah yang disepakati adalah merupakan harga dengan penanganan dan sudah fix tidak akan bertambah sampai masakan daging kambing tersebut datang ke rumah anda masing-masing.

Tidak berani memberikan sampel masakan.
jangan sampai dalam mencari jasa layanan paket catering kambing aqiqah di Gunung Putri Bogor ini dapat diibaratkan seperti membeli karung di dalam kucing, anda tidak mengetahui kualitas dan hanya diberikan pemanis kata-kata saja.

Oleh karena itu carilah penyedia jasa layanan aqiqah di Bogor khususnya di Gunung Putri yang memberikan tester ataupun contoh sampel masakan untuk dicobain rasanya terlebih dahulu oleh konsumen titik maka jasa layanan aqiqah yang berani memberikan contoh sampel masakan maka dapat dipastikan profesionalisme lebih baik dan lebih profesional dibandingkan dengan jasa layanan aqiqah yang tidak berani memberikan daster terlebih dahulu.

Dan itu ada banyak hal lain yang harus diwaspadai supaya terhindar dari modus tipe-tipe jasa layanan konsumsi catering paket kambing aqiqah di Gunung Putri Bogor ini namun sekurang-kurangnya hal-hal atau poin-poin tersebut di atas cukup mewakili bagaimana anda bisa mencari dan menyeleksi jasa penyedia layanan paket kambing aqiqah di berbagai wilayah Bogor khususnya di kecamatan Gunung Putri.

tidak ada ingin mendapatkan jasa layanan catering kambing aqiqah di Gunung Putri Bogor dengan layanan-layanan yang profesional dan bisa memberikan poin-poin yang telah di atas anda bisa menghubungi kami di nomor whatsApp yang sudah tersedia di dalam website ini.

Kami saya memberikan harga terbaik dan murah dengan kualitas layanan profesional, hasil masakan yang nikmat dan pastinya tidak menggunakan modus tipe-tipe dan oleh karena itu kami persilahkan Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami sebagai penyedia jasa layanan profesional paket catering kambing aqiqah untuk pelayanan di seluruh Bogor khususnya di kecamatan Gunung Putri dan sekitarnya.
0 Komentar untuk "GUNUNG PUTRI Ciri TIPU2 Jasa Layanan Aqiqah Ini Modusnya"

Back To Top