Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

MODUS TIPU Layanan Jasa Aqiqah Di Babakan Madang Bogor

Halo warga masyarakat yang berlokasi di seluruh area wilayah daerah alamat kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor Jawa Barat yang mungkin dalam waktu dekat merencanakan untuk menggunakan atau mencari jasa layanan paket catering untuk hajatan aqiqah yang tentu saja melibatkan hewan kambing sebagai hewan untuk dipotong supaya bisa terhindar dari modus tipu-tipu layanan jasa aqiqah di Babakan Madang Bogor ini maka sepantasnya Anda bisa menyimak informasi di dalam artikel ini.
MODUS TIPU Layanan Jasa Aqiqah Di Babakan Madang Bogor

Modus tipu-tipu layanan jasa aqiqah di Babakan Madang Bogor ini kami informasikan atau kami rangkum bukan bertujuan untuk menghakimi para penyedia jasa layanan aqiqah di seluruh wilayah Bogor khususnya di Babakan Madang tapi saya sekedar berbagi informasi supaya para pelanggan bisa aman dan nyaman menggunakan jasa layanan aqiqah.

Modus tipu-tipu penyedia jasa layanan aqiqah di Babakan Madang Bogor ini bukan berarti penyedia jasa layanan tersebut menipu secara vulgar akan tetapi menipu secara layanan dan juga amanah sehingga Anda harus memperhatikan beberapa poin penting yang akan kami sampaikan kepada para pembacaan sekalian khususnya para calon pengguna layanan aqiqah di wilayah Babakan Padang Bogor.

Penyedia jasa enggan didatangi kandangnya.
Anda wajib berhati-hati bila penyedia jasa layanan paket kambing aqiqah di wilayah Babakan Madang Bogor ini enggan untuk mengizinkan konsumen mendatangi langsung kandang untuk melihat secara real Time kambing yang akan dipesan.

Hal ini tentu berpotensi konsumen jasa layanan aqiqah akan dibohongi oleh penjual jasa layanannya karena bisa jadi kambing yang janjikan tidak sesuai pada kenyataan seperti misalnya bobot kambing dan kualitas kambing itu sendiri tidak sesuai dengan janji dan harga yang telah disepakati titik sehingga mereka enggan untuk memperbolehkan konsumen melihat kambing secara langsung ke kandang para penyedia jasanya.

Sehingga supaya tidak terkena modus tipuan tersebut maka konsumen jasa layanan paket kambing aqiqah di bank-balokan Padang Bogor diusahakan mencari jasa layanan yang mempersilahkan secara bebas pada kepada anda sebagai konsumen untuk melihat secara langsung kambingnya.

Enggan memberikan bukti dokumentasi.
Sebagai pengguna jasa layanan catering untuk paket kambing aqiqah di dalam rangka mendukung hajatan, para pelanggan wajib untuk mendapatkan bukti dokumentasi baik berupa foto maupun video dari penyedia jasa layanan catering aqiqah di Babakan Padang Bogor ini yaitu mendapatkan foto maupun video yang dikirim melalui media sosial seperti WhatsApp dan lain-lain.

Pastikan anda mendapatkan bukti berupa foto maupun video dari proses pemotongan kambing aqiqah itu sendiri sehingga Anda bisa memperhatikan secara pasti bahwa proses pemotongan dan pembacaan doanya betul-betul sesuai dengan syariat Islam sehingga keberkahan dari acara mengakikahkan putra dan putri Anda yang baru lahir betul-betul akan sesuai dengan tujuan dan mendapatkan keberkahan dari Allah subhanahu wa ta'ala.

Menjamin proses masakan dan kualitasnya.
Pastikan jasa layanan catering paket kami Babakan madang Bogor tersebut memberikan jaminan masalah kualitas dan proses masakan yang betul-betul tidak merugikan para customer karena proses memasak yang tidak sesuai dengan ketentuan.

Pastikan anda mendapatkan jasa layanan catering kambing aqiqah di Babakan Madang Bogor tersebut memberikan jaminan kualitas masakan yang bebas bau amis maupun bau prengus kemudian tidak pelit dalam hal bumbu masakan serta proses masak yang betul-betul terpisah antara satu pemesan dengan pemesan lainnya sehingga tidak tercampur baik itu kuah, daging, tulang, maupun bumbu-bumbunya.

Kemudahan dalam pembayaran.
Salah satu ciri dari penyedia jasa layanan catering untuk paket hajatan kambing aqiqah di Babakan Padang Bogor adalah profesional dalam hal pembayaran yaitu memberikan kemudahan kepada para customer untuk menjalani proses pembayaran yang fleksibel khususnya dalam hal delivery atau COD.

Carilah penyedia jasa layanan paket Kambing aqiqah di Bogor khususnya di Babakan Madang yang bersedia memberikan metode bayar yang fleksibel kepada para pelanggannya seperti COD atau cash on delivery namun tetap profesional dalam hal kepastian pembelian yaitu harus tetap memberikan uang muka atau DP sebagai tanda keseriusan ataupun tanda jadi.

Pelayanan Tidak Paripurna antar gratis.
Ini yang penting dan harus menjadi kesepakatan awal bagi anda para pengguna jasa layanan konsumsi catering untuk paket kambing aqiqah di Babakan Madang Bogor yaitu pelayanan Paripurna dari pemesanan yang diberikan oleh penjual jasa hakikat.

Pastikan anda terima jadi bahwa pengantaran hasil masakan daging kambing aqiqah tersebut diantarkan secara gratis tanpa tambahan biaya langsung ke alamat konsumen sehingga konsumen tidak perlu repot-repot mengambil sendiri masakan daging kambing aqiqah tersebut ke dapur milik penjual jasanya.

Itulah beberapa modus tipe-tipe dari penjual jasa layanan catering paket downhill aqiqah di wilayah Babakan Madang Bogor dan sekitarnya, namun hal tersebut di atas bukan menjadi tapi hanya sekedar mengamankan kepuasan para pelanggan jasa layanan aqiqah supaya tidak terkena modus-modus yang mengecewakan dalam hal proses pemesanan maupun hasil dari masakan daging aqiqah tersebut.

Pastikan anda mendapatkan layanan terbaik dari penyedia jasa layanan aqiqah supaya uang yang sudah anda alokasikan betul-betul sesuai dengan kualitas yang diberikan dan pastinya tidak mengecewakan. Dan sekali lagi ini bukan menghakimi dan bukan menuduh tapi hanya sekedar keberpihakan kami sebagai penyedia jasa layanan aqiqah di Klapanunggal Bogor untuk para konsumen supaya bisa mendapatkan haknya yang tidak dikorupsi
0 Komentar untuk "MODUS TIPU Layanan Jasa Aqiqah Di Babakan Madang Bogor"

Back To Top