Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Catering Aqiqah Depok FULL SERVICE Hajat Sukses

Bagi Anda yang mengharapkan full service dalam pengadaan jasa konsumsi untuk menopang catering aqiqah di Depok dengan kualitas layanan yang sangat menggoda maka melalui tulisan ini anda akan menemukan proyeksi dari sebuah pengusaha jasa layanan paket kambing aqiqah di Bekasi dengan layanan full service terbaik yang sangat lengkap yang akan membantu mensukseskan acara hajat aqiqah yang akan dilakukan oleh kamu semua.

Jasa Catering Aqiqah Depok FULL SERVICE Hajat Sukses

Layanan full service yang kami berikan kepada para anggota pengguna jasa layanan catering pengadaan paket kambing aqiqah di Kota Depok dan sekitarnya ini sudah kita susun sedemikian rupa dari hulu hingga hilir yang akhirnya akan memberikan kemudahan dalam setiap tahapan proses hajat aqiqah yang akan dilakukan sementara kami sebagai stakeholder pengadaan jasa catering aqiqahnya.

Lalu apa saja yang menjadi full service dari layanan paket kambing aqiqah di Kota Depok ini apabila Anda mempercayakan atau menyelamatkan kepada kami untuk pengadaan konsumsi aqiqah di Depok dengan menggunakan hewan aqiqah berupa kambing, maka ada beberapa poin penting yang bisa anda lengkapi terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan pelayanan aqiqah di Depok

Gratis test food.
Para calon pengguna layanan catering aqiqah di Kota Depok tidak perlu membeli secara langsung terlebih dahulu sebelum mencicipi masakan daging kambing aqiqah yang kami buat titik kami siap memberikan tester masakan secara gratis dan bahkan bisa kita antarkan ke alamat Anda di Depok sesuai dengan situasi dan kondisi.

Dipersilakan untuk menikmati terlebih dahulu cita rasa masakan kami baru kemudian anda menentukan eksekusi apakah akan menggunakan layanan aqiqah dari kami atau tidak Dan itu adalah merupakan pemikiran yang kedua dan yang penting adalah anda merasakan terlebih dahulu kualitas masakan kami.

Masakan bebas bau amis dan prengus.
Kami sangat menjamin hasil masakan daging kambing yang dihasilkan bebas bau amis maupun bau prengus karena pengalaman kami yang sudah bertahun-tahun mengolah daging kambing aqiqah setiap hari sehingga kami mampu untuk mereset dan merumuskan bumbu dan racikan yang terbaik. Dan dengan test food atau mencoba masakan kami terlebih dahulu itu sudah sangat dimungkinkan Anda tidak akan kecewa.

Datang langsung ke kandang menyaksikan proses potong kambingnya.
Full service kami yang pertama adalah mempersilahkan kepada para customer apabila ingin melihat secara langsung proses potong kambing aqiqah maka silakan datang ke kandang kami dan menyaksikan sendiri proses penyembelihan kambing aqiqah dan anda bisa mendokumentasikan nah secara pribadi.

Mendapatkan dokumentasi dan bukti.
Kami memberikan servis yang full juga untuk para pengguna layanan aqiqah di Kota Depok dan sekitarnya dengan memberikan bukti dari amanah yang telah diberikan yaitu dokumentasi berupa foto dan juga video proses pemotongan kambing lengkap dengan foto selfie kambing pembacaan doa dan lain-lain.

Dokumentasi ini dikhususkan untuk para pelanggan atau pengguna jasa layanan catering pengadaan konsumsi paket kambing aqiqah di Kota Depok yang tidak bisa menghadiri secara langsung proses pemotongan kambingnya.

Dimasak secara tersendiri tidak dicampur.
Full servis yang berikutnya adalah kami sangat memegang amanah dari kepercayaan para pelanggan pengguna jasa layanan aqiqah di Kota Depok ini, yaitu kami memasak daging kambing dari satu pemesan itu dimasak secara tersendiri tidak dicampur baik daging, jeroan, bumbu maupun kuahnya. Sehingga pelanggan akan mendapatkan hasil masakan daging kambing yang betul-betul menjadi haknya tidak tercampur dengan masakan yang lain walaupun dalam sehari kami mendapatkan orderan lebih dari satu.

Bayar ditempat dan gratis ongkos kirim.
full service berikutnya yang memberikan kemudahan kepada para customer layanan catering aqiqah di Kota Depok adalah hasil masakan daging kambing aqiqah yang sudah selesai akan diantarkan langsung ke alamat para pembeli dan bebas ongkir serta pelunasan bisa dilakukan di tempat ketika kami mengirimkan hasil masakan yang sudah siap konsumsi.

Kenang-kenangan.
Para pengguna layanan aqiqah untuk paket catering atau konsumsi supaya hajat dari bapak ibu sekalian bisa terlaksana secara baik di Kota Depok maka kami akan melengkapi dokumentasi yang sudah diawal disebutkan akan ditambahkan dengan kenang-kenangan berupa buku saku risalah aqiqah, sertifikat aqiqah dan juga cinderamata.

Full service kami dalam layanan catering untuk pengadaan konsumsi paket kambing aqiqah di kota Depok ini sudah cukup lengkap akan tetapi hal yang lebih dahsyat lagi adalah kami selalu dalam pengawasan dalam profesional pengadaan catering aqiqah di Kota Depok ini karena kami adalah merupakan anggota dari asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia.

sehingga layanan kami selalu mendapatkan kontrol dan pengawasan yang ketat dari komunitas asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia, dan hal ini tentu akan memberikan full service yang lebih dalam dan memastikan pelayanan yang akan didapatkan oleh para pelanggan layanan aqiqah di Depok betul-betul akan sesuai dengan ekspektasi dengan prinsip-prinsip amanah halal sehat dan juga sehat.

Silakan menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang sudah tersedia siap online 24 jam menerima order dan juga konsultasi bagi para pengguna jasa layanan catering paket kami aqiqah di Kota Depok maupun dan sekitarnya.

0 Komentar untuk "Jasa Catering Aqiqah Depok FULL SERVICE Hajat Sukses"

Back To Top