Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Spesialis Jasa Catering Aqiqah Di Cibubur Gratis Tester Siap Antar

 Kejar target dan kerja waktu hari ini hari sudah selesai maka ini adalah merupakan jaminan kami sebagai spesialis jasa catering aqiqah untuk area layanan kami di sepanjang wilayah jalan transyogi Cibubur khususnya di seputaran wilayah perumahan Kota Wisata dan legenda wisata dan mengarah ke arah Transmart di Cibubur.

Spesialis Jasa Catering Aqiqah Di Cibubur Gratis Tester Siap Antar

Terima kasih Anda masih bisa bertahan untuk menyimak pastikan ini dari kami sebagai spesialis jasa catering aqiqah di wilayah Cibubur akan memberikan beberapa keterangan dan klarifikasi terhadap pelayanan kami bahwa betul kita siap memberikan tester masakan kami untuk Anda cobain terlebih dahulu sebelum proses pemesanan.

Dan pastinya tidak hanya gratis tester dan diantarkan, Anda juga akan mendapatkan beberapa layanan lain dari spesialis paket catering aqiqah untuk memenuhi kebutuhan konsumsi saat hajatan aqiqah yang akan Anda lakukan, maka menyimak satu persatu poin-poin penting di bawah ini menjadi begitu krusial untuk dihafalkan.

Nyobain dulu masakannya baru order.

Pretester atau gratis tester kita akan berikan kepada para konsumen baru yang masih ragu dengan kekuatan kualitas dari masakan daging kambing aqiqah kami, silahkan anda request kita antarkan dan cobain langsung contoh stempel masakan kami sebelum anda melakukan pemesanan paket catering aqiqah dengan kambing pilihan.

Cocok dengan rasa langsung lihat kambingnya.

Bila anda cocok dengan tester atau sampel masakan dari kami, maka anda bisa langsung mengunjungi kandang kami untuk melihat kambing-kambing yang siap potong sesuai dengan klasifikasi berdasarkan berat yang akan berbanding dengan harga dan oleh karena itu para customer yang berasal dari wilayah Cibubur Jakarta Timur dan sekitarnya silahkan sambangi kandang kami untuk inspeksi kambingnya.

Proses pemotongan boleh disaksikan oleh pemesan.

Kami spesialis jasa pengadaan catering paket kambing aqiqah akan memperbolehkan kepada para konsumen kami untuk melihat secara langsung proses pemotongan kambing yang akan dilakukan sesuai dengan jadwal waktu yang telah ditentukan titik hal ini untuk memberikan edukasi kepada para customer bahwa pelayanan kami betul-betul Sesuai dengan standar syariat yang telah ditentukan kemudian juga menggunakan standar keamanan dan kesehatan yang telah ditetapkan.

Dokumentasi foto dan video.

kami akan memberikan dokumentasi kepada para pemesan jasa layanan spesialis catering pengadaan konsumsi paket kami aqiqah di wilayah Cibubur Jakarta Timur dan sekitarnya yang diapit oleh Gunung Putri dan juga Bekasi titik kalau anda merasa keberatan untuk datang langsung melihat pemotongan maka kita akan memberikan dokumentasi sebagai bukti pemotongan kambing aqiqah yang kita kerjakan betul-betul dengan pengalaman profesional dan pasti disejajarkan dengan syariat.

Dimasak secara profesional jaminan bau bebas bau amis.

Dalam pengalaman puluhan tahun pastinya kami secara profesional bisa melakukan proses memasak daging kambing aqiqah yang sudah dipotong, akan dimasak secara terpisah tidak dicampur 100% daging kambing tersebut dengan masakan yang lainnya walaupun dalam sekali waktu kita mendapatkan orderan paket layanan catering aqiqah lebih dari satu orang.

Kemudian kita juga menjamin hasil masakan daging kambing kami bebas bau amis atau bau premis, hal ini bisa anda buktikan langsung di segmen mencicipi tester yang kita berikan.

Nggak pakai ribet terima langsung di depan rumah.

kami spesialis jasa paket kambing aqiqah untuk catering supaya pengadaan konsumsi di hajatan aqiqah anda di wilayah Cibubur menjadi lancar maka kami tidak akan merepotkan pelanggan karena hasil pemasakan daging kambing aqiqah akan kita langsung antarkan ke depan rumah Anda masing-masing sehingga Anda terima beres dan tidak perlu ribet dalam hal transportasi.

Pembayaran bisa dilakukan di tempat.

Kemudahan kita untuk memberikan keluasan cara bayar kepada para pengguna layanan catering paket kami aqiqah di Cibubur maka untuk proses pembayarannya kami sangat fleksibel bisa dilakukan pembayaran pada saat pelunasannya ketika hasil masakan daging kambing aqiqah kita antarkan ke rumah para pemesan di Cibubur Jakarta Timur.

Namun perlu diketahui kesepakatan awal adalah pemesanan layanan catering aqiqah di Cibubur wajib untuk memberikan DP atau uang muka terlebih dahulu supaya pesanannya bisa kita proses dengan keyakinan 100%.

Layarnya 24 jam WhatsApp, order sekarang Besok sampai.

Kami siap untuk memberikan layanan secara online Untuk pemesanan 24 jam online shop melalui nomor whatsApp yang sudah tersedia, layanan order sekarang Besok sampai kita terapkan bagi Anda yang menghendaki pemesanan secara kilat.

Jadi untuk lebih gamblang dan lengkapnya layanan catering paket kambing akikah untuk area layanan di wilayah Cibubur dan sepanjang jalan alternatif transyogi dan sekitarnya silakan langsung saja konteks nomor yang sudah tersedia dan kita siap memberikan layanan premium terbaik untuk para pelanggan sekian supaya hajatan aqiqah bisa berlangsung dengan suasana yang hikmat dan berkah.

0 Komentar untuk "Spesialis Jasa Catering Aqiqah Di Cibubur Gratis Tester Siap Antar"

Back To Top