Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Spesialis Jasa Catering Aqiqah Di Tapos Gratis Tester Siap Antar

 Warga masyarakat Depok saya sedang memperhatikan kipas angin tapi nggak mengapa, khususnya di wilayah kecamatan Tapos dan sekitarnya yang sedang mencari jasa spesialis catering aqiqah untuk pengadaan konsumsi pada saat hajatan berlangsung Anda menemukan website yang tepat di sini karena kami betul-betul spesialis jasa katering aqiqah terpercaya dan terbaik yang siap memberikan pelayanan premium siap antar dan gratis tester.

Spesialis Jasa Catering Aqiqah Di Tapos Gratis Tester Siap Antar

Tentu dengan kemudahan tersebut berawal dari perjuangan selama bertahun-tahun berkolaborasi dengan banyak pemesan layanan catering aqiqah di wilayah Depok dan juga Bogor serta melebar luas sehingga ke Cibubur dan Bekasi. dengan pelayanan premium tersebut kami betul-betul bisa memberikan layanan terbaik untuk para pemesan paket catering untuk aqiqah.

Emang mungkin akan sangat penasaran apa keunggulan dari spesialis jasa paket catering aqiqah yang kami sodorkan kepada anda, tentu ada hal-hal yang tersembunyi yang harus kami ungkapkan supaya anda tertarik dengan jasa spesialis pengadaan konsumsi untuk paket catering aqiqah supaya hajat anda menjadi bisa terlaksana tanpa memalukan.

Mencoba sensasi masakan terlebih dahulu gratis.

Bagi Anda yang berminat menggunakan jasa spesialis catering aqiqah dari kami, maka kami memberikan kemudahan anda untuk bisa melakukan inspeksi terlebih dahulu mengenai kualitas masakan daging kambing aqiqah yang biasa kita buat.

Kami siap memberikan tester atau contoh masakan siap makan yang bisa Anda rasakan terlebih dahulu untuk menentukan kepastian apakah ingin order paket jasa catering aqiqah kepada kami ataupun harus merevisi dari kualitas rasa maupun aroma dari masakan.

Dijamin bebas bau amis dan bebas bau prengus.

Para customer di wilayah Depok khususnya di daerah Tapos dan sekitarnya yang menghendaki kualitas masakan daging kambing aqiqah yang enak tanpa bau prengus maka di sinilah Anda bisa mendapatkan dari spesialnya spesialisnya, bahkan anda bisa mencoba dulu tester untuk bisa membuktikan jaminan bebas buah abis dan bau bronkus tersebut.

Cek langsung kambing ke kandang untuk dipilih.

Silakan bagi bapak ibu sekalian yang ada di wilayah Tapos Depok dan sekitarnya yang sudah cocok dengan tester atau contoh masakan yang kita berikan maka anda bisa langsung datang untuk cek kambing di kandang kami dan memilihnya sesuai dengan harga yang sudah ditentukan.

Selain itu Anda juga bisa menghadiri secara langsung proses pemotongan kambing aqiqah yang sudah dipesan mendokumentasikan dan mengaminkan doa yang dilantunkan sebagai salah satu proses syariat di dalam menjalankan ibadah aqiqah.

Tenang walau nggak bisa hadir Tapi dapat rekamannya.

Untuk para customer sekalian para pencari jasa layanan paket catering pengadaan konsumsi paket KB aqiqah di Tapos Depok Jawa Barat apabila anda berhalangan tidak bisa menghadiri pemilihan kambing dan juga proses pemotongan maka kami dan tim siap untuk memberikan dokumentasi bukti dari pemotongan kambing tersebut.

Sehingga proses syariat Yang kita jalankan bukan hanya sekedar janji di mulut tapi ada implementasi dan bukti berupa foto dan video. Inilah jasa special list kami sebagai penyedia layanan paket catering kambing aqiqah untuk melayani masyarakat di wilayah Depok khususnya di wilayah Tapos.

Dimasak secara khusus dan tidak dicampur.

Kami sebagai spesialis jasa pengadaan paket catering untuk aqiqah yang bertanggung jawab menyediakan konsumsi dalam acara hajat yang sedang dilakukan, akan memasak secara profesional daging kambing yang sudah dipotong yaitu menjalankan sistem satu pemesan satu proses masak sama sekali tanpa dicampur dengan masakan yang lainnya.

Diantarkan gratis langsung ke depan rumah.

Bapak ibu sekalian di wilayah Tapos Kota Depok dan sekitarnya apabila anda memesan layanan catering paket kambing aqiqah kepada kami maka anda tidak perlu ribet karena tinggal terima beres. Kami akan mengantarkan secara gratis hasil masakan daging kambing aqiqah yang dipesan Sesuai dengan jadwal waktu yang telah ditentukan langsung ke depan rumah tinggal anda masing-masing.

Bayar di tempat.

sebagai spesialis jasa pengadaan catering untuk paket dan aqiqah di wilayah Tapos Kota Depok dan sekitarnya, Kami memberikan kemudahan dalam hal pembayaran yaitu Anda bisa membayar sisa pelunasan pada saat kami mengantarkan hasil masakan yang sudah siap saji titik sehingga ada istilah ada uang ada barang kami terapkan supaya para customer merasa senang.

Untuk hal-hal lainnya mengenai jasa kami sebagai spesialis pengadaan paket catering aqiqah Untuk mensupport konsumsi saat hajatan aqiqah yang Anda rasakan maka anda silahkan hubungi kami 24 jam nonstop melalui nomor yang sudah tersedia di dalam website ini. Silahkan simpan dulu dan hubungi kami kapan saja kita siap untuk memberikan layanan yang terbaik.

Demikian informasi yang kami sampaikan sekaligus penawaran dan pengumuman kepada bapak ibu warga umat Islam yang ada di wilayah Tapos Kota Depok dan sekitarnya yang membutuhkan jasa spesialis catering paket kambing aqiqah silakan berkolaborasi dengan kami Dan kita siap secara hold out memberikan pelayanan yang optimal

0 Komentar untuk "Spesialis Jasa Catering Aqiqah Di Tapos Gratis Tester Siap Antar"

Back To Top