Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Trik MENIPU Jasa Layanan Aqiqah Di Cibinong Mengelabuhi Konsumen

 Berhati-hati adalah kata kunci yang tidak salah yang harus diterapkan oleh para pencari jasa layanan aqiqah untuk acara hajatan karena berkaitan dengan catering atau konsumsi yang dimakan oleh manusia dan oleh karena itu di wilayah Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat akan sedikit kita berikan wejangan supaya tidak terkolabori oleh para penyedia jasa layanan paket catering aqiqah yang bisa saja membikin resah.

Trik MENIPU Jasa Layanan Aqiqah Di Cibinong Mengelabuhi Konsumen

Membuat postingan ini bukan berarti kami sebagai salah satu penyedia jasa layanan paket aqiqah di wilayah terdekat Cibinong Kabupaten Bogor menjadi yang terbaik dan menuduh penyedia jasa lainnya tidak baik bukan itu maksud kami tapi hanya sebagai sharing info saja supaya bisa menjadi pelajaran tidak hanya bagi konsumen tapi juga bagi para penyedia jasa layanan aqiqah dimanapun anda berada.

Berikut ini adalah poin penting yang bisa dijadikan sebagai referensi untuk menilai profesionalitas dari para pengusaha penyedia jasa layanan catering paket kambing aqiqah di manapun Anda berada khususnya di wilayah layanan Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat yang mana apabila hal-hal ini anda alami maka anda harus melakukan eksekusi pembakaran dan pastinya jangan buru-buru membayar terlebih dahulu.

Tidak transparan dalam hal kualitas kambing.

Kambing menjadi hewan favorit dan juga hewan yang dianjurkan dalam acara Aqiqah sebagai rasa syukur atas kelahiran putra dan putri dari sebuah pasangan suami istri.

Maka kami menjadi komoditi hewan yang paling banyak digunakan untuk dipotong sebagai hewan aqiqah, dalam hal ini para pengguna jasa atau pemesan biasanya ingin melihat secara langsung kambing yang akan dipotong atau bahkan menyaksikan secara langsung proses pembacaan doanya.

Apabila penjual jasa layanan paket kambing aqiqah di Cibinong Bogor Gunung Jawa Barat tidak mengizinkan pemesan untuk melihat secara langsung kambingnya dan juga menyaksikan secara langsung proses pemotongannya maka anda wajib berhati-hati karena bisa saja penjual jasa tersebut mengelabui anda dengan tidak menyesuaikan kualitas kambing dengan harga yang telah disepakati di awal transaksi pesanan jasa paket catering kambing aqiqah. Sehingga Anda perlu berpikir ulang untuk melanjutkan transaksi atau tidak.

Tidak mau memberikan bukti dokumentasi pemotongan kambing.

Apabila karena satu hal dan yang lain yang menjadikan pemesan layanan paket kambing aqiqah di Cibinong Bogor tidak bisa menghadiri proses pemotongan kambing yang di pesannya, maka pastinya penjual jasa harus mengirimkan bukti autentik berupa foto maupun video sebagai bukti bahwa proses pemotongan kambing dan juga bentuk kambing Sesuai dengan kesepakatan awal.

Apabila penjual jasa layanan aqiqah untuk hajatan anda di Cibinong Bogor Jawa Barat tidak mau atau menolak untuk memberikan bukti foto maupun video maka anda juga harus berhati-hati dan sebaiknya membatalkan pemesanan karena kemungkinan besar anda akan dikelabui oleh penjual jasa layanan aqiqah tersebut dengan alasan bahwa tanpa bukti autentik maka bisa jadi proses pemotongannya tidak sesuai dengan syariat dan kualitas kambingnya tidak juga sesuai dengan kualifikasi yang telah disepakati di penawaran harga pada saat negoisasi.

Memberikan harga yang berubah pada saat proses.

Profesionalisme dari penyedia jasa layanan paket catering untuk pengadaan konsumsi hajatan aqiqah untuk warga masyarakat di wilayah kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat bahwa harga yang disepakati adalah merupakan harga mati yang tentu sudah tertuang dalam kesepakatan mengenai nominal harganya.

Anda wajib berhati-hati apabila penjual jasa layanan aqiqah murah di Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat ini memberikan harga yang berubah pada saat proses pemesanan seperti misalnya ada penambahan biaya karena satu hal dan yang lainnya maka anda wajib berhati-hati karena bisa saja penjual jasa tersebut mengelola biaya anda dengan harga murah pada saat awal transaksi tapi melakukan mark up harga atau penambahan biaya pada saat proses pemesanan sedang berlangsung.

Apabila anda menemui penyedia jasa layanan catering paket kambing aqiqah dengan sistem pembiayaan seperti tersebut maka anda wajib berhati-hati dan apabila anda belum melakukan pembayaran maka sebaiknya di cancel saja.

Tidak ada jaminan kualitas hasil masakan.

Kalau diketahui bersama bahwa daging kambing itu memiliki bau khas yang sangat amis dan juga prengus sehingga dibutuhkan penyedia jasa layanan masak kambing daging aqiqah yang profesional yang mampu untuk menghilangkan bau amis maupun bau prengus dengan metode yang sudah teruji.

Maka pilihlah penyedia jasa layanan aqiqah dimanapun anda berada khususnya di wilayah kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat yang mampu untuk memberikan garansi kualitas masakan yang tidak hanya sekedar rasanya lezat tapi juga memberikan jaminan bebas bau amis ataupun bau prengus.

Tidak berani memberikan sampel masakan untuk tester.

ini juga sangat penting karena hasil masakan daging kambing aqiqah tersebut tidak ada nikmati sendiri tapi dibagikan kepada tetangga andai taulan atau bahkan disumbangkan untuk berbagai komunitas sosial seperti pondok pesantren ataupun yatim piatu dan lain sebagainya.

Maka kualitas masakan yang enak kemudian nikmat dan bebas bau prengus ataupun amis harus betul-betul menjadi jaminan kualitas dari masakan yang diberikan oleh jasa penyedia layanan paket aqiqah yang anda tuju, maka sebaiknya anda mencari jasa layanan aqiqah yang bersedia untuk memberikan sampel masakan untuk tester, yaitu dicobain terlebih dahulu mengenai rasa masukan tersebut sehingga Anda bisa yakin dan tenang bahwa masakan daging kambing aqiqah yang di pesan itu betul-betul memiliki rasa yang tidak mengecewakan.

Saya rasa demikian itulah tadi penjelasan kami terkait dengan bagaimana berhati-hati terhadap penyedia jasa layanan aqiqah di Cibinong Bogor yang memiliki niat mengelabuhi para konsumen yang order layanan aqiqah tersebut dan dengan meneliti poin-poin diatas maka anda akan bisa lebih berhati-hati.

apabila Anda ingin mendapatkan jasa layanan paket kami aqiqah yang profesional harga murah dan banyak pilihan paket hematnya serta mendapatkan fitur-fitur layanan yang Paripurna dalam hal pelayanan pengadaan catering konsumsi paket aqiqah maka anda bisa menghubungi kami dan sebagai langkah awal Anda bisa membaca headline dari website ini di mana kami memberikan berbagai macam layanan yang sangat data atau bukan hak karena bisa dikonversi kepada kami melalui nomor whatsApp yang sudah tersedia di dalam website ini.

Terima kasih demikian penjelasan dari kami mudah-mudahan bisa bermanfaat dan bisa terjalin silaturahmi dan juga kerjasama yang saling menguntungkan dengan para pembaca sekalian terima kasih sekali lagi.

0 Komentar untuk "Trik MENIPU Jasa Layanan Aqiqah Di Cibinong Mengelabuhi Konsumen"

Back To Top