Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Ciri Layanan Jasa Aqiqah Bogor Yang TIDAK JUJUR

Supaya Anda tidak terjebak dengan institusi swasta penyedia jasa layanan catering untuk pengadaan konsumsi paket kami aqiqah di wilayah pelayanan Bogor kota maupun kabupaten yang tidak jujur dalam pelayanannya maka wajib untuk mengetahui apa saja yang menjadi ciri-ciri dari jasa layanan aqiqah yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan mengecewakan para konsumennya.

Ciri Layanan Jasa Aqiqah Bogor Yang TIDAK JUJUR

Tidak jujur itu harus dipegang rata-rata oleh penyedia jasa layanan catering untuk pengadaan konsumsi paket kambing aqiqah sehingga bisa memberikan pelayanan yang memuaskan bagi para konsumennya, tapi karena ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab maka ini memicu kami sebagai penyedia jasa layanan akikah profesional akan memberikan ciri-ciri atau indikasi bahwa layanan aqiqah yang Anda gunakan itu mengalami masalah atau berkasus.

Kami akan menjadi problem solving bagi anda para pencari jasa layanan catering untuk pengadaan konsumsi paket kambing aqiqah khususnya di wilayah kabupaten Bogor dan kota yang sedang berencana atau sedang mencari jasa layanan aqiqah dan oleh karena itu supaya Anda bisa bertemu dengan penyedia layanan aqiqah yang jujur dan terhindar dari penyedia layanan aqiqah yang bermodus menipu maka silahkan simak beberapa hal penting di bawah ini.

Konsumen berhak melihat kambing secara langsung di kandang.
Ini yang penting pertama yang akan kita kupas bahwa para pengguna jasa layanan aqiqah di Bogor itu berhak untuk melihat secara langsung kambing yang akan dibeli dan dipotong ke kandang penjual sehingga tidak hanya sampai di situ saja konsumen juga berhak melihat secara langsung proses pemotongan dan pembacaan doa.

Maka hal ini menjadi sangat penting dan menjadi ciri dari penyedia jasa layanan aqiqah di Bogor yang profesional yang memberikan akses berarti profesional yang mencegah dan mempersulit berarti tidak profesional bahkan prediksi tidak jujur dan berkamufase melakukan penipuan.

Memberikan bukti dokumentasi.
Apabila konsumen tidak memiliki mohon waktu yang tepat untuk melihat secara langsung proses pemotongan kambing dan juga pembacaan doa saat penyembelihan maka penyedia jasa layanan catering untuk badan konsumsi paket yang di aqiqah di Bogor harus bisa memberikan bukti autentik berupa dokumentasi yang diwujudkan dalam bentuk foto maupun video.

oleh karena itu apabila anda tidak mendapatkan bukti otentik dokumentasi maupun video apabila anda tidak bisa menghadiri langsung proses pemilihan kambing dan berpotongan maka anda wajib berhati-hati, karena kemungkinan besar proses pemotongan tidak sesuai dengan syariat dan pemilihan kambingnya pun tidak sesuai dengan ekspektasi harga yang diberikan oleh konsumen.

Oleh karena itu pastikan anda memilih penyedia jasa layanan aqiqah di Bogor kota dan kabupaten ini yang bisa memberikan jaminan survei langsung kambingnya atau memberikan jaminan bukti dokumentasi apabila konsumen tidak bisa hadir dalam pemilihan kambing dan pemotongannya.

Konsumen boleh nyobain masakannya dulu.
Tester adalah hal yang wajib diberikan oleh para penyedia jasa layanan catering untuk pengadaan konsumsi paket Gambir aqiqah di Bogor dan sekitarnya sebagai hak dari konsumen untuk memastikan kualitas dari masakan daging kambing aqiqah tersebut.

Sehingga anda sebagai konsumen jangan percaya dan patut untuk meragukan kredibilitas dari penyedia jasa layanan aqiqah yang tidak berani memberikan sampel masakan untuk di tester terlebih dahulu, karena pastinya daging kambing itu baunya habis sekali dan perlu sekali sehingga tidak sedikit para penyedia jasa layanan belum menemukan formula yang baik dan tepat untuk menghilangkan bau titik dan apabila anda bisa mendapatkan sambalnya maka itu akan lebih menenangkan.

Penjualan secara Paripurna sampai hasil diterima.
Memastikan Anda mendapatkan penyedia jasa layanan gathering untuk pengadaan konsumsi paket yang berhak di Bogor kota maupun kabupaten yang memberikan layanan secara Paripurna dari awal pemesanan sampai hasil masakan diterima di rumah anda masing-masing.

Pastikan anda mendapatkan hanya satu harga di awal dan tidak ada penambahan harga pada saat proses pemesanan sedang berlangsung sehingga hal tersebut harus betul-betul anda perhatikan supaya Anda tidak kecewa dengan tambahan-tambahan biaya yang tidak terduga dan bahkan terkesan mahal di ujungnya, padahal pada awal transaksi terlihat begitu murah.

Saya rasa cukup sekian informasi dari kami sebagai penyedia jasa layanan catering untuk pengadaan konsumsi paket yang baik mengenai ciri-ciri oknum jasa layanan aqiqah yang tidak profesional dan tidak jujur dan oleh karena itu memastikan hal-hal tersebut bisa dipastikan di awal itu maka lebih baik dan sebagai contohnya adalah kami sebagai pengusaha swasta penyedia jasa layanan aqiqah siap untuk memberikan fitur-fitur layanan terbaik yang transparan dan pastinya bertujuan untuk memberikan kepuasan maksimal kepada para konsumennya.
0 Komentar untuk "Ciri Layanan Jasa Aqiqah Bogor Yang TIDAK JUJUR"

Back To Top