Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Spesialis Jasa Catering Aqiqah Di Jakarta Gratis Tester Siap Antar

 Mencari penyedia jasa layanan paket gambar Angga yang memiliki spesialisasi spek tinggi saya pastikan anda akan bisa mendapatkan melalui website ini bagi warga masyarakat di wilayah Jakarta dari utara ke selatan dan dari Barat ke Timur yang membutuhkan spesialis jasa catering konsumsi aqiqah gratis tester dan siap antar maka kami di sini mendeklarasikan sebagai institusi swasta yang siap untuk membackup kebutuhan anda terkait dengan serba-serbi layanan aqiqah.

Spesialis Jasa Catering Aqiqah Di Jakarta Gratis Tester Siap Antar

Layanan aqiqah yang kita berikan kepada para bapak ibu sekalian yang berdomisili di seluruh area wilayah Jakarta raya dari pusat hingga daerah kemudian Jakarta timur hingga barat dan selatan ke utara yang membutuhkan jasa pengadaan catering untuk konsumsi paket kambing aqiqah yang meliputi daging kambing, sate, nasi box dan lain-lain maka percayakan kepada kami sebagai penyedia jasa layanan paket kambing aqiqah terdekat.

Kami menjual jasa tenaga dan juga penyiapan kambing aqiqah yang berkualitas dan memenuhi syarat sesuai dengan syariat Islam kepada warga masyarakat yang sedang berbahagia dan ingin menyelenggarakan hajatan aqiqah dan fasenya membutuhkan konsumsi, oleh karena itu silakan komunikasikan kebutuhan anda kepada kami sebagai spesialis jasa penyedia paket kambing aqiqah terdekat dan kita akan memberikan beberapa penawaran menarik di bawah ini.

Nyobain dulu sangat dibolehkan.

Silakan bagi Anda yang mungkin sedikit ragu dengan kualitas masakan dari segi rasa maupun aroma maka kami sebagai spesialis jasa penyedia paket kambing aqiqah terdekat di Jakarta siap untuk menyiapkan tester atau masakan jadi yang siap untuk Anda cobain rasanya terlebih dahulu.

Pilih kambingnya sendiri langsung datang ke kandangnya.

Kita sebagai spesialis penyedia jasa layanan catering konsumsi untuk pengadaan hajatan aqiqah bagi warga masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang berminat dan cocok dengan masakan maka akan kita persilahkan untuk anda melihat sendiri kambing yang akan dipilih di kandang milik kami sendiri.

Silakan memilih kambing yang sesuai dengan yang anda inginkan Yang pasti kita menyediakan kambing yang sudah siap potong dan sesuai dengan persyaratan yang disyariatkan oleh agama Islam.

Lebih mantap menyaksikan sendiri proses pemotongan.

Kalau customer pengguna jasa layanan catering untuk pengadaan konsumsi paket kambing aqiqah di manapun Anda berada khususnya di wilayah Jakarta yang ingin lebih mantap dan yakin maka bisa menyaksikan sendiri Langsung proses penyembelihan kambingnya dan pastinya Anda harus membuat janji dan mengikuti jadwal pemotongan dari kami sebagai pihak penyedia jasa layanannya.

Tidak bisa hadir kita siapkan dokumentasi aslinya.

Kami akan menyiapkan dokumentasi asli berupa foto maupun video untuk membackup bukti yang diperlukan oleh para pelanggan jasa layanan konsumsi paket kambing aqiqah di Jakarta yang tidak bisa menyaksikan secara langsung proses penyembelihan kambing aqiqah yang dipesan.

Hal ini untuk memastikan dan tidak ada satwa sangka antara pengguna jasa layanan aqiqah dan penjual jasanya yang mana betul-betul kami melaksanakan amanah dari customer pelayanan aqiqah dilaksanakan dengan proses yang benar halal, sehat dan sesuai dengan tuntunan syariat agama Islam yang benar.

Dimasak secara khusus

Kami menganggap bahwa orderan dari para customer jasa layanan catering konsumsi paket kambing aqiqah dari masyarakat di manapun berada khususnya di wilayah Jakarta Pusat hingga ke utara mengarah ke selatan dan dari Barat ke Timur bahwa amanah tersebut harus dijaga dan kami memberlakukan proses masak daging aqiqah secara khusus.

Maksud dari khusus di sini adalah kita akan memasak secara tersendiri daging kambing yang sudah disembelih tersebut dengan proses masak tidak tercampur dengan masakan yang lain karena dalam sehari Kami mendapatkan orderan paket Aqiqah Catering yaitu lebih dari satu kali.

Kami tidak akan mencampur dalam proses memasak itu air, bumbu, daging kambing, jeroan dan lain sebagainya sehingga proses memasak betul-betul khusus dan spesial tidak tercampur dan pastinya tidak akan mengurangi ataupun mengambil hak orang lain.

Terima beres harga fix di awal.

Kami sebagai spesialis penyedia jasa layanan paket kambing aqiqah untuk memenuhi kebutuhan konsumsi pada saat ajakan aqiqah yang dilaksanakan oleh customer di Jakarta dan sekitarnya memberikan prinsip pelayanan terima beres dan harga fix di awal sehingga dijamin tidak akan ada tambahan biaya sama sekali.

Kami antarkan hasil proses masakan daging kambing aqiqah yang sudah selesai ke tempat sesuai dengan perjanjian dan tidak ada tambahan biaya ongkos kirim karena semuanya sudah include harga di awal.

Jaminan masakan bebas tuh amis dan bau prengus.

Kami sudah berpengalaman selama puluhan tahun mengolah daging kambing masak sehingga sudah menjadi aktivitas rutinitas sehari-hari dan pastinya telah menemukan formulasi khusus bagaimana memasak daging kambing aqiqah yang terkenal perumus dan amis namun dengan kualitas koki kami kami mampu untuk membuat masakan daging kambing tidak hanya terasa lezat dan nikmat tapi juga bebas bau amis maupun bau prengus.

Layanan 24 jam order hari ini besok dikirim.

Kami memiliki tingkat kecepatan pelayanan memasak daging kambing aqiqah dalam waktu yang efisien sehingga bisa melayani order pengadaan paket konsumsi kambing aqiqah dalam 24 jam langsung bisa kita antarkan ke customer di Jakarta dan sekitarnya. Jadi silahkan order ke nomor whatsApp kami 24 channel stop dan order hari ini bisa kami antarkan Besok siap konsumsi daging kambing aqiqahnya.

Demikian dari kami sebagai penawaran dari institusi swasta spesialis penyedia jasa layanan catering aqiqah untuk memenuhi kebutuhan konsumsi hajatan aqiqah bagi bapak ibu sekalian yang ada di wilayah Jakarta dan sekitarnya dan pastinya kami sangat berterima kasih atas kepercayaan para konsumen sekalian terhadap jasa layanan catering kambing aqiqah terdekat kami dan mudah-mudahan bisa terjalin kerjasama yang berkah dan saling menguntungkan

0 Komentar untuk "Spesialis Jasa Catering Aqiqah Di Jakarta Gratis Tester Siap Antar"

Back To Top