Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

HATI HATI Jasa Layanan Aqiqah Di Cibubur Modus Menipu

 Melangkah dengan hati-hati dalam beraktivasi ketika sedang mencari atau berkomunikasi dengan jasa layanan paket kambing aqiqah di wilayah Cibubur Jakarta Timur maka ini hanya sebagai sebuah tambahan info saja supaya Anda bisa terhindar dari modus menipu saja layanan catering untuk pengadaan masakan kambing aqiqah supaya hajatan anda bisa berjalan dengan sempurna.

HATI HATI Jasa Layanan Aqiqah Di Cibubur Modus Menipu

Tak mudah memang memberikan kepercayaan kepada penyedia jasa sebuah layanan khususnya penyedia jasa layanan catering untuk paket kambing aqiqah karena melibatkan berbagai macam sisi dari mulai memilih hewan kambingnya kemudian juga bagaimana proses memasak serta proses penyembelihan apakah betul-betul sudah sesuai dengan syariat atau tidak.

Oleh karena itulah kami sebagai penyedia jasa layanan profesional untuk pengadaan catering paket kambing aqiqah di wilayah Cibubur Jakarta Timur yang melayani seluruh wilayah jalan alternatif transyogi Kota wisata legenda wisata dan berbagai komunitas di wilayah Cibubur maka kami akan memberikan sedikit saran kepada para pembaca sekalian bagaimana kita bisa terhindar dari modus menipu penyedia jasa layanan catering paket kambing aqiqah.

poin-poin berikut ini bisa anda telaah satu persatu ketika anda berkomunikasi dengan penyedia jasa layanan pengadaan catering untuk paket aqiqah di wilayah Cibubur Jakarta Timur dan sekitarnya.


Hati-hati bila penjual tidak membolehkan melihat langsung kambingnya saat dipotong.

Ini adalah satu hal yang sangat penting ketika anda menjalin komunikasi dengan penyedia jasa layanan catering untuk pengadaan konsumsi paket kambing aqiqah, di mana anda tidak diperbolehkan melihat secara langsung kambing yang akan dipotong sekaligus menyaksikan proses pemotongannya.

Apabila hal tersebut terjadi pada anda maka wajib Anda berhati-hati itu menjadi salah satu modus menipu dari penjual jasa layanan aqiqah di Cibubur Jakarta Timur yang akan memanipulasi kualitas kambing yang tidak sesuai dengan kesepakatan harga awal yang sebanding dengan kualitas kambing yang akan dikorbankan.

Bisa saja kambingnya adalah merupakan kambing yang berkualitas buruk seperti kurus dan umur yang belum waktunya tetapi anda membeli dengan harga yang sesuai kualifikasi sesuai syariat.

ini juga menjadi salah satu modus menipu dan juga ketidak profesional dari penyedia layanan jasa paket aqiqah di Cibubur Jakarta Timur ketika tidak memperbolehkan konsumen melihat langsung proses penyembelihan kambing yang bisa jadi proses pematangan tersebut tidak menjalankan syariat sesuai dengan agama Islam dan ini tentu sangat berbahaya karena niat dan tujuannya menjadi tidak sempurna.


Penjual tidak mau memberikan bukti foto dan video.

Terkadang memang pengguna jasa layanan paket aqiqah di Cibubur Jakarta Timur tidak memiliki waktu untuk datang secara langsung memilih kambing dan menyaksikan proses pemotongannya karena kesibukan yang menggunung, sehingga harusnya normalnya adalah penjual jasa layanan aqiqah tersebut memberikan bukti otentik berupa foto maupun video sebagai bukti proses yang dilakukan betul-betul sesuai dengan syariat.

Kalian harus berhati-hati bila penyedia jasa layanan aqiqah di Cibubur Jakarta Timur yang enggan memberikan bukti autentik proses pemotongan kambing aqiqah tersebut berupa video maupun foto sehingga Anda wajib ragu itu menjadi modus untuk menipu dan juga mengurangi kualitas syar'i dari pemesanan kambing aqiqah anda dan sebaiknya anda meng-cancel hal tersebut dan menanyakan lebih awal.


Tidak berani memberikan sampel masakan untuk dicobain

Sebagai pencari jasa layanan paket kambing aqiqah wilayah Cibubur Jakarta Timur khususnya di sepanjang jalan alternatif Trans7 Cibubur tentu harus ekstra hati-hati dan harus menggunakan pedoman tidak membeli kucing dalam karung maka oleh karena itu carilah penyedia jasa layanan aqiqah yang bersedia memberikan sampel masakan terlebih dahulu untuk dicobain.

Ini sangat krusial dan penting kan menjadi tolak ukur profesional dan juga keyakinan terhadap para penjual jasa layanan catering untuk pengadaan konsumsi kambing aqiqah di Cibubur Jakarta Timur bahwa penjual jasa yang bersedia memberikan sampel masakan terlebih dahulu adalah penjual jasa yang wajib untuk Anda percayai karena sudah pasti anda bisa merasakan terlebih dahulu.


Memberikan harga pasti dari awal dan tanpa tambahan ketika proses berlangsung.

Kebiayaan penting dan perlu Anda komunikasikan secara serius dengan penyedia jasa layanan catering konsumsi kambing aqiqah di Cibubur Jakarta Timur bahwa pendanaan harus sudah fix dari awal dan tidak ada penambahan ketika proses sedang berlangsung sehingga Anda perlu menanyakan betul-betul mengenai biaya-biaya yang terkait dengan penyedia jasa layanan agenda tersebut.

Penyedia jasa layanan akikah yang tidak profesional seringkali memberikan beban tambahan pada saat proses pemesanan sedang berlangsung dengan berbagai macam alasan sehingga para pengguna jasa layanan aqiqah menjadi terbebani dan bahkan terkaget-kaget karena dana yang disediakan di luar ekspektasi.

Oleh karena itu pilihlah penyedia jasa layanan aqiqah di Cibubur Jakarta Timur yang betul-betul profesional dan memberikan satu harga yang tidak berubah dari awal transaksi sampai terakhir Anda menerima hasil masakan aqiqah tersebut.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah Paripurna dalam pelayanan tetap dengan satu harga tanpa tambahan pendanaan apapun dari mulai pengiriman hasil masakan daging kambing aqiqah ke rumah Anda sampai Anda menerima produk tersebut harganya betul-betul sudah tercantum dari awal tanpa tambahan biaya.

Bila anda menemukan penyedia jasa layanan paket catering untuk pengadaan konsumsi kambing aqiqah di wilayah layanan Cibubur Jakarta Timur dan sekitarnya yang memberikan layanan yang tidak proporsional maka sebaiknya Anda skip dan cari yang lebih memberikan jaminan pelayanan yang lebih baik dan profesional.

salah satunya adalah anda bisa menghubungi kami sebagai penyedia jasa layanan paket kambing aqiqah terdekat di wilayah Cibubur Jakarta Timur dan kami siap memberikan fitur-fitur layanan yang tidak diberikan oleh kompetitor-kompetitor kami dan lebih jelasnya anda bisa menghubungi kami di nomor kontak WhatsApp yang sudah tersedia dan pastinya hal-hal penting yang menjadi hak untuk menenangkan konsumen semuanya bisa kami berikan secara profesional.

0 Komentar untuk "HATI HATI Jasa Layanan Aqiqah Di Cibubur Modus Menipu"

Back To Top