Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Spesialis Jasa Catering Aqiqah Di Cibinong Gratis Tester Siap Antar

 Gembira dan berbangga sekali kami bisa menyapa para pelanggan yang ada di wilayah kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat dengan kami sebagai spesialis jasa katering aqiqah di wilayah ini yang akan memberikan beberapa penjelasan dan pencerahan yang akan membuat Anda tidak bisa berkata tidak dengan layanan kami yang premium yang mana akan kita obesitas di dalam artikel ini.

Kami adalah merupakan spesialis penyedia jasa layanan catering untuk konsumsi paket aqiqah yang akan mensukseskan hajatan anda menjadi lebih sukses lagi dengan kualitas masakan kami, dimana kami siap memberikan daster atau contoh masakan terlebih dahulu sehingga pembelian Anda betul-betul berdasarkan pada pengalaman yang nyata.

Spesialis Jasa Catering Aqiqah Di Cibinong Gratis Tester Siap Antar

Kemudian apa saja yang bisa kita berikan sebagai spesialis penyedia jasa layanan catering untuk pengadaan konsumsi paket aqiqah dalam acara hajatan-hajatan Aqiqah yang akan dilaksanakan oleh bapak ibu sekalian yang ada di wilayah kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat dan berikut ini adalah poin-poin penting yang harus diketahui oleh bapak ibu sekalian.

Gratis nyobain masakannya dulu.

ini adalah penting dan menjadi layanan premium kami untuk memberikan keterangan kepada para customer calon pengguna jasa layanan catering aqiqah di wilayah Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat yaitu kami akan berikan testernya terlebih dahulu untuk dicobai sehingga akan menentukan apakah akan cocok atau tidak.

Masakan dijamin bebas bau amis atau bau prengus.

Kami profesional dan spesialis karena telah memiliki jam terbang selama bertahun-tahun dan bahkan menjadi pekerjaan atau makanan sehari-hari ketika memasak daging kambing aqiqah sehingga formulasi khusus sudah kita temukan ketika memasak daging kambing itu dipastikan akan hilang bau amis ataupun bau premisnya.

Dan karena di awal kita sudah berikan tester yang terlebih dahulu maka pasti bapak ibu yang membaca postingan ini sudah tahu bahwa rasanya bisa langsung dirasakan sehingga jaminan bebas itu adalah nyata dan itulah kami sebagai spesialis penyedia jasa layanan catering untuk aqiqah dengan paket kambing yang dipersembahkan kepada para pelanggan di wilayah Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Tidak cocok boleh langsung survei kambing dan menyaksikan langsung pemotongannya.

Ini hal penting juga supaya ibadah yang dilaksanakan akan meninggalkan bekas yang bermakna maka para pengguna jasa layanan paket kambing aqiqah di Cibinong apabila cocok dengan rasa masakannya, bisa langsung datang ke kandang kami untuk melihat dan memilih secara langsung kambing yang akan dipesan dan bisa langsung menyaksikan proses pemotongannya dengan jadwal waktu yang telah ditentukan tentunya.

Menyediakan bukti dokumentasi.

Sebagai rasa tanggung jawab Dan profesionalisme kami sebagai spesialis penyedia jasa layanan gathering aqiqah di wilayah Cibinong Bogor Jawa Barat dan sekitarnya maka bagi para konsumen yang tidak bisa hadir langsung melihat proses pemotongan kambing maka kita akan memberikan dokumentasi valid berupa foto dan video.

Sehingga pekerjaan yang kita lakukan dalam proses pengolahan pemotongan dan proses lainnya dipastikan bisa direkam dan bisa ditunjukkan kepada customer pengguna jasa layanan gathering aqiqah di Cibinong itu betul-betul sesuai dengan kaidah-kaidah syariah dan Sunnah.

Daging kambing dimasak secara privat setiap satu konsumen.

Kami memasak daging kambing pesanan konsumen dengan cara yang sangat privat yaitu 100% tidak dicampur dengan masakan yang lainnya, dari mulai kuah bumbu, daging kambing sendiri, jeroan dan lain-lain titik baik segmen gulai maupun sate semuanya betul-betul dipisah 100% sehingga para pengguna jasa layanan catering aqiqah di Cibinong mendapatkan haknya 100% tanpa tercampuri ataupun mencampuri.

Diantar gratis terima beres.

Sebagai spesialis penyedia jasa layanan pengadaan catering untuk konsumsi paket kambing aqiqah di wilayah kecamatan Cibinong berkabupaten Bogor Jawa Barat maka layanan yang kita berikan adalah terima beres titik konsumen hanya memberikan uang operasional Sesuai dengan kesepakatan dan sisanya semua dikerjakan oleh kami dengan spesialisasi yang tinggi.

Konsumen hanya tunggu saja di rumah kami antarkan hasil masak daging kambing aqiqah tersebut langsung ke depan rumah anda tanpa tambah biaya sama sekali alias gratis pengiriman atau gratis ongkir.

Pembayaran bisa dilakukan di tempat.

untuk memberikan kenyamanan kepada para customer pengguna jasa layanan spesialis catering aqiqah untuk konsumsi hajat anda maka kami memberikan pilihan pembayaran yang fleksibel walaupun kewajibannya adalah memberikan DP sebagai keseriusan dan tanda jadi.

Untuk pelunasannya bisa dilakukan pada saat kami mengantarkan hasil masakan daging kambing tersebut ke rumah Anda sehingga pemesan betul-betul akan mendapatkan barang baru kemudian membayarnya.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan dan tak lupa kami juga tergabung dalam organisasi asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia yang selalu mengadakan kontrol dan monitoring terhadap kualitas layanan membernya titik sehingga layanan kami betul-betul dipantau dan memastikan kondisi masakan yang sehat dan higienis serta proses penanganan yang sesuai syariat dan kaidah-kaidah Sunnah yang telah ditetapkan oleh para ulama berdasarkan nas-nas pada hadis nabi Rasulullah shallallahu alaihi wasallam.

silakan hubungi kami di nomor kontak yang sudah kita berikan, nonstop 24 jam bagi Anda yang ingin mendapatkan layanan catering untuk pengadaan konsumsi paket kambing aqiqah dengan area layanan di seluruh wilayah Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat dan kita juga melayani area sekitar hingga sampai ke Depok Jakarta Bekasi Cibubur dan sekitarnya

0 Komentar untuk "Spesialis Jasa Catering Aqiqah Di Cibinong Gratis Tester Siap Antar"

Back To Top