Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Di Gunung Putri Bogor

 Informasi awal tentu akan sangat mempengaruhi eksekusi akhir sehingga mencari atau menentukan layanan jasa catering aqiqah terbaik 2023 di wilayah layanan kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat yang bertetangga dengan Citeureup, Cibinong, Cibubur Cileungsi dan wilayah sekitarnya sehingga perlu untuk mendapatkan wejangan yang valid terkait dengan layanan jasa catering aqiqah terbaik di tahun 2023 ini.

Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Di Gunung Putri Bogor

Oleh karena inilah kita akan memberikan beberapa indikator-indikator penting mengenai layanan jasa catering aqiqah terbaik 2023 di Gunung Putri Bogor supaya para customer semua yang ada di wilayah tersebut yang sedang ingin melaksanakan acara hajatan aqiqah bisa terpenuhi atau bisa di backup untuk masalah pengadaan konsumsi oleh jasa catering aqiqah terbaik di tahun 2023.

Indikator-indikator apa saja yang bisa dijadikan sebagai patokan untuk bisa mempercayakan kepada pelayanan jasa catering aqiqah terbaik 2023 di Gunung Putri Bogor maka ini berdasarkan pengalaman yang sudah berlangsung selama bertahun-tahun dan oleh karena itu Anda bagi khususnya konsumen harus membacanya secara seksama supaya bisa dihafalkan dahulu.

Perbolehkan konsumen menikmati sampel masakan dulu.

Memberikan sampel atau tester masakan daging kambing aja adalah jalan yang mulia untuk bisa memberikan kepastian dan kenyamanan serta keyakinan kepada calon konsumen pengguna layanan jasa catering aqiqah terbaik 2023 di Gunung Putri Bogor Sehingga anda sudah bisa mengambil keputusan di awal-awal sebelum transaksi.

Bebas bau amis.

Harus cerdas ketika mencoba tester atau sampel masakan dari layanan jasa catering aqiqah terbaik 2023 di Gunung Putri Bogor maka mencoba tes tersebut harus anda jadikan sebagai momen untuk mengetes apakah masakan dari penjual jasa aqiqah tersebut betul-betul bebas bau amis atau bau banget. Sehingga masakan yang nanti anda terima harus sesuai 100% seperti ketika anda mencoba sampel atau testernya.

Memilih sendiri hewan kambing dan melihat langsung pemotongannya.

Penting sekali untuk memberikan akses penuh kepada calon konsumen pengguna layanan jasa catering aqiqah terbaik di Gunung Putri Bogor untuk melihat dan memilih sendiri hewan kambing yang diinginkannya kemudian bisa langsung menyaksikan proses pemotongan kambing dan mendokumentasikannya. Hal ini tentu akan memberikan kepuasan tersendiri kepada konsumen dan mempercayakan bahwa prosesnya betul-betul sesuai syariat halal dan Toyib.

Diberikan dokumentasi video dan foto.

Sebagai penyedia layanan jasa catering akikah terbaik 2023 di Gunung Putri Bogor apabila konsumennya tidak bisa menyaksikan memilih hewan kambing maka jasa layanan terbaik itu harus memberikan dokumentasi sebagai bukti bahwa proses pelayanannya betul-betul sesuai dengan apa yang dijanjikan.

Foto dan video adalah fasilitas terbaik untuk memberikan bukti kepada konsumen pengguna layanan jasa catering aqiqah terbaik di Gunung Putri 2023 di wilayah Bogor tersebut sehingga layanan anda akan semakin populer untuk wilayah sekitarnya seperti Cibubur Cileungsi, Citeureup, Cibinong dan sekitarnya.

Daging kambing dimasak secara profesional.

Profesional di dalam memasak daging kambing aqiqah di sini adalah dengan menjaga amanah yang telah diberikan oleh pengguna layanan jasa aqiqah terbaik 2023 di Gunung Putri Bogor yaitu dimasak secara parsial menggunakan panduan satu proses masak untuk satu konsumen sehingga daging kambing yang dimasak itu betul-betul dimasak secara tersendiri dipisah dengan masakan dari konsumen yang lainnya.

Hal ini bertujuan untuk supaya konsumen mendapatkan masakan daging kambing aqiqah yang menjadi haknya 100% tanpa tercampur dengan yang lainnya.

Konsumen tunggu di rumah sampai hasil masakan datang sendiri.

Sebagai penyedia layanan jasa catering aqiqah terbaik 2023 di Gunung Putri Bogor dan sekitarnya ini adalah selalu memanjakan konsumen dalam hal pemesanannya, yaitu memastikan pengaturan hasil masakan daging kambing aqiqah langsung ke tangan konsumen tanpa tambahan biaya pengantaran. Kemudian untuk masalah pembayaran juga dimudahkan yaitu pelunasan bisa dilakukan pada saat mengantarkan masakan tersebut.

Layanan 24 jam nonstop Tidak ada batas jam kerja.

perlu memanfaatkan chatting whatsapp untuk memberikan layanan 24 jam nonstop tanpa batasan jam kerja yang diberikan kepada calon konsumen layanan jasa catering akikah terbaik 2023 di Gunung Putri Bogor ini yaitu dengan memberikan akses online supaya bisa dihubungi selama 24 jam oleh para calon pengguna layanan konsumsi aqiqah tersebut.

Tergabung dalam asosiasi pengusaha aqiqah nasional.

Ini penting supaya bisa terpantau dan terkontrol untuk jasa layanan aqiqah terbaik 2023 di Gunung Putri Bogor yaitu pastikan anda memilih layanan pengadaan konsumsi aqiqah itu yang sudah tergabung menjadi anggota asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia yang setelah berkala selalu melakukan pemantauan pembinaan sehingga bisa menghadirkan layanan yang betul-betul sesuai syariat, halal, sehat dan bersih.

Itulah demikian informasi yang cukup panjang terkait dengan layanan jasa catering aqiqah terbaik 2023 untuk area layanan meliputi wilayah Bogor kabupaten dan kota khususnya di kecamatan Gunung Putri yang berkaitan dengan Citeureup, Cibinong, Cibubur, Cileungsi, Sukamakmur, Jonggol dan bahkan pelayanan hingga ke Depok Jakarta dan Bekasi.

0 Komentar untuk "Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Di Gunung Putri Bogor"

Back To Top