Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Di Citeureup Bogor

 Kalau anda sedang hunting informasi terkait dengan layanan jasa catering agar terbaik tahun 2023 di wilayah pelayanan kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor yang bersebelahan dengan kecamatan Babakan Madang Gunung Putri, Cibinong 5 maka di sini anda akan menemukan bagaimana jasa katering terbaik 2023 bisa anda peroleh pelayanannya sehingga konsumsi untuk hajat anda akan bisa di-backup dengan sempurna.

Di sini kita akan memberikan sebuah pandangan dari pengalaman kasat mata terkait dengan layanan jasa catering akikah terbaik di Citeureup Bogor dengan pelayanan meliputi seluruh kota dan kabupaten yang bisa memberikan fitur-fitur untuk mensukseskan acara hajat anda ketika sedang melaksanakan aqiqah dengan layanan terbaik di tahun 2023 ini maka kita akan ungkapkan.

Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Di Citeureup Bogor

Bagi Anda yang masih buta dengan jasa layanan catering aqiqah terbaik tahun 2023 untuk area layanan di seluruh kabupaten dan kota Bogor termasuk di kecamatan Citeureup, Cibinong, Babakan Madang, Gunung Putri dan sekitarnya maka ada beberapa hal penting yang akan kita berikan sebagai bekal anda untuk menentukan jasa aqiqah terpercaya.

Rasa masakan harus dicobain dahulu.

Percayakan layanan jasa catering aqiqah terbaik 2023 di Citeureup Bogor kepada mereka yang mau menghadirkan rasa masakannya terlebih dahulu dengan menghadiahkan tester atau sampel masakan yang bisa Anda rasakan baik dengan mengambil ke Jasa penjual atau diantarkan ke rumah anda.

Dengan mengetahui rasa masakan terlebih dahulu yaitu dicobain maka konsumen sudah dalam waktu beberapa menit ke depan bisa mengeksekusi atau menentukan keputusan apakah ingin menggunakan jasa layanan catering aqiqah terbaik tersebut di tahun 2023.

Kualitas masakan bebas bau amis.

Masakan dengan menggunakan bahan baku daging kambing ini memang membutuhkan pengalaman atau skill memasak yang tinggi yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun karena harus bisa menghilangkan bau amis ataupun bau prengus yang ada pada daging kambing sebagai ciri khas baunya.

Pasti kan ada mendapatkan jaminan bebas bau amis atau bau penerus untuk penyedia layanan jasa catering aqiqah terbaik supaya di tahun 2023 itu ketika hajat dilakukan maka konsumsi tidak membuat anda malu gara-gara bau amis dan tapi ini bisa terpecahkan ketika anda mencoba testernya terlebih dahulu.

Kambing berjajar bisa disurvei.

Setelah cocok dalam hal rasa dan aroma dari masakan daging kambing aqiqah maka anda bisa segera melakukan tahap kedua yaitu penjajakan survei melihat hewan kambingnya untuk dipilih mana yang sekiranya cocok karena sesuai dengan harga dan spesifikasinya.

Sebagai penyedia layanan jasa catering aqiqah terbaik 2023 di Citeureup Bogor maka kandang itu sudah pasti dimiliki oleh setiap layanan jasa aqiqah dan harus bisa disurvei oleh calon customer untuk melihatnya.

Melihat langsung proses pemotongan kambing.

Setelah dirasa cocok dengan salah satu hewan kambing yang dijajar dan disurvei maka tahap selanjutnya adalah dilakukan proses pemotongan dan proses potong kambing aqiqah ini bila konsumen ingin melihat maka harus diperbolehkan untuk melihat secara langsung dan menilai profesionalisme dan tingkat syariat serta juga mengaminkan doa yang dilantunkan oleh petugas ustadnya.

Dokumentasi proses pemotongan.

Terkhusus bagi para konsumen pengguna layanan jasa gathering aqiqah terbaik 2023 layanan wilayah Citeureup Bogor Jawa Barat yang tidak bisa menghadiri proses pemotongan kambing maka penjual layanan harus mampu mendokumentasikan proses dari pelayanan tersebut seperti pemotongan pembacaan doa dan juga foto-foto menjadi file untuk dikirimkan ke konsumen.

Foto dan video dokumentasi harus diberikan kepada konsumen pengguna layanan jasa aqiqah terbaik 2023 di Citeureup Bogor sebagai bentuk tanggung jawab dan pembuktian profesionalisme dalam pelayanannya.

Memasak daging kambing secara tersendiri.

Ini hal penting juga karena pada umumnya penyedia layanan jasa catering aqiqah terbaik 2023 di Citeureup Bogor itu mendapatkan order bisa lebih dari dua orderan bahkan sampai 5 orderan setiap hari titik sehingga proses memasaknya tetap harus profesional.

Makan memastikan jasa layanan memasak daging kambing secara tersendiri dipisah 100% daging kambing baik jeroannya ataupun yang lainnya adalah hal yang harus diberikan jaminan oleh penjual layanan catering aqiqah sehingga Anda harus melakukan secara mendalam dengan masalah ini.

Pastikan proses memasak tersebut menggunakan teknik 1 pemesan satu proses masak tanpa dicampur dari awal sampai siap makan sehingga hasil masakan daging kambing akikah itu tidak tercampuri atau mencampuri konsumen yang lainnya.

Gratis ongkir dan pelunasan di tempat.

Ini menjadi hal yang sangat penting karena bisa jadi rumah dari konsumen pengguna jasa layanan catering terbaik di Bogor kecamatan Citeureup tahun 2023 ini mungkin berjauhan beberapa kilo dari rumah ataupun dapur penjual layanan catering aqiqah.

Maka hasil masakan daging kambing yang sudah selesai harus dikirimkan secara gratis tanpa menggunakan biaya transportasi dan diantarkan langsung ke depan rumah para pelanggan di manapun mereka berada di seputaran wilayah Bogor khususnya di Citeureup, Babakan Madang, Cibinong, Gunung Putri sampai ke Cileungsi.

Dan pembayaran pelunasan juga bisa dilakukan pada saat pengantaran hasil masakan daging kambing AQiqah, dan oleh karena itu pada awal transaksi harus ada kesepakatan DP supaya tanda jadi dan diproses masaknya.

Layanan pemasaran online 24 jam.

Handphone menjadi salah satu media yang paling populer saat ini untuk melakukan pemesanan layanan jasa catering aqiqah terbaik 2024 di Citeureup, Bogor Jawa Barat. Maka yang terbaik itu harus bisa menyediakan nomor khusus untuk melakukan pemesanan dan oleh karena itu chatting whatsapp menjadi sangat penting untuk penyedia jasa layanan catering pengadaan konsumsi aqiqah.

Dan pastinya ada beberapa hal lain mungkin yang bisa diekspor untuk penyedia layanan jasa catering aqiqah terbaik 2023 di wilayah layanan kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat. Dan pastinya bila anda ingin mendapatkan layanan-layanan sebagaimana yang telah disebutkan di atas maka bisa menghubungi kami di nomor whatsApp yang sudah tersedia dan kita panda 24 jam untuk melayani pengadaan konsumsi catering aqiqah di rumah anda masing-masing.

0 Komentar untuk "Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Di Citeureup Bogor"

Back To Top