Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Di Cibubur Jakarta Timur

 Menarik untuk disimak kenapa layanan jasa catering aqiqah terbaik 2023 di Cibubur Jakarta Timur ini patut untuk mendapatkan apresiasi yang mana tentu layanan terbaik akan menghasilkan kepuasan terbaik bagi para customer yang sedang ingin melaksanakan hajatan aqiqah mensyukuri kelahiran putra dan putrinya.

Lalu jasa layanan catering terbaik untuk aqiqah tahun 2023 dengan area layanan di Jakarta Timur khususnya di wilayah Cibubur dan sekitarnya ini tentu akan menjadi tolak ukur bagi para masyarakat warga yang ada di wilayah Cibubur dan sekitarnya seperti Kota Wisata, legenda wisata dan sepanjang jalan alternatif Cibubur transyogi harus mendapatkan info ini supaya tidak salah di dalam memberikan amanah jasa layanan catering aqiqah.

Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Di Cibubur Jakarta Timur

Oleh karena itu kriteria apa saja yang bisa menjadi patokan atau tolak ukur terhadap jasa layanan aqiqah terbaik 2023 untuk area layanan di Cibubur Jakarta Timur dan sekitarnya tanda tanya maka kita sudah menghimpun beberapa kriterianya yang ada di bawah ini dan semoga bisa menjadi referensi terbaik bagi para pembaca sekalian.

Tidak pelit untuk memberikan tester.

Sangat wajar bila konsumen ingin mencoba dulu bagaimana rasa dari masakan daging kambing aqiqah yang akan dijual sehingga tidak boleh pelit untuk memberikan tester atau sampel masakan kepada customer untuk mencobanya terlebih dahulu sehingga bisa dirasakan bagaimana rasa, keempukan daging dan juga aroma dari masakan tersebut.

Berani dalam hal aroma tanpa bau amis.

Sebagai penyedia jasa layanan catering aqiqah terbaik di Jakarta Timur khususnya di wilayah area Cibubur jalan alternatif Cibubur transyogi dan sekitarnya maka berani di dalam memberikan jaminan bebas aroma bau amis atau bau prengus dari masakan daging kambing dapat menjadi penarik yang sangat menguntungkan bagi penjual jasa.

Dan hal ini akan sangat berkaitan dengan tester atau sampel masakan, sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama atau berprasangka karena bisa langsung mencoba tester atau sampel masakan dari masakan daging kambing aqiqah tersebut.

Kambing bisa dilihat pada saat masih hidup di kandang langsung.

Profesor penyedia jasa layanan catering aqiqah terbaik 2023 di Jakarta Timur Cibubur dan sekitarnya ini pasti memiliki kandang dan sudah memiliki stok hewan kambing dengan jumlah yang banyak sehingga konsumen dengan bisa sangat mudah untuk melakukan survei secara langsung memilih kambing yang diinginkan dan sekaligus bisa menyaksikan secara langsung proses pemotongan kambing.

Dan hal tersebut di atas harus didukung dan transparansi harus diperlihatkan oleh penjual jasa layanan catering kambing aqiqah tersebut sehingga konsumen tidak merasa ragu-ragu.

Dokumentasi.

Pentingnya dokumentasi untuk merekam momen penyembelihan kambing aqiqah ataupun untuk memotret kambing sebagai bukti profesionalisme dari penyedia jasa layanan catering aqiqah terbaik di Cibubur Jakarta Timur maka hal itu harus menjadi protokole resmi dari penyedia jasa layanan aqiqah yaitu memberikan dokumentasi baik foto maupun video yang segera dikirimkan ke pelanggan khususnya untuk para customer yang tidak bisa melihat langsung proses pemotongan kambingnya.

Menghilangkan syubhat dalam masakan kambing aqiqah.

Amanah yang diberikan oleh pengguna layanan catering aqiqah di Cibubur Jakarta Timur harus diterima dan diberlakukan dengan benar sehingga pengguna jasa layanan akan mendapatkan hasil masakan daging kambing aqiqah yang bebas syubhat dan tidak meragukan.

Caranya adalah penjual jasa layanan aqiqah terbaik 2023 di Cibubur Jakarta Timur itu memasak daging kambing pemesan itu dengan metode 1 pemesan untuk satu proses memasak dari awal sampai akhir tidak dicampur.

Sehingga masakan yang dihasilkan 100% adalah merupakan daging kambing dari yang diorder oleh pembeli sehingga tidak tercampur dengan daging kambing dari pemesan yang lain karena dalam sehari kami bisa mendapatkan orderan lebih dari dua pemesanan.

100% tinggal tunggu dari rumah.

Tanpa ribet dan juga tidak merepotkan pengguna jasa layanan catering aqiqah terbaik 2023 di Cibubur Jakarta Timur tentu hal ini akan menjadi pikiran yang harus diberikan oleh pelanggan sebagai customer terbaik yaitu 100% konsumen terima beres dalam proses pemesanan catering aqidah tersebut.

Oleh karena itulah hal-hal yang menjadikan konsumen 100% tinggal tunggu di rumah adalah masalah harga sudah final dari awal sehingga dalam proses pengerjaan orderan catering aqiqah konsumen tidak dibagi dibebankan biaya dadakan, hasil masakan daging kambing diantar langsung ke rumah konsumen kemudian tanpa tambahan biaya ongkos kirim.

Dan satu hal yang cukup penting yang harus diberikan oleh penyedia jasa layanan catering aqiqah terbaik 2023 di Cibubur Jakarta Timur adalah proses pembayaran bisa dilakukan pada saat pengantaran hasil masakan titik selama pada proses awal order harus ada DP terlebih dahulu sebagai pengikat keseriusan atau tanda jadi.

Tersedia chatting WhatsApp online 24 jam.

Pemesanan dari customer pengguna jasa layanan gathering aqiqah terbaik 2023 di Cibubur Jakarta Timur pastinya melakukan pemesanan tidak harus melihat waktu jam kerja karena mungkin disesuaikan dengan waktu senggang titik sehingga pengguna jasa layanan catering aqiqah harus bisa menyiapkan media komunikasi yang bisa online dan bisa diakses selama 24 jam nonstop.

maka penggunaan media sosial seperti WhatsApp, telegram, Line dan lain sebagainya harus disiapkan untuk menjaring dan menerima pemesanan, pertanyaan, konsultasi terkait dengan jasa layanan catering aqiqah sehingga pemesan akan sangat mudah akses tanpa harus mengingat waktu jam kerja.

Itulah demikian informasi yang sangat bisa anda jadikan sebagai referensi dengan jasa layanan catering aqiqah terbaik 2023 dengan jangkauan layanan di wilayah Jakarta Timur yang meliputi Cibubur, jalan transyogi alternatif Cibubur maupun wilayah-wilayah yang berdekatan dengannya seperti Bekasi tomat yang sana Gunung Putri, Cileungsi dan wilayah-wilayah lainnya karena pelayanan kami bisa menjangkau di wilayah Bogor, Bekasi, Depok hingga Jakarta.

0 Komentar untuk "Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Di Cibubur Jakarta Timur"

Back To Top