Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Di Cileungsi Bogor

 Sudah Tak asing lagi bahwa setiap menyambut kelahiran putra maupun Putri bagi setiap pasangan keluarga muslim akan berpikir untuk merayakan dengan cara melaksanakan sunnah aqiqah sehingga pasti akan mencari jasa layanan catering aqiqah terbaik 2023 yang mampu melayani warga masyarakat di wilayah Cileungsi Bogor termasuk wilayah perbatasan seperti makmur Jonggol, Gunung Putri dan juga wilayah Cibubur Jakarta Timur.

Oleh karena itulah untuk memfasilitasi warga masyarakat di wilayah Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat yang mencari layanan jasa catering aqiqah terbaik 2023 yang bisa memberikan fitur-fitur kemudahan dalam proses transaksi pengadaan konsumsi paket kambing aqiqah akan kita hadirkan di dalam postingan ini.

Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Di Cileungsi Bogor

Tak lain dan tak bukan tujuan kami bukan untuk menuduh ataupun merendahkan dan memberikan nilai stigmasi kepada jasa layanan gathering aqiqah, akan tetapi adalah semata-mata untuk memberikan bekal kepada para warga masyarakat di wilayah Cileungsi Bogor dan sekitarnya untuk bisa memilih penyedia layanan jasa catering aqiqah terbaik 2023 yang bisa mengakomodir berbagai kebutuhan masyarakat untuk pelayanan aqiqah.

Tersedianya sampel masakan untuk di coba rasanya.

Penting sekali untuk para penyedia jasa layanan catering aqiqah terbaik 2023 dengan area layanan di wilayah Cileungsi Bogor, Jonggol suka makmur sampai Gunung Putri maupun Cibubur bahwa ketersediaan tester atau sampel masakan akan sangat menguntungkan para konsumen untuk mencoba terlebih dahulu bagaimana kualitas masakan dari daging kambing aqiqah.

Sehingga bisa dengan mantap dan yakin apakah ingin melakukan pemesanan layanan konsumsi untuk aqiqah atau tidak pelayanan ini akan memberikan kejelasan terhadap pelayanan aqiqah yang memuaskan konsumen.

Masakan yang bebas bau amis.

Jaminan bebas bau amis atau bebas bau terus pada hasil masakan daging kambing kita ini harus bisa diberikan oleh penyedia jasa layanan gathering akibat terbaik 2023 di Cileungsi Bogor yaitu memberikan jaminan pasti tidak ada bau tersebut. Dan hal ini tentu akan sangat terkait dengan tester atau sampel masakan yang dicoba oleh konsumen dan ini akan selesai bila tester itu sudah sampai ke lidah untuk dicobain terlebih dahulu.

Memudahkan konsumen untuk survei kambingnya.

mempermudah konsumen untuk melihat kambing secara langsung di peternakan atau kandang penyedia jasa layanan catering aqiqah di Cileungsi Bogor ini pasti akan meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap profesionalisme dari penyedia jasa layanan catering aqiqah 2023.

Konsumen akan sangat diuntungkan dengan bisa melihat atau survei secara langsung kambing aqiqah ke kandang sehingga bisa memilih mana yang sesuai dengan keinginan.

Menyaksikan pemotongan kambing secara langsung.

Ini juga penting konsumen bisa datang langsung atau mengutus putusan yang dipercaya untuk melihat secara langsung proses pemotongan kambing aqiqah sehingga bisa melakukan koreksi ataupun memberikan penghargaan terhadap cara yang sesuai syariat dari proses memotong kambing dan pastinya pembacaan doa bisa diperdengarkan sehingga tujuan dari shohibul hajat aqiqah akan tersampaikan secara spiritual m

Dokumentasi.

Pentingnya foto dan video sebagai bukti dokumentasi dari proses pelayanan catering kambing aqiqah terbaik 2023 di wilayah Cileungsi, Bogor dan sekitarnya adalah sangat memberikan kemudahan bagi customer mempercayai amanah yang diberikan kepada penjual jasa bisa sangat dipercaya.

Hal ini sangat penting dan harus diberikan khususnya bagi para customer jasa layanan catering aqiqah di Cileungsi Bogor dan sekitarnya yang tidak bisa melihat secara langsung proses pemotongan maupun survei kambing sehingga kepercayaan tersebut harus dirawat oleh penjual jasa layanan aqiqah supaya bisa memberikan nuansa kepuasan kepada konsumen.

Proses memasak yang terbaik.

Proses memasak daging kambing aqiqah untuk satu konsumen itu wajib dimasak secara tersendiri full 100% dari awal sampai finish itu tidak dicampur dengan masakan dari pemesan yang lainnya.

Sehingga masakan betul-betul murni daging kambing dari pemesan yang tidak tercampur sehingga terhindar dari resiko-resiko tercampur, terambil haknya ataupun mengambil hak orang lain.

Layanan Paripurna tanpa ribet.

Layanan Paripurna tanpa ribet adalah ciri khas dari layanan jasa catering aqiqah terbaik 2023 di Cileungsi Bogor Jawa Barat yaitu memberikan layanan yang tidak membuat konsumen ribet, yaitu tidak ada penambahan biaya saat proses pemesanan berlangsung pengantaran hasil masakan daging kambing langsung ke rumah konsumen, pembayaran yang fleksibel khususnya dalam pelunasan bisa dilakukan ketika pengantaran masakan sampai ke rumah pembeli.

Layanan full time.

Layanan full time 24 jam harus bisa dihadirkan oleh penyedia layanan jasa catering aqiqah terbaik di Cileungsi, Bogor, Sukamakmur, Jonggol Gunung Putri, Cikeas Cibubur dan sebagainya dan pastinya pemesanan full time ini bisa diakses selama 24 jam.

Oleh karena itu penggunaan chatting whatsapp sangat penting ataupun telegram dan yang sejenisnya untuk menerima konsultasi dan pemesanan para customer jasa layanan catering aqiqah terbaik 2023 di Cileungsi Bogor dan sekitarnya dan pastinya data harus full sehingga bisa online 24 jam nonstop.

Tergabung dalam asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia.

Jasa layanan aqiqah terbaik untuk catering tahun 2023 di Cileungsi, Bogor adalah harus mendapatkan kontrol dan pantauan dari asosiasi pengusaha kicause Indonesia. Sehingga pastikan jasa layanan aqiqah yang anda percayakan itu menjadi member atau menjadi anggota dari asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia tersebut sehingga kredibilitasnya selalu terkontrol dengan baik.

Itulah informasi terkait dengan jasa layanan aqiqah terbaik 2023 yang kami informasikan untuk warga masyarakat yang ada di wilayah Cileungsi, Sukamakmur, Jonggol, Cibubur dan sekitarnya yang semuanya beririsan dengan wilayah kabupaten Bogor dan sekitarnya. Silahkan hubungi nomor kontak yang sudah kita siapkan dan kita akan memberikan layanan terbaik berkualitas premium supaya bisa menjadi warna spiritual yang hikmat untuk para keluarga yang sedang berbahagia

0 Komentar untuk "Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Di Cileungsi Bogor"

Back To Top