Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Gartis Tester Bayar COD

 Untuk mengetahui jasa catering aqiqah terbaik di tahun 2023 ini pastinya harus mengetahui fitur apa saja yang dihadiahkan kepada para konsumen untuk bisa mendapatkan layanan pengadaan konsumsi daging kambing aqiqah untuk mendukung hajat atau acara yang dilaksanakan oleh para pemesan dan oleh karena itu di sini kita akan sedikit berbagi mengenai hal tersebut.

Penyedia jasa layanan catering aqiqah terbaik di tahun 2023 pastinya harus ditelusuri terlebih dahulu apa-apa saja yang bisa diperoleh dari penyedia jasa layanan aqiqah tersebut terkait dengan berbagai macam keperluan seperti pengadaan kambing, proses penyembelihan, proses masak, proses pengantaran dan proses pembayaran.

Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Gartis Tester Bayar COD

Berbagai macam kebutuhan pengadaan jasa layanan catering aqiqah terbaik di tahun 2023 dengan berbagai macam prosedur pelayanan seperti yang telah disebutkan di atas adalah merupakan hal-hal krusial yang apabila bisa diberikan secara sukahati kepada para konsumen mencari jasa layanan aqiqah maka hal tersebut sudah bisa menjadi patokan.

Secara lebih lengkap tentang bagaimana prosedur mendapatkan layanan jasa catering paket aqiqah terbaik 2023 sehingga bisa dijadikan sebagai langganan Untuk pemesanan konsumsi aqiqah, nasi kotak dan custom lainnya maka berikut ini kita akan berikan beberapa hal penting terkait dengan layanan aqiqah terbaik 2023 menurut versi kami.

Tester diberikan salat cuma kalau perlu diantarkan.

Profesionalisme jasa layanan aqiqah terbaik 2023 yang harus menjadi tolak ukur pertama adalah penyedia jasa mampu untuk memberikan sampel masakan atau tester kepada calon pembeli dan bahkan sebisa mungkin diantarakan ke alamat calon pembeli untuk dicoba terlebih dahulu bagaimana rasa masakan dan dari situ dalam waktu beberapa detik kedepan sudah bisa dieksekusi Untuk pemesanan ataupun tidak.

Adanya jaminan bebas bau amis.

Ini penting sekali walaupun untuk mengetesnya bisa menggunakan sistem tester sebagaimana pada poin pertama di atas, yaitu tentang bagaimana keahlian memasak dari penyedia jasa catering aqiqah terbaik 2023 yaitu tentang jaminan masakan bebas bau amis ataupun bahwa perumus karena daging kambing memiliki bau amis yang sangat menyengat.

sehingga jaminan bebas bau amis ini bisa langsung dilakukan proses testing dengan cara mencoba sampel masakan atau tester yang disediakan oleh penjual jasa layanan catering aqiqah terbaik tahun 2023.

Kambing ready dan siap disurvei.

Sebagai penyedia jasa aqiqah terbaik 2023 dengan layanan yang universal maka sebagai tanda profesionalisme dari penyedia penjualan kambing aqiqah maka kambing aqiqah harus sudah ready di tempat yang telah ditentukan atau memiliki penampungan khusus sehingga para pemesan bisa melakukan survei terhadap hewan kambing yang akan dipesan.

Pemotongan boleh disaksikan langsung konsumen.

Setelah melihat hewan kambing yang akan diorder langsung ke kandang dari penyedia layanan jasa catering aqiqah terbaik tahun 2023 dan bila deal dengan kondisi kambing maka konsumen pun harus diperbolehkan untuk menyaksikan secara langsung proses pemotongan kambing aqiqahnya.

Sehingga ini bisa menjadi referensi positif tentang transparansi dari penyedia jasa layanan aqiqah di manapun berada yang mempersilahkan konsumen melihat secara langsung proses pemotongan, mengaminkan doa yang dilantunkan dan mengambil dokumentasi berupa foto maupun video.

Dokumentasi wajib diberikan kalau.

Survei ke kandang ataupun melihat secara langsung proses pemotongan terkadang tidak bisa dilakukan oleh konsumen pengguna jasa layanan aqiqah terbaik tahun 2023 sehingga sebagai perwujudan profesionalisme atas amanah yang diberikan penjual harus memberikan bukti dokumentasi.

Yaitu berupa foto dan video dari proses pemotongan, proses memasak maupun foto selfie dari kambing yang tertulis nama dari pemesan sehingga shohibul hajat akan mendapatkan memori atau bukti yang bisa disimpan secara digital dalam waktu yang lama.

Fiksasi harga di awal.

Harga dari jasa layanan catering aqiqah terbaik tahun 2023 adalah merupakan harga pasti yang harus dinegoisasikan di awal dan fiksasi di awal pula sehingga pada proses pelayanan sampai proses penerimaan hasil masakan daging kambing aqiqah tidak ada perubahan harga sama sekali.

Pengguna jasa terima beres.

Pengguna jasa layanan catering aqiqah terbaik di tahun 2023 ini sepenuhnya terima beres sehingga konsumen tidak perlu harus pusing-pusing mengenai prosedural layanan pengadaan konsumsi aqiqah tersebut titik dari mulai pengantaran hasil masakan daging kambing aqiqah yang bebas ongkir kemudian masalah pelunasan pembayarannya pun bisa dilakukan di tempat.

Proses memasak secara individualistis.

maksud individualistis di sini adalah proses memasak dari orderan konsumen layanan jasa catering aqiqah terbaik tahun 2023 ini menggunakan metode 1 pemesan satu proses kalimat sampai selesai tanpa dicampur 100%.

Yaitu ketika memasak daging kambing aqiqah yang dipesan oleh si Fulan maka daging kambing tersebut akan dimasak secara terpisah tidak dicampur daging ataupun jeroan dengan masakan dari si Fulan yang lain sehingga penerimaan hasil masakan betul-betul 100% dari kambing yang telah diorder tanpa tercampur dengan yang lainnya.

Layanan hotline 24 jam nonstop.

Pengguna jasa layanan catering aqiqah terbaik tahun 2023 tidak lagi mempermasalahkan jam kerja karena pemesanan secara online bisa dilakukan 24 jam nonstop tanpa harus menunggu jam kerja, sehingga sangat memudahkan para pelanggan untuk melakukan pemesanan dari waktu ke waktu dan tidak tergantung pada jam kerja sehingga pesanan yang masuk betul-betul areal time dan bisa di respon lebih cepat menggunakan chatting whatsapp.

Legislasi dan pemantauan khusus.

Penyedia layanan jasa catering aqiqah terbaik di mata berada tentu membutuhkan legislasi dan pemantauan khusus sehingga pelayanannya betul-betul sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan tidak menyalahi syariat Islam hasil yang higienis, sehat dan pastinya halal thayyiban.

Oleh karena itu pastikan anda mendapatkan layanan jasa catering paket aqiqah terbaik 2023 ini yang sudah tergabung dalam asosiasi pengusaha aqiqah se-indonesia yang selalu mengadakan pantauan dan kontrol terhadap anggotanya supaya bisa menjalankan bisnis pengadaan konsumsi Agra ini sesuai dengan aturan yang berlaku berdasarkan pada norma-norma kesehatan kehalalan dan syariat Islam.

Demikian penjelasan panjang lebar dari kami sebagai salah satu pelaku usaha pengadaan jasa catering aqiqah terbaik tahun 2023 yang telah berpengalaman selama bertahun-tahun melayani jasa dan konsumsi untuk hajat aqiqah yang dilaksanakan oleh bapak ibu sekalian dengan area layanan kami meliputi Bogor, Bekasi, Jakarta Timur Depok dan sekitarnya.

0 Komentar untuk "Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Gartis Tester Bayar COD"

Back To Top