Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Di Babakan Madang Bogor

 Kalau anda sedang hunting penyedia layanan jasa catering aqiqah terbaik tahun 2023 dengan area wilayah layanan meliputi Bogor kota, Kabupaten serta seluruh area wilayah Babakan Madang dan yang berbatasan dengannya seperti Ciawi Citeureup Cibinong bahkan sampai ke Cileungsi atau Gunung Putri maka pelayanan terbaik jasa catering aqiqah terbaik itu akan bisa anda temukan dengan beberapa syarat yang harus disepakati bersama.

Oleh karena itulah di dalam postingan ini anda akan menemukan kriteria terbaik dari layanan jasa catering aqiqah terbaik 2023 di wilayah layanan Bogor kota kabupaten dan Babakan Madang yang mana kriteria ini berdasarkan pengalaman dan masukkan dari kepuasan para pelanggan sehingga kami di sini sebagai pengusaha swasta penyedia layanan pengadaan konsumsi hajat aqiqah seperti masakan daging kambing gulai maupun sate dan juga nasi box akan berbagi info buat para pembaca semua.

Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Di Babakan Madang Bogor

Hal ini tentu akan sangat valid dan bisa dipertanggungjawabkan, karena pengalaman kami selama puluhan tahun melayangkan pengadaan jasa paket catering aqiqah terbaik yang sampai tahun 2023 terus mendapatkan kepercayaan dari para customer di seluruh wilayah Bogor Depok Jakarta dan Bekasi dan khususnya di wilayah Babakan Madang Kabupaten Bogor ini kita juga full custom siap untuk pelayanan.

Merasakan sensasi masakan terlebih dahulu.

Agar bisa disebut sebagai layanan penyedia catering aqiqah terbaik 2023 dengan layanan di Babakan Madang Bogor Jawa Barat maka sensasi merasa masakan harus sampai ke lidah calon pembeli terlebih dahulu supaya bisa memberikan motivasi bahwa layanan aqiqah tersebut betul-betul yang terbaik dalam hal rasa masakan.

Masakan yang bebas bau tak menyenangkan.

Pastinya untuk bisa dipandang sebagai penyedia layanan aqiqah terbaik 2023 layanan Bogor dan Babakan Madang, maka masakan yang bebas bahwa tak menyenangkan seperti amis atau prengus yang sangat lekat Pada daging kambing itu bisa dibinasakan dengan pengalaman masak yang sudah bertahun-tahun.

Oleh karena itulah pilihlah jasa layanan aqiqah terbaik 2023 di Babakan Madang Bogor Jawa Barat dan sekitarnya ini yang bisa secara pasti memberikan jaminan bebas masakan dari bau amis maupun bau prengus. Dan maka mencoba tester atau sampel masakannya menjadi cara terbaik untuk bisa membuktikannya.

Hewan kambing siap disukai oleh pembeli.

Kalau Anda sedang mencari jasa layanan aqiqah terbaik di Babakan Madang Bogor Jawa Barat maka layanan tersebut harus bisa menunjukkan hewan kambing yang siap untuk diorder itu disurvei langsung oleh pembeli supaya bisa melihat secara langsung dan real Time.

Selain itu juga penyedia layanan aqiqah terbaik 2023 di Bogor Jawa Barat dengan layanan di wilayah Babakan Madang dan sekitarnya itu juga mempersilahkan konsumen untuk melihat proses pemotongan kambing supaya yakin dan ibadahnya menjadi lebih bermakna.

Dokumentasi bukti proses layanan.

Terkadang pembeli juga malas atau juga karena sibuk tidak bisa memilih secara langsung kambing yang akan diorder untuk daging kambing aqiqah, maka sebagai penyedia jasa layanan aqiqah terbaik 2023 di Bogor Babakan Madang, harus berinisiasi untuk memberikan bukti berupa dokumentasi yang wujudnya adalah foto dan video.

Hal ini tentu memiliki tujuan supaya tingkat kepercayaan konsumen yang menggunakan jasa layanan pengadaan konsumsi paket kambing aqiqah akan lebih diperhatikan oleh penjual jasa layanan dan ini pastinya akan menimbulkan efek positif Untuk pemesanan repeat order.

Daging kambing dimasak dengan privatisasi yang tinggi.

Untuk langkah selanjutnya setelah hewan kambing dipotong dan kemudian masuk ke dunia masa memasak, maka sebagai penyedia layanan catering kambing aqiqah terbaik 2023 harus bisa memasak dengan proses privasi yang sangat tinggi sehingga bisa memberikan hasil masakan daging kambing yang betul-betul halal buat pembeli.

Maksud dari privasi tersebut adalah memisahkan masakan daging kambing 100% tidak dicampur dengan masakan yang lain baik itu jeroan, daging, bumbu, kuah dan lain sebagainya. Sehingga para pemesan layanan catering aqiqah akan mendapatkan hasil masakan daging kambing yang pure 100% menjadi haknya.

Terima beres.

Terima beres dan memudahkan adalah merupakan prinsip dari penyedia layanan catering aqiqah terbaik di Bogor kota maupun kabupaten serta wilayah area Babakan Madang Citeureup, yaitu konsumen terima beres yang meliputi kategori harga 1 sudah finalisasi di awal, pengantaran hasil masakan kambing aqiqah langsung ke depan rumah pembeli.

Ditambah lagi dengan proses pembayaran yang fleksibel, yaitu pelunasan pembayaran bisa dilakukan pada saat pengantaran olahan daging kambing aqiqah yang siap saji titik sehingga di awal untuk tanda jadi konsumen wajib untuk memberikan DP terlebih dahulu.

Layanan tanpa batas waktu.

Sebagai penyedia jasa layanan catering aqiqah terbaik 2023 di Babakan ladang Bogor Jawa Barat dan sekitarnya maka layanan dengan tanpa batas waktu harus diwujudkan dengan menggunakan aplikasi chatting whatsapp

Sehingga para pemesan layanan catering aqiqah bisa senantiasa melakukan pemesanan tanpa harus menunggu jam kerja, dan sebagai penjual jasa layanan paket catering aqiqah juga harus direspon baik jam kerja maupun jam tidak kerja.

Itulah informasi terkait dengan jasa layanan catering terbaik 2023 untuk area layanan di wilayah kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor Jawa Barat, yang mana semua layanan tersebut di atas bisa ditambahkan sesuai dengan promo-promo yang diberikan oleh penyedia jasa layanan catering paket konsumsi aqiqah.

bila anda ingin mendapatkan fitur-fitur layanan sebagaimana yang telah disebutkan di atas, anda bisa langsung menghubungi nomor kontak telepon handphone WhatsApp kami yang sudah tersedia di dalam website ini. kami juga Siap online 24 jam untuk menerima konsultasi, pertanyaan dan pemesanan layanan catering aqiqah terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumsi pada saat acara hajatan yang Anda lakukan.

0 Komentar untuk "Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Di Babakan Madang Bogor"

Back To Top