Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Di Bekasi Jawa Barat

 Mungkin anda sudah blusukan ke berbagai media sosial seperti Tik tok, YouTube serta mesin pencarian di Google untuk menemukan layanan jasa catering aqiqah terbaik tahun 2023 untuk layanan di wilayah Bekasi kota dan kabupaten maka bila anda belum menemukan yang pas, silahkan anda membaca artikel ini karena di sini kayak akan informasi layanan jasa catering terbaik aqiqah di tahun 2023 ini.

Meskipun kami memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam jasa layanan catering aqiqah terbaik dengan wilayah kerja kami meliputi Bekasi, Bogor, Depok hingga Jakarta serta Tangerang kami terus selalu berusaha belajar sehingga bisa memberikan yang terbaik kepada para konsumen. Sehingga terbesitlah dari admin untuk memberikan informasi terkait layanan catering Aqiqah terbaik 2023 yang bisa Melayani seluruh konsumen yang ada di Bekasi dan sekitarnya.

Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Di Bekasi Jawa Barat

Kami sudah membuat draft khusus untuk membuat kriteria bagaimana jasa layanan catering aqiqah terbaik 2023 di Bekasi itu bisa dinobatkan dan bisa dipercayakan untuk mengelola konsumsi aqiqah pada saat hajatan berlangsung Sehingga kebutuhan masakan aqiqah itu bisa terpenuhi dengan praktis dan rasa yang tidak mengecewakan.

Dan berikut ini adalah poin-poin penting terkait dengan layanan catering aqiqah terbaik 2023 di Bekasi sebagai panduan untuk Anda mengalamatkan atau mempercayakan layanan pengadaan konsumsi tersebut bisa lebih meyakinkan dan hasil akhir yang memuaskan.

Mencoba masakan terlebih dahulu.

Konsumen bisa mencoba masakan terlebih dahulu atau tester dari masakan yang disediakan oleh penyedia layanan jasa catering aqiqah terbaik 2023 di Bekasi.dengan memberikan tes terlebih dahulu ke konsumen maka konsumen bisa menilai dan menyimpulkan kualitas dari masakan itu sendiri dari rasa maupun aromanya.

Masakan bebas bau amis.

Indra penciuman tidak bisa dibohongi apalagi nanti yang memakan masakan daging kambing aqiqah itu ratusan orang. Sehingga sebagai penyedia layanan catering aqiqah terbaik di Bekasi tahun 2023 itu harus bisa memberikan jaminan masakan yang diberikan itu bebas bau amis ataupun bau prengus karena daging kambing cenderung memiliki bau menyengat yang cukup tinggi.

Dan di sinilah pentingnya untuk mencoba masakan atau minta tester sampel masakan dahulu untuk dicobain supaya bisa menilai masakan tersebut apakah betul-betul bebas bau amis atau tidak Dan ini tentu akan sangat menentukan proses pemesanan selanjutnya.

Kambing boleh dilihat dahulu sebelum dipotong.

Sebagai penyedia layanan catering aqiqah terbaik 2023 di Bekasi maka penjual jasa harus membolehkan konsumen melihat dahulu kambing yang akan dipotong untuk aqiqah dan menyaksikan secara langsung proses pemotongannya.

Dengan transparasi tersebut maka layanan penyedia catering aqiqah terbaik 2023 di Bekasi akan banyak orderan yang masuk dan mempercayakan konsumsi aqiqahnya kepada anda dan oleh karena itu jangan pernah menghalangi konsumen untuk memastikan dan melihat sendiri daging kambingnya hingga proses pemotongan.

Bangun kepercayaan dengan bukti foto video.

Jasa layanan catering aqiqah terbaik di Bekasi tahun 2023 ini harus dibangun dengan cara menjaga amanah dari pemesan konsumsi aqiqah baik itu sate gulai maupun nasi box lainnya yaitu harus bisa memberikan bukti berupa foto maupun video yang dikirimkan ke konsumen layanan catering aqiqah.

Hal ini perlu dilakukan apabila pelanggan tidak bisa melihat langsung kambing sebelum dipotong dan juga menyaksikan proses pemotongannya karena alasan kesibukan lainnya. Sehingga sebagai penyedia layanan catering aqiqah terbaik 2023 di Bekasi harus periodisasi untuk memberikan bukti berupa foto dan video.

Daging kambing dimasak sistem satu cluster.

Memasak daging kambing aqiqah untuk catering ini sebagai yang terbaik 2023 di Bekasi harus menerapkan Proses pemasakan satu cluster untuk satu konsumen.

Yang dimaksud adalah proses memasak tidak dicampur dengan masakan yang lain baik itu daging, kuah, bumbu dan lain sebagainya sehingga pemesan layanan catering aqiqah terbaik 2023 di Bekasi akan mendapatkan hasil masakan yang 100% full menjadi haknya tidak tercampur dengan hak orang lain.

Proses pengaturan gratis pembayaran COD dan tepat waktu.

Terima beres, adalah kata kunci yang harus dirasakan oleh pengguna layanan catering terbaik 2023 di Bekasi titik yaitu hasil masakan kambing aqiqah harus diantarkan tepat waktu sesuai dengan schedule yang telah ditentukan di awal transaksi sampai langsung ke depan rumah pelanggan masing-masing di Bekasi.

Pembayaran juga harus dibolehkan untuk pembayaran belakangan di mana DP yang sudah menjadi kewajiban di awal dan kemudian pelunasan dilakukan pada saat pengantaran hasil masakan kambing aqiqah yang siap saji. Dan ini apabila diberikan oleh penjual jasa maka dipastikan dia memiliki kriteria sebagai layanan catering aqiqah terbaik di Bekasi tahun 2023.

Layanan 24 jam nonstop.

penting bahwa konsumen itu memiliki mobilitas yang tinggi sehingga terkadang untuk melakukan pemesanan tidak harus bergantung pada jam kerja. Dan ini harus dijemput bola oleh layanan catering aqiqah terbaik 2023 di Bekasi dengan menyiapkan hotline khusus yang bisa melayani customer dalam hal pemesanan 24 jam non stop.

Maka penggunaan fasilitas online yaitu chatting whatsapp ini bisa dimasukkan sebagai salah satu media komunikasi efektif untuk menyediakan layanan catering aqiqah terbaik 24 dan nonstop di Bekasi dan hal ini tentu akan memberikan fleksibilitas tinggi kepada masyarakat pengguna layanan menjadi lebih nyaman.

Kami rasa itu beberapa poin penting yang bisa dijadikan sebagai panduan dan tuntunan bagi warga masyarakat di wilayah Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang hingga Jakarta dan sekitarnya yang mencari jasa layanan catering aqiqah terbaik 2023 maka jadikan poin-poin di atas sebagai layanan baku yang harus didapatkan dan hal tersebut bisa anda dapatkan bila anda menghubungi kami untuk pengadaan konsumsi aqiqah dan hukum silahkan cek nomor kontak kami yang sudah tersedia di dalam website ini.

0 Komentar untuk "Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Di Bekasi Jawa Barat"

Back To Top