Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Di Jonggol BOGOR

 Tak mudah untuk bisa mempercayakan jasa untuk pengadaan konsumsi catering kambing aqiqah untuk mendukung hajatan yang berkesan, sehingga diperlukan jasa layanan catering aqiqah terbaik di tahun 2023 Untuk bapak ibu sekalian yang ada di wilayah Bogor termasuk di area Jonggol Cileungsi dan sekitarnya maka di sini kita akan memberikan beberapa informasi penting di tahun 2023 untuk bisa mendapatkan jasa catering aqiqah terbaik.

Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Di Jonggol BOGOR

Jangan bermain-main dengan penyedia jasa layanan catering aqiqah untuk pengadaan konsumsi hajat anda dengan menggunakan kambing sebagai hewan sembelihan, karena sembrono memilih jasa layanan catering aqiqah bisa menimbulkan efek yang fatal di mana nama baik anda bisa menjadi omongan orang lain karena di situ ada bagi-bagi masakan kambing aqiqah.

Oleh karena itu diperlukannya kriteria terhadap penyedia jasa layanan catering aqiqah terbaik tahun 2023 yang bisa melayani para pemesan dari seluruh wilayah Bogor termasuk di kecamatan Jonggol, Cileungsi, Sukamakmur dan sekitarnya maka kami akan memberikan beberapa kriteria penting terhadap penyedia jasa catering aqiqah terbaik 2023 yang bisa ditularkan kepada yang lain.

Pemilihan kambing secara transparan di tempat.

Penyedia jasa layanan catering aqiqah yang terbaik tahun 2023 selalu memberikan support tinggi kepada para calon pemesan yang akan memesan kambing untuk diolah menjadi masakan aqiqah supaya bisa disedekahkan kepada yang membutuhkannya

Maka konsumen harusnya tidak dihalangi oleh para penyedia jasa layanan gathering aqiqah di Jonggol atau Bogor untuk bisa melihat secara langsung kambing yang akan dibeli sehingga bisa melihat secara real Time kualitas dari kambing yang disesuaikan dengan harganya.

Memberikan kesempatan pemesan untuk mencoba masakan.

Ini sangat penting sekali bahasanya mencoba masakan dari penyedia jasa layanan catering aqiqah terlebih dahulu adalah cara terbaik untuk menimbulkan minat bagi para pemesan layanan catering aqiqah di Jonggol atau di Kabupaten Bogor kota.

Dengan mengetahui masakan dari kualitas rasa maupun aroma pasti kalau memang masakannya bagus maka itu bisa dikatakan sebagai penyedia jasa layanan catering aqiqah terbaik 2023 di Bogor dengan area layanan yang meliputi Jonggol Cileungsi Sukamakmur sampai Gunung Putri.

Memberikan jaminan bebas bau prengus atau amis.

Ini penting sekali dan sangat nyambung dengan layanan gratis tester atau nyobain masakan terlebih dahulu. maka bagi Anda yang mencari layanan jasa catering aqiqah terbaik 2023 untuk layanan di wilayah Bogor dan Jonggol maka jaminan bebas bau amis harus bisa dibuktikan dengan contoh masakan terlebih dahulu untuk dicobain rasanya.

Mempersilahkan pemesanan melihat langsung proses pemotongan kambing aqiqah.

Pemesan leluasa untuk mendokumentasikan pemotongan kambing aqiqah yang dipesan langsung di kandang penyedia jasa layanan catering aqiqah di Jonggol Kabupaten Bogor Jawa Barat. Hal ini untuk transparasi bagi para pemesan atau pengguna jasa layanan aqiqah supaya bisa menyaksikan secara langsung dan bisa menilai tingkat syariat dan Sunnah yang dijalankan sehingga aqiqah menjadi kegiatan yang bernilai ibadah.

Dokumentasi diberikan Untuk pemesanan yang tidak bisa hadir langsung melihat.

Salah satu profesionalisme dari penyedia jasa layanan catering aqiqah terbaik 2023 di Bogor dengan area layanan meliputi Jonggol termasuk Cileungsi dan Gunung Putri adalah memberikan dokumentasi tanpa diminta kepada pemesan layanan aqiqah yang tidak bisa melihat langsung proses pemotongan kambing sehingga menjadi bukti yang bisa dipertanggungjawabkan.

Daging kambing dimasak secara higienis dan personal.

Kami sebagai penyedia jasa layanan paket kambing catering aqiqah terbaik 2023 untuk layanan di Bogor hingga Jonggol Sukasari Cileungsi maupun Gunung Putri memasak daging dengan pengalaman puluhan tahun menjadikan kami sangat paham bagaimana menjaga kesehatan dan higienis masakan daging kambing yang kita perdagangan atau penjual belikan.

Selain itu juga daging kambing aqiqah yang dipercayakan kepada kami akan dimasak secara personal yaitu dimasak secara tersendiri tidak dicampur oleh masakan pemesan yang lainnya walaupun dalam sehari kita melakukan proses masak lebih dari satu pemesan.

Sehingga proses masak satu pemesan khusus dari awal sampai akhir tidak dicampur adalah merupakan nilai dari keamanan kami sebagai penyedia jasa layanan catering aqiqah terbaik 2023 untuk layanan kami di wilayah Bogor Gunung Putri dan sekitarnya.

Penetapan satu harga di awal.

Sebagai penyedia jasa layanan catering aqiqah untuk pengadaan konsumsi saat hajatan aqiqah bagi para customer sekalian di wilayah Bogor khususnya di Jonggol dan sekitarnya maka harga yang ditetapkan adalah merupakan satu harga di awal sehingga tidak ada tambahan biaya pada saat proses pengerjaan layanan aqiqah.

pengantaran dijamin gratis sampai ke tempat anda dan tanpa tambahan biaya sama sekali titik sehingga masalah akomodasi tidak perlu menjadi masalah serius karena sudah di backup dari kami sebagai penyedia jasa layanan paket catering aqiqah Paripurna untuk anda.

Pelunasan pembayaran di tempat.

Sebagai penyedia jasa layanan catering aqiqah terbaik 2023 maka kita memberikan proses pembayaran yang sangat gampang dan memudahkan para pembeli, yang pasti di awal harus ada DP sebagai tanda jadi dan kemudian untuk pelunasan bisa dilakukan pada saat kami mengantarkan hasil masakan daging aqiqah baik berupa sate maupun gulai yang siap konsumsi di hari atau tepat waktu yang telah dijadwalkan.

Demikian informasi dari kami untuk Anda yang sedang mencari jasa penyedia layanan catering aqiqah terbaik 2023 di wilayah Bogor dengan area layanan meliputi Jonggol, suka makmur Cileungsi hingga Gunung Putri maupun Cibubur semuanya bisa anda lakukan pemesanan tersebut dan mendapatkan fitur-fitur layanan tersebut di atas.

kami siap melakukan pelayanan 24 jam nonstop melalui nomor whatsApp yang sudah tersedia di website ini dan silakan berkonsultasi, bertanya dan memperkirakan kebutuhan layanan paket catering aqiqah apa saja yang dibutuhkan karena kami melayani menu masak bermacam-macam, nasi box dengan pilihan paket harga hemat dan lain sebagainya.

0 Komentar untuk "Jasa Catering Aqiqah TERBAIK 2023 Di Jonggol BOGOR"

Back To Top