Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Promo MURAH Jasa Aqiqah BOGOR Harga 1Jutaan Full Service

Bagi anda para pemburu promo murah untuk jasa aqiqah di wilayah pelayanan area kerja kota dan kabupaten Bogor yang bisa mendapatkan harga mulai dari 1 jutaan full service maka tepat sekali bila anda melirik website ini sebagai pelabuhan terakhir untuk Anda mempercayakan jasa pengadaan konsumsi untuk catering aqiqah sehingga acara hajatan Anda bisa berlangsung secara hikmat dan penuh berkah.

Perkenalkan kami jasa pengadaan konsumsi paket kambing aqiqah sedang memberikan promo murah untuk jasa konsumsi aqiqah yang bisa anda order hari ini dengan memberikan promo harga murah dengan harga mulai dari 1 jutaan saja sudah bisa melaksanakan acara Aqiqah sebagai bentuk syukur Anda kepada Allah subhanahu wa ta'ala atas karunia rezeki berupa kelahiran putra dan putra anda.

Promo MURAH Jasa Aqiqah BOGOR Harga 1Jutaan Full Service

Tidak hanya sekedar memberikan pilihan harga murah dari promo paket kambing aqiqah terdekat di wilayah Bogor dan sekitarnya Ini dengan harga mulai dari 1 jutaan, Kami juga akan memberikan beragam layanan full service yang bisa anda nikmati untuk mendukung acara hajatan anda menjadi jauh lebih berkesan dan tidak terlupakan karena memiliki memori dalam bentuk fisik.

Jangan ada dulu sebelum merasakan sensasi rasa masakannya.

Keunggulan kami sebagai perusahaan penyedia jasa layanan paket aqiqah terdekat dan terbaik di wilayah Bogor yang mana tidak hanya sekedar memberikan harga murah mulai dari 1 jutaan saja, tapi kami juga mempersilahkan para pelanggan kami di Bogor untuk merasakan dulu sensasi rasa masakannya.

Supaya Anda tidak merasa tertipu dan pastinya bisa menilai terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan paket aqiqah kepada kami, kita berikan tester atau sampel masakan secara gratis dan bahkan bisa kita antarkan langsung ke rumah Anda. Sehingga hasil akhirnya bisa secara pasti ada tentukan kalau cocok silahkan order kalau tidak maka anda boleh sekedar menyambung silaturahmi saja

Hasil masakan dijamin bebas bau amis.

Anda bisa cek langsung karena dengan fitur tester gratis atau sampel masakan bisa dirasakan terlebih dahulu dan jaminan bebas bau amis ini betul-betul fix 100% Bisa Anda rasakan terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan dengan memanfaatkan tester yang kami berikan. Sehingga promo murah kami tidak hanya sekedar murahan tapi kualitasnya sangat premium dan tidak bohong pada akhirnya karena di awal anda sudah bisa merasakan sensasi rasa masakan daging kambing akikah dari kami.

Kambing pilih sendiri dan pemotongan saksikan langsung.

Belanda sudah cocok dengan harga promo kami paket kami aqiqah mulai dari 1 jutaan lalu kemudian cocok dengan rasa masakan kami yang dijamin bebas bau amis maka anda bisa langsung OTW ke kandang kami untuk memilih sendiri kambing yang akan dipilih untuk dijadikan sebagai hewan aqiqah.

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Anda juga boleh menyaksikan secara langsung proses pemotongan kambingnya dan melakukan dokumentasi dan pastinya ikut mendoakan dan membacakan Amin untuk proses pembacaan doa aqiqah dengan menyebut nama konsumen yang memesan.

Gratis dimasakkan, higienis dan tidak dicampur.

Setelah proses pemotongan maka kami akan melakukan layanan berikutnya yaitu gratis untuk dimasakkan dan kami melakukan Proses pemasakan daging kambing aqiqah tersebut secara sehat higienis dengan bumbu racikan yang sangat powerful dan kemudian kami memasak satu konsumen itu satu proses masak tidak dicampur dengan masakan yang lain walaupun dalam sehari Kami mendapatkan orderan lebih dari 2 hingga 5 orderan.

Sehingga pemesanan akan mendapatkan masakan daging kambing aqiqah yang betul-betul menjadi hak yang telah dibelinya tidak dicampur dengan daging kambing yang lain dipesan orang lain.

Dokumentasi kita berikan sebagai tanggung jawab moral.

Sebagai penyedia layanan jasa paket ganti aqiqah terbaik di Bogor yang memberikan promo harga murah mulai dari 1 jutaan saja maka kami selalu memberikan dokumentasi foto dan video kepada para customer khususnya bagi mereka yang tidak bisa langsung datang ke kandang dan menyaksikan pemotongan.

Sehingga Anda tidak perlu khawatir akan amanah yang diberikan kepada kami bahwa kawin kambing aqiqah yang Anda beli betul-betul kami perlakukan sesuai dengan syariat Islam.

Selain hal tersebut di atas Anda juga akan mendapatkan fitur layanan lain berupa sertifikat, souvenir dan pastinya diantar gratis tanpa tambahan biaya ongkir dan yang terakhir adalah payment atau proses pembayarannya bisa dilakukan pelunasan pada saat kami mengantarkan hasil masakan daging kambing aqiqah tersebut kepada para pelanggan kami di seluruh area wilayah layanan kabupaten dan kota Bogor dan sekitarnya.

Demikian mudah-mudahan anda tergiur dan bisa memanfaatkan promo harga murah paket layanan kambing aqiqah untuk konsumsi saat hajatan anda dengan mempercayakannya kepada kami Dan kita siap untuk melayani jasa aqiqah untuk proses pesannya 24 jam nonstop di nomor kontak yang sudah tersedia. Silakan hubungi kami kapan saja dan di mana saja.

Dan yang terpenting anda tidak perlu ragu walaupun acara aqiqahnya besok anda bisa melakukan pemesanan hari ini sehingga pesan hari ini besok bisa dikirim namun alangkah lebih baiknya anda untuk tidak melakukan pemesanan secara mendadak supaya persiapan yang kita lakukan lebih sempurna. Akan tetapi bagaimanapun keadaannya silahkan konsultasikan kebutuhan jasa aqiqah Anda bagi warga masyarakat di wilayah Bogor dan sekitarnya untuk konsultasi dengan kami.

0 Komentar untuk "Promo MURAH Jasa Aqiqah BOGOR Harga 1Jutaan Full Service"

Back To Top